You Now Here »

Rizieq Kencing Berdiri Abdul Somad Kencing Sambil Salto  (Read 49 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Kencing Berdiri Abdul Somad Kencing Sambil Salto
« on: August 18, 2019, 08:14:04 PM »




Heri:
dari Ali bin Abu Thalib KW : “Dia yang bukan saudaramu dalam iman adalah saudaramu dalam kemanusiaan”.
seandainya mereka selalu mengingat dan merenungkan cara Rasulullah SAW berdakwah maka tidak akan ada intoleransi dan ujaran kebencian

Tirta semadi:
Keadilan harus ditegakkan bagi orang yg dapat bisikan ga jelas sambil memegang dada ww beberapa abad yang kalu, hhh ga terbukti, dan sekarang ngomong ngawur, beri pelajaran biar ga tuman

Opa patompo:
"Ketika anda berani menghadapi konsekuensi atas perbuatan anda maka anda layak disebut pengecut" keliru nihhh..

Yah, cukup tahu lah mental orang2 kek gitu... Ga usah digubris, bakal ngacir duluan

Luky Thea:
Kurang kata tidak. Ahahaha

yebi tambarta:
seperti yang saya kemukakan pada pendapat mengenai ASU ini eh..
gambarnya sih gambar di tangkap polisi, halahh ngak bakalan di proses biar sampai lebaran ketupat onta juga.
ya memang itu paling ya speak speak meredam dan caranya, di atur.
ASU ini seorang ASN loh..
emang semudah dan segampang utuu prosedurnya ??
lah yang dr CPNS ke PNS aja syarat dan tata cara nya dipersulit sedemikian rupa sampai berlarut larut.
ya mudah khan menilai instansi terkait dan yang menaungi terpapar radiklal, yang di sayangkan malu lah sampai ada polri terlibat seorang penista agama lolos.
apa ngak namanya tebang pilih ???
pada sifat tebang pilih tsb merupakan tolak ukur untuk kaum radiklal menilai peneraoan Pancasila di NKRI, apakah cuma gembar gemvor atau sudah benar benar konsekwen dan konsisten ?

Parto Suparto:
Tindakan nyata dari pemerintah hukumnya wajib.

Oey Yung:
Wah sorry sy anti hoax...bila tdk ada video ato foto makhluk tsb pipis sambil salto maka dia tdk layak dpt sebutan spt itu..hrs ada bukti valid dan otentik donk... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Luky Thea:
Kasih pertanyaan jgn yg susah2 donk.. penulis jadi bingung

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Steven007:
Berarti abdul so,,,,,,,ad sarkontil sama mbokne ancoQ nya dgn zieQ Haaab Haaaab nih

C Jon:
Rijik kencing berdiri sambil merem melek bayangin paha mulus janda Firza Hots. Si Somad kencing salto sambil kebayang dikejar-kejar jin kafir... wkwkwkwk...

Teddy:
Mau S3 nambah bodohnya,nambah burem batinnya,org S3 mah pinter dan cermat berkata,mendalam pemahamannya apalagi atas pelajaran yg dituntutnya,nah ini S2 pengetahuan dasar quran aja ga paham maknanya

C Jon:
Ada S3 lulusan Amrik yg guobloknya ngga ketulungan, kalo diminta tanggung jawab hanya bisa ngeles dan nyalahin orang lain. Namanya... Anies BasuEdan!

Wele Wele:
Gue kirain cuma anak tk yg bisa begitu, kencing sambil salto...

Oen:
Tapi klo kencing sambil barangnya berdiri bisa kan??

Wele Wele:
Dokter bilang bisa kok. Malah oke ocrotable haha

Opa patompo:
Bayi aja kagak bisa bung.

Edwin Hendra Kusuma:
Setahu saya sih penggunaan kata "beliau" hanya untuk mengacu ke manusia. ????

Kenji:
udah dari dulu ga suka ama nih orang....liat mukanya aja ...ih kaya APAAN// bagi saya kasus kali ini ga besar....lebih sadis waktu dia ngatain fisik orang langsung....

Oen:
Hina fisik orang lain memang fisiknya kaya K POP , hina kopar kapir masuk neraka memang dia pasti masuk surga , tapi ah emang gue pikirin ntar pulang dengan titel S 3 setahun lagi juga sudah lupa hehehe

Lanina:
Lbh ganteng dikit dr kingkong

Kurniawan Suganda:
Kingkong yang sejenis monyet bokong merah itu?... waduh... itusih guanteng banget . Lha emaknya dan nenek moyangnya malu kali lihat keturunannya seperti itu. Kali lho ya..... ??? ??? ??? ???

Parto Suparto:
S3 khilafah, sama dengan ngibulnur lidah bercabang dan beracun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Kencing Berdiri Abdul Somad Kencing Sambil Salto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-kencing-berdiri-abdul-somad-kencing-sambil-salto-dtAyLbTyNZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: