You Now Here »

Somad Saya Merasa Tak Bersalah  (Read 73 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Somad Saya Merasa Tak Bersalah
« on: August 18, 2019, 05:13:26 PM »




Ex-Aid TV:
Emang perlu bener bener di kasih pelajaran si somad.dia ngerasa hukum kagak bakal bisa nyentuh dia dengan status ulamanya.ini yang bakal bikin lahirnya nya bibit bibit gerakan separatis dan radikal pengikutnya yang menganggap ulama mereka di kriminalisasi oleh hukum.

Leo Nardo:
Tidak bakal hukum menyentuh UAS lah...kalau ada yg menyentuh, bakal ada tekanan massa terhadap proses hukum.
Hukum tidak fair? itu realita.

Opa patompo:
Oh biasa ngomong di belakang ya... Trus ga mo minta maaf...
Biarin aja, kek emak2 rempong soal gosip mah, apalagi ngomongin internal tetangga lain, aihhh jijayyy

Zero:
Yahhh bgitu lah.., ane sendiri plng malas klo ikutin ceramah2 macam AS yg smakin tinggi gelar gurun nya, smakin fasih tipu2 dn klo cerita suka loncat2 mbulettt plus ahli ngeless....

C Jon:
Koreksi: si Somad Batubara lulus S2 di Turki, bukan Mesir.
Dalil-dalil yg dibuat Somad utk membenarkan penistaannya terhadap agama Nasrani dan Nabi Isa AS sangat dangkal.
Kalau alasannya hanya utk jawab pertanyaan di kalangan internal, bolehkah seorang pendeta di gerejanya menjawab pertanyaan ttg Nabi Muhammad SAW dgn cara yg menghina dan menista? Kalo boleh, seru nih.

deetopia:
Ya sudah kalau tidak mau minta maaf. Semua ada hitungannya, kok.

Leo Nardo:
Mas Penulis ini lagi-lagi ngomporin mulu ah...Gak ada yang salah dari pernyataan Ustad Abdul Somad. Menurut Ustad Abdul Somad, Yesus adalah Jin Kafir, Setan Kafir atau apa pun sebutan yang mau beliau katakan, semuanya itu TIDAK SALAH. Mengapa? Karena memang begitulah yang beliau yakini.

Mengapa mas penulis harus turut merasa terganggu dengan apa yang diucapkan UAS tentang salib? Apa karena ucapan itu menimbulkan kontroversi? Apakah kalau tidak menjadi kontroversi dan viral mas penulis tenang-tenang saja? ????

Apa yang diucapkan UAS menjadi viral dimasa munculnya trend viral-viral-an. Sebelum masa trend viral-viralan ini, ucapan bernada sama seperti ini sudah lama terjadi. Saya pernah mendengar dari salah satu ceramah Da'i sejuta ummat Alm. KH Zainuddin MZ semodel dengan ucapan UAS. Anda tahu? Tidak ada yang menyebutnya melakukan penghinaan. Bahkan oleh orang Kristen pun tidak dianggap telah melakukan penghinaan. Itu karena tidak menjadi viral seperti sekarang. Jadi sudahlah..

Wele Wele:
Gue prediksi barangkali rina nose sedang tersenyum mendengar kabar viralnya kata jinkafir nya so mad
"Tuman! Ngomongnya menghina mulu!"

Christian Immanuel:
Ah, kita yang Kristen ngga baper tuh. Ngga merasa terlecehkan.
Santai aja. Udah diampuni. Ngga merasa salah pun ngga apa kok.
Ampuni aja. Bikin hati lebih lega. Daripada bawaannya marah2 dan ngompori. Mendingan maafkan. Hati lega, jiwa lebih nyaman.

Review Suplemen Asli:
Tapi kalau jadi somad bingung juga. Nanti kalau minta maaf dikutip perkataan Fadli Zon dan Dahnil Anzar teman beliau :

Minta maaf artinya mengakui kesalahan.
Dimaafkan, tapi proses hukum berlanjut.

Kan bingung?

.:M:.:
Kalau mulutnya ga lenjeh...ga jadi kasus kan..

Arif Soetanto:
Buat apa minta maaf ke kita2?
Minta maaf ya ke yg dia hina. Saya pastinya tidak berani mewakili menerima permintaan maaf itu
Dan yg penting : proses hukum jalan terus

Sita W:
Sejak kapan ceramah internal diperkenankan menghina atau mencaci agama lain ya? kenapa yang diberikan bukan pendalaman ayat-ayat Al Qur'an sehingga jamaahnya makin kuat keyakinannya atas agama pilihannya. Sebenarnya AS ini yakin nggak sih dimanapun dia berada, di tempat gelap ato di tempat terang, ada Allah yang 'mencatat' segala ucapannya? Berarti wajar juga dong kita bertanya-tanya sejauh mana kedalaman iman seorang AS yang dipanggil Ustadz itu, bahwa dia lupa Allah ada dimanapun kita berada. Bukannya Ustadz itu Guru? Digugu dan ditiru?

Idey:
Hay..yach.. Sama pada kasus Al'Maidah, Ahok juga tidak berbicara di stadion atau televisi, nyatanya? 2 tahun penjara.
Janganlah menyinggung kepercayaan/agama orang lain, tidak ethis, apalagi ini ceramah depan publik .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Somad Saya Merasa Tak Bersalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/somad-saya-merasa-tak-bersalah-PhPTwkKGv3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: