You Now Here »

Merdeka Dari Pembodohan Hakiki Transportasi Adalah Kaki  (Read 86 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Merdeka Dari Pembodohan Hakiki Transportasi Adalah Kaki
« on: August 18, 2019, 02:00:28 AM »




Heri:
asyik juga tuh.  mau gak bikin program car free day everyday.

ronin_indo:
Wkwk, naek sepeda aja dah

bren:
tapi orang kayak gini masih banyak aja penggemarnya. ini membuktikan orang indonesia kebanyakan masih tidak logis cara berfikirnya.

FAUZi:
bukan hanya tidak logis tetapi sudah setengah gila sebetulnya

budiman:
anies bisa memberikan contoh dengan jalan kaki dari rumah nya di daerah lebak bulus ke kantor tiap hari. dan minta semua pegawai pemda juga jalan kaki dari rumahnya ke kantor.

ronin_indo:
Nah, hukumnya wajib tuh jgn modal bacod doang Gubernurnya

yuviandi purbodewanto:
Waduhh .. bisa kejadian juga nih semua jalan termasuk tol dlm kota dijadiin trotoar, percuma bikin MRT LRT jadi ntar mungkin dirobohin semua, persiapan utk alat transportasi kaki ????

ronin_indo:
Kalo ke upacara alat transportasi kaki harus dibawa, bingung parkirnya di mana, haha

vango 77:
Bukan lemah tapi lihai cari uang dan angpao lewat project supaya anggaran daerah meningkat dan meningkatkan juga pendapatan kroni kroninya

BritneyYang:
Omongan pemimpin harus diteladan i
tapi Sbg pemimpin HARUS KASIH CONTOH.
gabener Anies Baswedan silahkan jalan kaki Dari rmh dinas ke balaikota
Dijamin sehat n bebas polusi.
Kasih contoh Nies jangan Asbun.

Jack Seno:
maaf Pak Jokowi & Pak Prabowo, utk menyikapi gabener ini, dg terpaksa sy menjulukinya Master of Kampret.
Klo kampret level noob dikritik langsung ngegas. klo gabener dikritik malah semakin diputer2 omongannya

Lanina:
jgn omdo saja. Beri teladan donk, jln kaki tiap hr dr rmh ke balkot. Spy langsing tuh pasutri dki 1...

Agung Nugroho:
Sy yakin Tuhan tidak bodoh ijinkan anis jadi dki1.....tapi apa Tuhan gak kasiahan ama warga dki. Mboh raeruh..dudu urusanku

FAUZi:
Kenapa Tuhan harus ikut ngurus Jakarta ? aya aya wae

DW_15:
Manusia tak lepas dari yg namanya ujian hidup

ronin_indo:
Semua diobrak abrik termasuk kata2

Barkah Adi:
Kata wikipedia, transportasi adalah perpindahan dari tempat asal ke tempat tujuan. Alat transportasi adalah alat buatan manusia untuk melakukan perpindahan.
Kaki? Bukan alat transportasi.
Halaaaaah, aku kok makin bodoh sih?

DW_15:
Aku bingung

Barkah Adi:
Samaaaa.

BritneyYang:
Siapa dulu Gubernur nya pilihan SEIMAN jkt58

ronin_indo:
Jadi guru biologi salah juga, kaki bukan anggota tubuh tp alat transportasi

Barkah Adi:
Aku bingung Bang, sungguh.

wilson sirait:
Sesuai logika anis, alat transportasi bayi adalah telapak tangan dan dengkul. ??? ??? ??? ??? Dasar 
gabener .  Gabener ini sekolah dimana siih, kok bisa berpikirnya kayak gitu??

(click to show)


ronin_indo:
Hahaha, otaknya di mana yak, di ...

wilson sirait:
Jangan jangan tidak punya.
Ola..lal

Johnsin Wong:
Tukang kibul yang mencoba membodohi rakyat dengan olah kata2 dan pelintiran bahasa Indonesia...

ronin_indo:
Ya udah DNA-nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Merdeka Dari Pembodohan Hakiki Transportasi Adalah Kaki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/merdeka-dari-pembodohan-hakiki-transportasi-adalah-kaki-mFTtfc0Lck

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: