You Now Here »

Demi Hasrat Singkirkan Susi Pudjiastuti Faisal Assegaf Tak Segan Lecehkan Gus Mus  (Read 53 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Luky Thea:
Tapi bnr juga lho. Kl semua hal kiai turun tangan bisa bahaya. Tp bukan berarti gw ga dukung Susi ya, gw dukung cuma cara bantahnya ya dgn data bukan modal status kiai. Kiai memang jago soal agama, tp jgn keluar lingkaran dgn ngikut urusan politik, ekonomi, keikanan kl memang bukan bidangnya..

Ini ibarat HTI yg mengira semua masalah khilafah solusinya.

Ekonomi hancur? Khilafah solusinya
Penebangan hutan? Khilafah solusinya
Pelecehan sexual? Khilafah solusinya
Human Trafficking? Khilafah solusinya
Terlilit hutang? Khilafah solusinya
Susah BAB? Khilafah solusinya.

Sementara sebelahnya tidak beda, cuma ganti istilah doank tp intinya sama.

Ekonomi hancur? kiai NU solusinya
Penebangan hutan? kiai NU solusinya
Pelecehan sexual? kiai NU solusinya
Human Trafficking? kiai NU solusinya
Terlilit hutang? kiai NU solusinya
Susah BAB? kiai NU solusinya.

Parto Suparto:
sobat, mungkin beliau merekomendasikan Susi berdasarkan karakter, kinerja track record selama menjabat, sama dengan kita mendukung Jokowi karena karakter dan kinerjanya. Jadi bukan karena status yg disandang beliau merekomendasikan berdasarkan suka dan tidak suka minim prestasi. Menteri itu kan sebenarnya hanya eksekutor dari presiden sebagai komando visi dan misi arah tujuan NKRI. Yg belum bisa saya mengerti sampai sekarang pak JK merekomendasikan Anis jadi gubernur itu berdasarkan apa, didukung aa gym dengan ayat dan mayat mendorong fitnah (ulama ini barang)

Luky Thea:
Nah kalau dukung karena kinerja, maka lawanlah asegaf dengan data selama susi kerja. Bukan dengan status kiai, karena kiai blm tentu ngerti ekonomi dan perikanan.

Bnr kata asegaf kl gus mus ga baca laporan BPK dan Kementrian keuangan.

Jd mempertentangkan Gus Mus dan Aseegaf ya ga nyambung krn asegaf kritik dari baca laporan keuangan, sedangkan Gus Mus murni dari hatinya dan kinerja Susi yg dirasakan selama ini.

Ini penting lho, kl kiai ngurusin semua hal kasian para profesional yg udah sekolah tinggi-tinggi, lbh baik semua jadi kiai aja kaya tengku zul sehingga bisa komentari semua hal. Akhirnya negara kita jd negara Agama bukan Demokrasi lagi..

Soekojono Goen:
Ini juga penting lho,
kl alumni 212 atau yang sejenis dengn itu ngurusin semua hal, kasian para profesional yg udah sekolah tinggi-tinggi, lbh baik semua ikutan jadi alumni 212 aja kaya Faisal Assegaf sehingga bisa komentari semua hal.
 Akhirnya negara kita jd negara Agama, bukan Demokrasi lagi..

Luky Thea:
Betul itu. Makanya kita jangan sama kaya PA 212, kalau ngelakuin hal yang sama apa bedanya?

Setuju???

Dan buktikan bacotan faisal asegaf itu salah dengan data, supaya gw bisa tertawa lepas menertawakan kebodohan beliau.

Sita W:
Sudah menjadi fenomena di Indonesia saat ini bila ada Putra dan Putri Indonesia yang berprestasi, datang hantaman yang keras untuk menggugurkan prestasi yang sudah ditorehkan itu, dan yang lebih sering lagi yang menghantam itu justru orang yang tidak berprestasi. Jadi kalo Faisal ngomong gitu, kita ngakak aja....bagaimana mungkin orang yang belum pernah punya prestasi merendahkan prestasi dan pencapaian seseorang yang menimbulkan decak kagum dunia?

Febi Zoel:
kalau yang bicara bukan faisal asegaf mungkin orang percaya kata2nya, pastinya orang lebih membenarkan kata-kata gus mus sebagai cermin suara masyarakat bawah karena rembang adalah kota nelayan, sang kiayi pasti tahu dong perkembangan nelayan, gus mus adalah bagian dari masyarakat bawah jd boleh2 aja menyampaikan pendapatnya berdasar kenyataan riil tanpa pamrih, untuk kebaikan masyarakat.

muchsin:
Media Recehan.....

Dwi Wismo Wardono:
Kentut onta Arab... sangat iblisable...

#Susihebat

64nt3n6:
Ga usah terlalu ditanggapi kalo gerombolan orang² PeAng 212 ngomong. Ga penting juga. Suka² presiden donk mau pilih siapa. Kok sekarang malah ribut ikut campur. Lebih bagus diem aja kalo udah kalah malah ikut²an ngatur. Siape loe!!!!!

Prihatin Prihatini:
Fixed...Unfollow faisal assegaf...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
faisal ini bisanya ngoceh di medsos dan koar di medsos, sekali-2 mancing yuk kelaut lepas biar kena angin semilir supaya otak jadi refresh.

ZOE:
Faisal asegaf hanyalah sebutir debu diujung kuku jari kaki kiri Gus Mus. Tidak lebih.

John Lie Kwee:
si feisal asegaf ini kalo ga suka bu Susi, ya silahkan ngomong ke Pak Jokowi dong. Koq ngomong di medsos.. baca dulu UU, yang angkat menteri itu siapa?? biar org ga setuju ame Bu Susi, kalo Pak Jokowi masih pake beliau jadi menteri kelautan, emang mau ape??

Odank Sagala:
bani onta pada nongol

iam hêylêl:
Di mata saya,  @faisal assegaf  "bagai pinang dibelah dua" dgn @Aniesbaswedan ahaha..

No Fear:
FA , satu lagi agen gerombolan FundamentalisYamanNao ,
apa sih maunya gerombolan ini ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demi Hasrat Singkirkan Susi Pudjiastuti Faisal Assegaf Tak Segan Lecehkan Gus Mus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demi-hasrat-singkirkan-susi-pudjiastuti-faisal-assegaf-tak-segan-lecehkan-gus-mus-7lVvgkHWL2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: