You Now Here »

Wahai Uas Segeralah Minta Maaf  (Read 64 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wahai Uas Segeralah Minta Maaf
« on: August 18, 2019, 02:01:37 PM »




Riwandi Sigalingging:
Pendapat penulis lumayan menyejukkan. Tp bolehlah dia dipenjara jg bila mengingat kasus Agok jg. Bkn aoa apa biar jgn makin hancur negara kita ini dipecah pecah si bodat ini.

Ruslan Keren:
Jangan Saling Mengolok-olok
Allah Ta’ala juga melarang kita dari perbuatan saling mengolok-olok. Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا يَسْخَرْ قَوْمٌ مِنْ قَوْمٍ عَسَى أَنْ يَكُونُوا خَيْرًا مِنْهُمْ وَلَا نِسَاءٌ مِنْ نِسَاءٍ عَسَى أَنْ يَكُنَّ خَيْرًا مِنْهُنَّ وَلَا تَلْمِزُوا أَنْفُسَكُمْ وَلَا تَنَابَزُوا بِالْأَلْقَابِ بِئْسَ الِاسْمُ الْفُسُوقُ بَعْدَ الْإِيمَانِ وَمَنْ لَمْ يَتُبْ فَأُولَئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) itu lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok). Dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita yang lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang diperolok-olok) itu lebih baik dari wanita (yang mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri (maksudnya, janganlah kamu mencela orang lain, pen.). Dan janganlah kamu saling memanggil dengan gelar (yang buruk). Seburuk-buruk panggilan ialah (penggilan) yang buruk (fasik) sesudah iman. Dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim” (QS. Al-Hujuraat [49]: 11).

mikael endro:
terimakasih sahabat....tenang  saja, apapun kata UAS tidak akan mengubah perasaan sayang kami pada para sahabat kami dalam iman yang berbeda... ???? ????

Sita W:
Yakin deh....banyak Muslim yang resah dengan ulah UAS

Wele Wele:
Iya sis..
Yg suka dia paling cuma sekitar 3% ..
Yg gak suka dia mah lebih banyak .. silent majority sih tapi

Felix lai:
Tulisan yang menyejukkan karena aku sebagai Kristiani sangat banyak bergaul dengan teman" Muslim.
Sedikit tersinggung dan sedikit marah memang iya ketika awal mendengar ceramah UAS, tapi setelah aku kaji lagi maka sekarang aku tidak marah dan tersinggung lagi karena aku sadar selain masih sangat banyak Muslim yang toleran juga karena hukum "Kasih" yang diajarkan kepada kami.

Wenas:
Wah...penulis sampe segitunya...bikin mewek aj ni...
Permintaan maap dari seorg Somad nurutku ga penting amat lah...
Sikap & atensi penulis lebih penting 3000
GbU 3000

bill bit:
penulis gak takut dibenci oleh sesama yg membela UAS???
hati2 mas

Sita W:
Yakin juga deh...penulis lebih siap dibenci sesama yg membela UAS, daripada harus jauh dari Allah karena membela yang bathil

Tony Sigit:
Tulisan yg menyejukkan

Babi Berisik:
Sayang sekali Indonesia terlanjur menjadi bangsa yang kejam, kata maaf tidak lagi cukup, karma Ahok berlanjut.

Wele Wele:
Yahhh begitulah karma karma hahah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Uas Segeralah Minta Maaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wahai-uas-segeralah-minta-maaf-EHplOpaf1U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: