You Now Here »

Ketakutan Uas Nonaktifkan Komentar Ig Dan Tulis Pesan Baper  (Read 70 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketakutan Uas Nonaktifkan Komentar Ig Dan Tulis Pesan Baper
« on: August 17, 2019, 11:06:44 PM »




jeremy edy d:
Pelajaran besar yg kita peroleh atas permasalahan sensitif dan berbahaya bagi bangsa ini adalah betapa panjang jangkauan pemikiran pendiri bangsa kita, sehingga dicetuskannya Panca sila dan Bhineka tunggal ika sebagai bingkai kesatuan negara ini.
Betapa luas dan panjangnya cara berpikir tentang masa depan bangsa yg kemungkinan besar akan menghadapi ancaman2 perselisihan sesama anak bangsa dikarenakan perbedaan dari macam2 perbedaan, bisa berupa perbedaan apapun.
Kita tetap harus bersyukur hidup di bumi Indonesia yg kita tempati bersama sama dan sudah kita sepakati adanya UUD 45, uu, hukum yg berlaku, juga yg terutama nilai2 luhur bangsa yg terkandung dalam PANCA SILA.
Mari kita jaga persatuan.

Ruslan Keren:
Kalau Allah mau, semua penduduk dunia ini beriman kepada Allah, tapi Allah hendak menguji hambaNya dan mengundang mereka beriman melalui kesadaran dan bukti-bukti Allah yang Allah berikan, termasuk dengan menghadirkan para utusanNya, yang bertugas mengajak, menasehati dan menjelaskan; bukan memaksa, menindas atau meneror mereka.

nihayatur rohmah:
Betul sob? ??? ??? ?????

Ruslan Keren:
Larangan Menghina Agama Lain dalam Islam

Islam merupakan agama yang menjunjung tinggi rasa solidaritas serta toleransi, bukan hanya pada sesama muslim melainkan juga terhadap orang-orang pemeluk agama lain. Hal ini didukung dalam firman Allah swt. yang artinya “untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.” (Q.S. Al Kaafiruun: 6)

Maka dari itu, sebagai seorang muslim dan muslimah sejati, sudah sepatutnya untuk senantiasa menghargai dan bersikap bijak dalam menghadapi perbedaan, terlebih jika berkaitan dengan masalah keyakinan seseorang.

harriz salim:
harus dilaksanakan dan dilakukan , ada omongan ada bukti.....sdh ditulis dimana2 " Damai itu Indah "

Ruslan Keren:
Untuk itu, wahai saudara-saudariku sesama pemeluk agama islam, marilah kita hidup dalam ketenangan dan kedamaian sebagaimana yang diinginkan oleh agama dengan mencontoh kisah teladan Nabi Muhammad.

Hidup dengan saling menghargai dan tidak saling menjatuhkan dengan pemeluk-pemeluk agama lain.

Marilah sama-sama belajar dari firman Allah berikut ini

”Kalau seandainya Tuhanmu menghendaki, tentu berimanlah semua manusia dibumi. Maka apakah engkau (Muhammad) akan memaksa manusia hingga mereka menjadi orang-orang yang beriman semua? ( QS Yunus 10:99).

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Barkah Adi:
Yang pasti bahwa semua kesalahan itu murni pribadi mereka sendiri kan?
Artinya, bahar semith karna mukulin anak, ahmad dhani karena songong mulutnya ngatain NU, rizik shihab karena chat mesum. Yang langsung berkaitan dengan ahok cuma si buniyani doang. Hahaha...

Djunedy Teguh Nugroho:
Artinya karmanya jalan dengan caranya masing masing...

Tony Sigit:
Pelajarannya adalah : Bijaklah dalam berbicara

Lanina:
Sabar menunggu saat yg indah masuk penjara

Karmani:
Siap-siap saja somad merasakan dinginya penjara bekasnya ahok

Julius:
Agama untuk hidup atau hidup untuk agama

DW_15:
Dua" nya benar dan satu paket

Love The Truth:
Mantap mbak tulisannya...Trus berkarya dengan objective dan kebenaran...Amin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketakutan Uas Nonaktifkan Komentar Ig Dan Tulis Pesan Baper yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketakutan-uas-nonaktifkan-komentar-ig-dan-tulis-pesan-baper-edu8LIiAKJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: