You Now Here »

Benci Boleh Tapi Harus Objektif Uas Ke Sudan Memang S3  (Read 49 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benci Boleh Tapi Harus Objektif Uas Ke Sudan Memang S3
« on: August 18, 2019, 07:06:43 PM »




Nur Hasanah:
Saya sebagai muslim sangat terkejut dg masalah yg dibuat si AS ini. Satu lagi hal jelek ditampilkan oleh seorang muslim, bahkan punya gelar ustaz.Sudah berapa banyak kejahatan dan kejelekan yang ditunjukkan dari beberapa yang mengaku muslim. Ada apa dengan keislaman kalian, kenapa kalian terus luluh lantakan kemuliaan Islam? Terus menerus membuat Islam jadi buruk di mata umat lain. Sebenarnya kalian itu memahami Islam, Quran dan ajaran Nabi Muhammad SAW nggak sih? Apakah sudah terlalu jago kalian dalam ber-Islam, sehingga menjadi sangat sombong? Sebagai muslim saya marah, UAS bukannya membuat Islam semakin harum justru membuat makin terpuruk. Saya muslim dan lahir di bumi Indonesia. Sejak kecil saya besar di lingkungan yang beraneka budaya dan adat, beda keyakinan. Karenanya saya paham apa artinya hidup beragama dan berbhineka. Pancasila adalah dasar hidup bernegara dan jangan adukkan dengan dasar hidup beragama. Hiduplah sebagai muslim yg taat dan bernegaralah sebagai seorang Indonesia yg Pancasilais.

cahkaburkanginan:
Banyak ustad ustad sekarang ini sudah merasa lebih hebat dari pada Kyai Kyai pendiri Negara Indonesia....bukannya..menjaga malah merusak apa yang sudah dibangun oleh para Kyai pendiri bangsa ini..........begini kok mengaku penerus kyai..........walah walah......

Zero:
Coba di telaah lagi mbak, mengapa pengikutnya bisa banyak...

xenakis2:
pengikutnya banyak, dikarenakan ustadz" mosek kayk somad itu merupakan stand up kemidi puter,
mereka hanya menginginkan dagelan" busuk dari congor para pendusta yang mengaku sebagai ulama

Doli Panjaitan:
Untuk mempertahankan umat yg memujanya ,si somad perlu mengomentari pertanyaan umatnya dgn pernyataan yg kontroversial dgn lawak2 tolol yg keluar dr mulut kritingnya ..lalu mereka tepuk tangan dan ketawa2 senang..sederhana kan? Itulah gaya somad si ulama semplak ! Untuk menghibur  dan mempertahankan umatnya.

Oen:
Klo asumsi sis demikian , alangkah baiknya beliau melakukan klarifikasi melalui media sosial secepatnya setidaknya atas salib jin kapir dimaksud.

Martabak Sweet:
Dosen di UIN ya. Cuma memvalidasi kalau kualitas UIN itu sampah. Tidak heran banyak yang simpatisan ISIS. DIAJARKAN SEKOLAH!

Hijau:
maafkan saya yg juga bukan siapa2 beropini : sdh 2 artikel dr mbak ayyas ini menurut penilaian saya membela AS, tidak salah juga, silahkan saja, negara bebas koq, tp jgn juga punya ide bahwa yg marah tidak mampu berpikir logis....

Opa patompo:
Jaman sdh canggih gini, memang kagak bisa "ngobrol" ?
Sekalipun ke Sudan, emang kagak maen medsos?
Langkah nyata untuk memperbaiki hubungan antar agama apa?

Wawan Fatah:
Bagaimana kalau anda suruh dia pulang Ke indonesia untuk mempertanggung jawabkan Ocehannya..!!? ??? ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Semoga mati di Sudan

mikael endro:
kutuk itu tidak berasal dari roh kudus tapi dari jin bisa lho mas wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benci Boleh Tapi Harus Objektif Uas Ke Sudan Memang S3 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benci-boleh-tapi-harus-objektif-uas-ke-sudan-memang-s3-A3miIQcC2o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: