You Now Here »

Uas Masih Di Indonesia Bela Diri Dengan Mengatakan Itu Tertutup Acaranya  (Read 62 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aji Baskoro:
Apa yang terjadi sekarang ini adalah buah dari rasa terluka sebagian orang. Masa lalu memang bisa didamaikan, tapi luka sayatan itu akan tetap membekas dan selalu jadi ingatan. Kedepannya pun akan terus begini. Ini sama seperti menunggu bara api membakar jerami saja. Walau  sejatinya itu utk internal tetap saja tidak elok berbicara hal yg bukan agamanya. Sudahlah, klo seandainya uas diproses pak pol ya biarkan saja..berharap saja ntar suatu masa klo ada pemuka agama lain yg menjelekkan agama lain ya lapor balik aja..supaya dendamnya terbalaskan. Nanti sebaliknya gitu gantian lagi..terus sampe kakek nenek. Siapa tau klo pemimpin agama berikutnya malah bisa lebih bijak. Sama kayak presiden, dlu jaman sby, banyak yg gembar gembor itu yg paling bagus.. gantian datang jokowi, skrg blg jokowi paling paten..siapa yg tau klo 2024, ada presiden lebih bagus lgi dr jokowi..jadi, Ga usah segitunya jadi tameng utk pemimpin. Ya klo mrka salah,ajak mrka tanggung jawab.

dave:
Saya rasa ini tidak sesederhana masalah dendam kesumat.. wkwkwk, tapi ini masalah kehidupan bernegara, sesama warga negara harus mendapatkan keadilan...  saat ini ada kecenderungan hukum cuma tajam buat yg kafir saja..., kebetulan ada kesempatan buat test case, benar ga kecendrungan itu... mudah2an salah ...!

Gede Yasa:
Menurut sy sudahlah...cabut aja laporannya. Alasannya sederhana: Wong uelek kuwi bebaaaas... :-)

DC:
Mengapa saya malah merasa AS itu independen ya? Bahkan sebelum Pemilu, Pakde juga opsi foto bareng dengan AS sebelum AS secara jelas mendukung koalisi kampreters.  Mana mungkin Pakde akan berfoto dengan yang jelas - jelas mendukung koalisi pret pret pret.

iam hêylêl:
Ya setuju tertutup,
krn tertutup bisa bicara apa saja ttg agama lain
dan krn tertutup kalian semua malah sesat dan datang ke neraka ahaha

Andrian Valdano:
KARMA itu NYATA So-Mad...

Martabak Sweet:
"*1. Dimana kejadian itu terjadi? *

Pengajian itu dilakukan 3 tahun yang lalu yaitu tahun 2016.

Ceramah itu dilaksanakan di Masjid An-Nur, Pekanbaru"

CUMA MEMBERI BUKTI DAN VALIDASI KALAU PRAKTEK SARA DAN PENISTAAN KE PIHAK LAIN ITU SERING DILAKUKAN DI MASJID!!!

Wele Wele:
Yah silakan uas jungkir balik bela diri terserah mau pakai karate kek pakai silat lidah kek yg penting kita semua cuek emangnya kita mau peduli setan yg penting jangan sampai setan pecah belah persatuan indonesia titik

Alexandra da Silva:
Namanya juga So Mad..  So=terlalu Mad=gila ..

Luky Thea:
Bagus sob bani artikelnya. Mantap

2019PresidenLagi:
cekal saja dulu, utk dimintai keterangan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uas Masih Di Indonesia Bela Diri Dengan Mengatakan Itu Tertutup Acaranya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uas-masih-di-indonesia-bela-diri-dengan-mengatakan-itu-tertutup-acaranya-qNAm5r8Sad

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: