You Now Here »

Halo Pak Anies Pemimpin China Jepang Dan Rusia Kurang Lancar Bahasa Inggris Tapi Negaranya Tetap Heb  (Read 52 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Bercabang dan beracun lidah ngibulnur. Hanya itu yang bisa dibanggkan. Jadi malu sebagai warga DKI punya gubernur level guide asal seiman. Guide bukan hina lho membanggakan malah, karena belajar otodidak tidak perlu S3 ke Amerika dan tidak pernah membusungkan dada karena fasih berbahasa.

BritneyYang:
Wah jangan bandingkan Anies Sama pemimpin China Jepang atau Rusia
Ga Mungkin
Level Anies Sama walkot Surabaya aja lewat.
Cuma menang anggaran guedeee.
Hasil NOL KOMA SEKIAN.
zaman now kog mikir Pinter Bahasa Inggris ( itu kuno zaman old )

afarinah:
Otak konslet yah gitu. Sindir kunker luar negeri malah ngomongin bahasa asing. Ini NKRI dengan bahasa Indonesia sebagai bahasa Nasional.

Agus:
Memang mau diadakan dimana tuh formula? Mana ada tempat yg memenuhi syarat di DKI? Kalau sitkuit sentul sudah bagian dari Jawa Barat, bukan DKI.

C Jon:
Closingnya mantap... jadi gabener DKI itu cukup seorang tour guide. Pantesan banjir, macet, polusi, PKL dan premanisme ngga bisa ditangani si tour guide onta Yaman.

Ma Doke:
Ketika semua menutup hidung, dia bilang, "Bukan saya yang kentut lho!"

Oey Yung:
Pertama udh sering sy blg jgn dengerin kt setan..ntar jd setan jg lho

Kedua...berarti makhluk unfaedah itu menghina pak harto jg..krn setahu sy pak harto jg pake bahasa Indonesia kl pidato di luar negeri

Ketiga kalo sy sih milih cinta laura drpd nggak bener yg jd pres kl mmg bahasa asing jd patokan..ato anak balita bella namanye yg bs 7 bahasa asing..mending sy milih mrk drpd makhluk unfaedah itu

Agus:
Mirip Vicky Prasetyo ya? ??? ??? ?????

Oey Yung:
Mending vicky jelas makhluk spt apa..lah ini...iblis berwujud mns

Agung Nugroho:
Mulutku lisanku najis unt mention si turunan onta tak beradab.

Andy Gunawan:
kelihaian mulut dan kelicikan gabener anies manies sdh banyak sekali contohnya, sudah tahu kalau pemujanya memuji2 dia setinggi lagi atas bahasa Inggrisnya, hal inilah yg digunakan dalam menata kata2. Belum lagi si anies ini tukang ngeles, nyalahi orang lain, blaming sana sini, anti kritik, gengsian, gunakan segala cara termasuk SARA utk meningkatkan popularitas dirinya sekaligus menutupi ketidakbecusannya. Mau pemimpin separah itu? Hancur Indonesia ku. Agama dan sentimen primordial bisa sangat merusak akal sehat manusia sekaligus menghancurkan bangsa, minimal susah sekali maju, ini jugalah dipakai oleh si anies

Rancho:
Karena dia bangga kalo bisa ngomong ama orang 'bule'.  Majukan dan bersihkan negara sendiri, pusing amat sih apa yang bangsa lain pikirin tentang kita.

Barkah Adi:
Heran juga sih. Ngapain coba nanggapin, jadi ketahuan kalau itu dia sendiri. Bener lah, mending diem aja. Hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Halo Pak Anies Pemimpin China Jepang Dan Rusia Kurang Lancar Bahasa Inggris Tapi Negaranya Tetap Hebat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/halo-pak-anies-pemimpin-china-jepang-dan-rusia-kurang-lancar-bahasa-inggris-tapi-negaranya-tetap-hebat-IJAVCngNqr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: