You Now Here »

Islam Jadi Terhina Karena Uas Menghina Agama Lain  (Read 109 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Islam Jadi Terhina Karena Uas Menghina Agama Lain
« on: August 18, 2019, 01:08:06 AM »




Froditus D:
Bung penulis, saya pribadi menganggap tidak ada yg perlu saya maafkan atas pernyataan abdul somad. Kenapa ? yg dia hina dan nistakan bukan saya tapi Yesus Kristus sang Juru Selamat.

Minta maaf lah atau minta abdul somad untuk minta maaf langsung kepada pihak yg dianggap telah dia nistakan yaitu Yesus Kristus Sang Juru Selamat yang pernah tergantung sampai mati di Salib itu.

Sederhana, ga ada yg perlu di besar2kan soal ini.

Itu sudah. Merdeka !!!

Protonindo:
Bagus????anda netral.
Salam hormat.

Edwin Hendra Kusuma:
Duh, mbok ya jangan pake gambar itu. Masa gambar anus dipajang...

bams:
bagi umat islam jangan sekali kali memghina agama lain karena kalau dilembalikan hinaan tsb akan terasa le3bih menyakitkan sebaiknya jangan saling menghina tidak baik

Barkah Adi:
Islam, Kristen, Budha, Hindu, dll, semua baik. Siapa pun pemeluk yang sungguh mengimani ajarannya pasti ORANG BAIK. Nah, nilai sendiri dah si somad itu, orang beragama yang mengimani ajarannya atau nggak.

BritneyYang:
Saya cuma mau bertanya Sama MUI
atau siapapun yg berwenang
Apa pantas si Somad ini dipanggil atau bergelar ULAMA???
yg merasa lebih Allah Dari Allah
Jelas2 SALIB itu lambang Yesus kog disebut Jin.

Garuda Di Dada ku:
Coba kalo yg ngomong Ahok langsung Kebakaran Pantat

Bobo Imron:
Polisi harus bertindak cepat...segera tangkap si somad jangan kecolongan lagi supaya ga bertambah lagi bang toyib ke dua.

Zeffanya N Zeevanka:
By His cross kami Merdeka Dari rasa benci

Leo Nardo:
Nah, itu yg penting... ????

TUgiyo:
Ya ada sebab akibat pastinya. Semakin extreme tindakan atau perkataan seseorang maka aka dpt balasan yg juga semakin extreme.
Ini ngaku ulama tapi logika nol besar asal mangap doank.

Bossi Thian:
A : Pak kenapa ya kalo liat bentuk salib , hati ini kok mengigil ya

B : wah bu, jangan2 ibu ada turunan drakulanya, makanya gigil hatinya liat salib. Cek ke dokter gih

A : asem....

Froditus D:
wkwkwkwk... masuk tuh barang

Bossi Thian:
Hahahaha asal jgn barang yang aneh2 ??? ??? ??? ???

Oen:
Ane menggigil klo lihat isteri ane lagi tiduran , jadi isteri ane setan jin kapir ya???

Leo Nardo:
wkwkwkw..sampai dengkul rasanya lemesnya..

Nogomuliono:
Opini ku sih biarin aja,tak perlu minta maaf juga tak usah maaf-maafan.Tak usah dilaporin,ndak perlu di proses.Biarlah itu menjadi cirikhas identitas dan kwalitas dirinya.zaman teknologi digital,toh jejaknya tak mungkin dihapus.Berilah kesempatan kepada seseorang untuk mengekspresikan "kehebatannya".
Kristus datang membawa kasih damai dan sejahtera,bukan untuk menghukum,Yesus juga sering dihina dicaci maki,tapi Dia tak pernah membalas dengan kekerasan apalagi menghukum.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Islam Jadi Terhina Karena Uas Menghina Agama Lain yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/islam-jadi-terhina-karena-uas-menghina-agama-lain-YHhEvWhJg7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: