You Now Here »

Maklumilah Uas Hanya Ingin Menghibur Jamaah  (Read 143 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maklumilah Uas Hanya Ingin Menghibur Jamaah
« on: August 17, 2019, 10:02:35 PM »




bams:
jelas tidak dapay dimaklumi kalau cara menhibur jemaahnya dengan menghina agama lain ,karena sebagai penganut agama islam saya paling takut menghina agama orang lain karena kalau dibalikkan ke saya hinaan tsb akan terasa lebih menyakitkan,sebaiknya jangan saling menghina

Djunedy Teguh Nugroho:
Terus apa yg kudu dilakuin setelah apa yg udah terjadi? Ga ada tanggung jawabnya kan?
Beberapa kaum kalian kan masih aja menganggap si somat ama rijik panutan kan?
Terbukti kaum kalian yg merasa bukan bagian mereka gak pernah mengecam atau menuntut permintaan maaf somat dan rijik kan?
Apalagi menuntut mereka dalam jalur hukum positif di Indonesia.
jangan selalu berlindung dibalik kata "oknum" sob...

Kun:
Betul sekali Bams

Brian:
Golden rule harus diterapkan secara universal.

Setuju, tidak boleh dimaklumi atau dibiarkan.

TMP2:
Tulisan yg menunjukan kegamangan bersikap....Kok bisa menguatkan iman keyakinan kita dg menjelekan keyakinan orang lain, yg tdk kita yakini pula ??

UAS bukan sdg menghibur jamaahnya, melainkan sdg melakukan PEMBODOHAN dgn menegaskan batas/jarak SARA !!

wilson sirait:
Somad tidak sedang melakukan pembodohan, melainkan sedang mempertontonkan kebodohannya. Jadi doakan sajalah agar dia diampuni dan diberi kepintaran oleh Tuhan.

Brian:
Betul, yang diajarkan ke pengikutnya adalah mindset sektarian dan tiadanya golden rule. Apabila dibiarkan, maka para pengikutnya akan semakin jauh dari keadaan manusia yg seutuhnya.

Hal ini yang harus ditegur dan dicegah agar tidak berulang di masa depan.

Selama menerapkan konsep golden rule tanpa standar ganda dan tanpa mindset sektarian, saya tidak peduli makhluk ini mau percaya apa saja.

Karuna Kwan:
Pasti Umat Kristen memaafkan Saudara Uas,ini adalah pokok ajaran kristen untuk harus mengampuni siapa pun yg telah berbuat salah,namun karena kita adalah negara hukum negara wajib memberikan hukuman yg sesuai dengan dosa yg di buat oleh warga negaranya.

Wele Wele:
Lebih baik kehilangan jamaah yg  masih labil kurang setia daripada kehilangan lebih besar lagi di kemudian hari yaitu saat video jin kafir ini viral dan bikin syok. Pasti so mad sekarang so puyeng

wilson sirait:
Somad bukan sedang menghibur Jamaah



Somad kan ngomongnya dilingkungan internal mereka, jadi syah-syah saja
dia mengajarkan (mengkotbahkan) kekurangan agama lain. Hanya karena
kemajuan jaman, materi Kotbahnya itu beredar ke dumay.. Cuma memang dari
 segi materi, somad agak maksain dengan  mengatakan bhw di salib ada
Jin. Pada saat masih SMA, saya selalu pakai kalung salib,tapi "sayangnya" 
tidak pernah nemukan jin di salib yg saya pakai. Somad sebenarnya hanya
ngarang-ngarang, dan dgn peristiwa ini somad malah mempertontonkan
"ketidak-pintarannya"
. Kasihan dia. Sebagai orang kristen saya
menghibau agar semua umat kristen mengampuni dia dan berdoa agar Tuhan
mengampuninya dan memberikan kepintaran yg benar (bukan sok pintar
ternyata kagak) kepada somad. Salam dalam Kristus

Sita W:
Walaupun di lingkungan internal, tidak sepantasnya AS berceramah seperti itu, bukankah Islam tidak mengajarkan menghina, menghujat atau apapun itu walau berada di tempat tersembunyi sekalipun? Menguatkan keimanan Islam seseorang bukan dengan menghina agama lain, tapi pendalaman ayat-ayat Al Qur'an yang meyakinkan penganutnya bahwa sesungguhnya ajaran Islam itu indah. Kejahatan ya tetap sebuah kejahatan walaupun sembunyi di dalam gelap...

C Jon:
Si Somad sih pasti dimaafin, tapi ada aturan yg diyakini Somad dan kaum 212, proses hukum jalan terus sampai di pengadilan. Keadilan ada disana!!!

Steve Vee:
Biasa aj sob... Marah? Buat apa? Ga perlu dimaafkan juga..yuk amalkan hukum cinta kasih. Itu yg mambuat bumi ini menjadi tempat terindah buat anak cucu kita.

Lanina:
terapkan apa yg terjadi dgn Ahok ke somat, berani ga? Pasti standar janda...

Koq malah di suruh maklum, melecehkan satu pihak utk hiburan pihak lain?

Alex Rustandjaja:
Dengan penalaran yang sama penghayatan iman umat kristen kadarnya juga berbeda-beda. Ada yang imannya kuat dan tidak peduli dengan olok-olok UAS. Ada juga yang awam dan merasa agamanya telah dihina oleh UAS. Intinya adalah UAS telah bersikap sangat tidak bijaksana dan telah melakukan kesalahan serius sebagai ustad kondang karena tidak bisa menjaga ucapannya dan berisiko menimbulkan ketegangan dan konflik antar agama. Apakah ada pasal hukum yang dilanggar, kita serahkan saja kepada aparat untuk menyelidikinya.

Babi Berisik:
Tidak pantas disebut ustadz, huruf U mesti dipindah jangan di depan tapi di tengah jadi AUS misalnya yg berarti susut ibarat benda menuju ke titik tidak berguna yang akhirnya akan dibuang ke tempat sampah, atau huruf U dipindah ke belakang mungkin. Yang pasti jangan di depan merendahkan sebutan dan makna ustadz.

Panjul:
'Karena yang bertanya soal salib adalah orang awam, sebagaimana mayoritas
 jama'ah UAS, maka UAS menjawab pertanyaan itu secara serampangan, ya
sekedar membuat si penanya puas dan tidak bingung'. Makin tahu kalau si somad bisanya jawab serampangan, tapi emang keliatan sih dari mukanya.

Abu Delapan:
Kalau ahok 2 tahun, UAS cukuplah setahun saja

Fsasosi:
Ternyata so..mad Uzstad up comedy toch....

d10n:
Andai kasus ahok tak ada..

Juan:
kalau ndak ada kontroversi, ndak akan laku. sama aja seperti Felix dan Irene. apalagi dia batal nyawapres (sebuah keputusan yg akhirnya tepat). sama aja dengan Anies. pokoknya tiap hari harus masuk berita.

Djunedy Teguh Nugroho:
Hahaha... gw ketawa banget baca artikelnya....
kalo gitu kalo ada pendeta yg umatnya awam dan butuh dihibir boleh dong jawab ngawur kaya ustadmu itu??
Misalnya umat agama lain tanya: "Kenapa sih nabi umat islam poligami?"
dan sang pendeta menjawab sambil guyon begini: " ya ga apa2 poligami daripada poliandri? daripada dibilang h**o?"
dan umatnya pun ketawa...
Lucu kaga??

Panjul:
Betul, gw juga ngakak baca artikelnya. Coba itu pastur yang ngomong, bisa dipersekusi itu. Ada orang kompalin toa aja kuil dibakar, apalagi ngomongin agama sebelah

Djunedy Teguh Nugroho:
Kan katanya prinsipnya " Agamamu, agamamu, Agamaku.... maksa..."
hahaha... ikut ketawa ahhh....

bren:
langsung di tangkap pendetanya, trus kena pasal penistaan agama.

Riwandi Sigalingging:
Penjelasan yang tdk logis. Jgn dianggap main main ceramah seperti itu, bagi kristen memang hal itu tdk berpengaruh pada iman kristiani pada jin kafir yang disebut somad. Tp perlu penulis pertimbangkan pendapat ketua PBNU KH.  Said Agil Siraq bahwa somad pendukung khilafah yang jg ditentang paham khilafah oleh NU. Problem kedepan yang terjadi bibit bibit seperti ini yang buat indonesia hancur. Besok besok sesama ulama muslim akan saling mengkafirkan dan itulah yang terjadi di Timteng sana yang sedang bergolak. Semua saling klaim paling suci, maha suci, lbh asli /sahih dalillnya. Penjelasan penulis maaf tdk ada mamfaatnya bagi saya. Saya lbh setuju kalau penulis membahas pencabutan pasal pencemaran /penodaan agama dan juga penghapusan kebijakan 3 SKB mengenai bangunan ibadah. Selagi itu ada omong kosong toleransi di indonesia katanya toleran yang ada arogansi mayoritas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maklumilah Uas Hanya Ingin Menghibur Jamaah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/maklumilah-uas-hanya-ingin-menghibur-jamaah-Sx7TQkflPi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

viral ustadz omong janda sama jamaah,