You Now Here »

Kenapa As Memilih Sudan  (Read 50 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa As Memilih Sudan
« on: August 18, 2019, 04:09:33 PM »




Honorius Kumala:
Inti nya AS ini mencari negara dimana rakyatnya masih BODOH dan gampang buat doi bohongin pakai ayat.... Karena negara maju yg rakyat nya pinter UDA KAGAK mempan hahahahaha

Zero:
Alhamdulillah... smoga Dul Somat betah dan gk balik2. Amiin.. ????

Lanina:
Bgs lah.... pd minggat. Biar Indonesia bersih dr ‘sampah’

Ex-Aid TV:
Setelah baca klarifikasi somad di tribun.dia bener bener ngotot kagak salah dan menganggap ulahnya bukan hal serius yang perlu ditanggapi dengan membela diri kalo dia ngomong itu di masjid lah, ceramah lama lah dan yang lebih konyol nya somad bilang ulahnya tidak akan memecah persatuan.ane rasa ini orang emang perlu bener bener dikasih pelajaran. ????

Opa patompo:
Dsni cuma diperkara, sdh ngebet belajar...
Dsna tdk ada kompromi, semoga sukses jualan dsna...

Wele Wele:
So what kalau so mad ke sudan?
Asal jangan fitnah pemerintah ya kek jijiek shenyab..
Kalau mau pulang, pulang aja sendiri. gak ada masalah. Dan gak usah cari gara2 lah kecuali teroris hehe

Nuri Nurmelati:
heran juga knp ke Sudan (negara yang selama ini terjadi konflik internal dan banyak masalah) ? Mungkin untuk memperdalam lisan & tulisan bhs Arab. bisa jadi.

Oen:
Fitnah keji ,ane kaga kabur , ane mau nuntut ilmu sampai  dapat gelar prof  , diminta mengajar  disana baru pulang  thn 2030 wkwkwkwk

Rancho:
Jin kafir atau jin tidak kafir?

yuviandi purbodewanto:
Wahh mantap Jeng Srikandi. Mencerahkan.
Rupanya kata "bertanggungjawab" nggak ada di kamus somad n gerombolannya.

Wahyu Amanati:
gak usah balik2 lahh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa As Memilih Sudan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-as-memilih-sudan-TjXKtQiere

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: