You Now Here »

Protes Mulai Berdatangan Abdul Somad Dipolisikan Terkait Video Tentang Salib  (Read 123 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Sangat setuju bila si somad dilaporkan ke Polisi, tetapi jangan terpancing memelihara kebencian yg dia ciptakan.


Ingat strategi kaum Khilafah itu perpecahan bangsa ini, mereka akan terus2 an menyulut pertikaian, bila perpecahan dan pertikaian terjadi negara ini berada dalam " status quo ", di saat itu lha mereka mengambil alih.

Riwandi Sigalingging:
Dilapor ke polisi hasilnya akan tetap bebas.kalaupun dia bebad Psal karet mengenai penistaan agama itu sebaiknya dituntut dihapuskan. Dan jg SKB 3 menteri itu sebaiknya dihapus. Pasal karet dan SKB 3 menteri itu hanya kedok mayoritas untuk menindas minoritas. Beraninya keroyokan kalau rame kalau sedikit play victim.

dave:
nah ini dia.... super sekali... !!

cak yadi:
Pola pikir UAS, FPI, HTI, Radikalis, Teroris itu sederhana
1. Agama, nabi dan Tuhanku yg paling benar
2. Bila ada yg berbeda 1 dari 3 di atas maka disebut kafir
3. Tuhan Kafir adalah Jin/Setan
4. Oleh karena itu kafir harus disadarkan dan apabila tidak mau sadar maka layak dimusnahkan
5. Segala simbol kafir harus dihindari atau diganti

rio:
Yahya waloni...asu pisan iku, kapan di proses..!!!!???

silabo hatung:
prabowo pasti juengkel atas nubuatan abal abalnya tapi si damos tak merasa malu dengan kibulannya ... tv oon yang memeliharanya hampir seminggu sekali perlu disomasi karena seperti sengaja menampilkan banyak nara sumber sampah yang tak bermanfaat ... fz, fh, rg, hh, diantaranya

Rotua Tumanggor:
Menurut aku pribadi semoga sicongor busuk bin jelek itu segera modyar dari muka bumi ini,lihat saja congornya udah jelek bau sampah pula.
Itu azah

Felix lai:
Apakah harus menghina atau menjelekkan agama lain untuk membuktikan agamanya paling benar ?
Tidak adalah cara lain yg lebih bijak dalam memberikan keyakinan terhadap umatnya agar tidak meninggalkan agama yg dianutnya ?
Bukankah lbh baik menjelaskan ayat" yg dalam kitabnya sendiri agar bisa membuat/menambah keimanan dan keyakinan umatnya semakin bertambah kuat ?
Memang banyak sekarang yg sebenarnya mungkin sang ustadz sendiri tidak paham akan tafsiran dan makna dari setiap ayat dalam kitabnya sehingga jalan satu"nya adalah mendiskreditkan agama orang lain atau agama yg dianut sebelumnya hanya demi mempertahankan jabatannya sebagai seorang ustadz dan berharap agar tetap dianggap sebagai ustadz yg bisa diundang dalam berbagai acara keagamaan.

Juan:
terjadi pelaporan karena memang ada hukum yg diduga dilanggar. bagaimana penyelesaiannya ya tinggal nanti di pengadilan. negara ini kan (masih) negara hukum. sekalian ini jadi kesempatan bagi Jokowi, yg katanya periode kedua ini sudah nothing to lose, untuk membuktikan keseriusannya menegakkan keadilan hukum. tanpa mengenal mayor-minor.

C Jon:
Kalau mau memakai adagium kubu PA212/HTI/FPI, ucapan si Somad Batubara dimaafkan, ngga perlu tabbayun. Tapi proses hukum jalan terus sampai ke meja hijau.

Andy Wijaya:
Sudah sangat keterlaluan.

Parto Suparto:
Bagaimana dengan bidannya Yesus, esensinya sama saja kan

Daniel Toba:
HRS Sudah Dilaporkan, Makanya Kabur Duluan

Love NKRI:
Kena batunya die ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Protes Mulai Berdatangan Abdul Somad Dipolisikan Terkait Video Tentang Salib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/protes-mulai-berdatangan-abdul-somad-dipolisikan-terkait-video-tentang-salib-zHrhumVHqz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: