You Now Here »

Analisis Kenapa Abdul Somad Sangat Membenci Salib  (Read 49 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisis Kenapa Abdul Somad Sangat Membenci Salib
« on: August 19, 2019, 01:00:10 AM »




Daniel Toba:
500 Tahun Sebelum Nabinya Muhammad Lahir, Ratusan Gereja Koptik Sudah Berdiri di Semenanjung Arab, Salib Berdiri Kokoh di Atap Gereja..
Di Mesir, Yerusalem, Mekkah, Madinah, Yordania, Turki, Suriah, Marokko, Dst..

Apakah Nabinya Muhammad dan Pengikutnya Pernah Menghina Salib Kristus Ketika Berada di Yerusalem atau Wilayah Sekitarnya ??

Apakah AbduL SomaT Lebih Nabi dari Nabinya Sendiri Muhammad ??

Mahkamah Yang Akan Menguji Pembuktiannya di Meja HIJAU..

Adi S:
Karena alam bawah sadar si somad berkata dia adalah setan jadi takut melihat salib yang akan membakar jiwanya.
Alam bawah sadar adalah hal yang sejujurnya.

firman proindo:
Kayak di film film supranatural dmn setan tidak nyaman dgn keberadaan salib ????

Luky Thea:
Setuju banget.. sudah jelas kok..

Dianiaya
Dibakar hidup2
Ditarik 5 kuda dengan arah berlawanan
Dikuliti
Disalib terbalik
Dilempar dari gedung
Dijadikan santapan singa
Dipenggal

Tidak membuat iman umat kristen mula2 goyah, malah semakin banyak dan akhirnya menjadi ajaran dengan pengikut terbanyak di dunia.

Apalagi cuma gara2 Indomie bisa murtad lalu nuduh kristenisasi, ya ngga lah way..

Agus:
Kalau saya menganggap AS sama sekali  tidak punya iman terhadap agamanya sendiri hanya sebagai penjual berkedok agama sesuai pesanan. Apabila dia benar2 yakin dengan agamanya sendiri maka dia tidak akan membela mati2an si Wowo yang diragukan agamanya sampai membawa2 mimpi. Kemungkinan hanya karena kaget jadi terkenal, uud uud atau maksud lain sampai dibela mati2an karena dia punya pengikut yang mudah dibodohi. Hal tsb juga banyak terjadi di dunia barat.

Paijo:
Lama ga nongol nih Bung penulis. Somat sebenarnya drakula jd takut ma salib

Tolu Tolu:
Abdul Somag melihara Jin sehingga dia gemetar melihat salib.

piter:
Sudahilah menggugat AS, karena di salib itu Isa Almasih disalibkan. Isa Almasih juga adalah nabi yang di hormati oleh saudara kita yang muslim. Ibarat kata di dalam Salib itu ada jin Kafir, mungkin AS maksudkan Isa Almasih adalah kafir......Tobat lah Somad

Fisher Manik:
Bagus juga nih kalau ada kajian ilmiah dari ilmu sosial dan psikologi tentang AS.

Ama Keisa Laoli:
As tidak memiliki hikmat, intinya disitu....

firman proindo:
Abdul Somad dari sekolah agama hanya diajarkan untuk membenci agama lainnya tanpa alasan.
Sama seperti
Umat muslim Indonesia dari kecil diajarkan untuk membenci orang Yahudi tanpa alasan.

Tolu Tolu:
Kasian juga si Abdul Somad, karena dari orok sudah di ajarkan untuk membenci.

Baby Sulastri:
Mirip maling ketemu polisi...
Kalo ga kabur, ya kalap.

Wele Wele:
Dia mau jadi PHD kan di sudan.. moga2 PHD bukan "Paranoid, Halusinasi, Delusi" dan akhirnya kuat imannya lihat salib setelah s3 gak menggigil

Segalanya Baik:
Semua sesungguhnya berasal dr inferiority sindrom. Semakin inferior, semakin sensitif thd hal2 di luar dirinya.

Segalanya Baik:
Dari @Daniel Toba: 500 Tahun Sebelum Nabinya Muhammad Lahir, Ratusan Gereja Koptik Sudah Berdiri di Semenanjung Arab, Salib Berdiri Kokoh di Atap Gereja..
Di Mesir, Yerusalem, Mekkah, Madinah, Yordania, Turki, Suriah, Marokko, Dst..

Inilah kunci dr semua "yg selama ini dirahasiakan"

Akan menjawab banyak hal dalam perseteruan Islam Kristen yg gak ada habisnya.

Jika kita meyakini bhw semua manusia sama di hadapan Tuhan, equality before God. Maka tidak ada orang2 yg lebih suci drpd lainnya, shg tidak pula akan ada Nabi, tidak pula ada bangsa terpilih spt Israel. Semua sama. Shg tidak ada jg ttg Tuhan "berbicara" kepada seseorang seolah2 menggunakan telephon dg sangat gamblang. Jika ada kisah Tuhan "berkomunikasi" dengan seseorang yg dianggap Nabi, artinya: Tuhan sdh bersikap tidak adil, lalu pakai medium apa komunikasinya, lalu siapa saksi nya dan saat itu tidak ada media yg mencatat nya, kemudian kenapa setelah 2000 tahun Tuhan tidak melakukan percakapan yg sama dg manusia (sayangnya hal ini ditutup dengan "ungkapan" setelah ini hanya ada Nabi palsu, shg berhentilah kemungkinan Tuhan bercakap2 spt saat itu - "pintar" kan hihihi).

Pada dasarnya perkembangan sebuah agama tidaklah instan, ada proses nya, ada evolusi nya. Demikian pula dg Islam, jejak sejarah, sosial budaya dan antropologi bisa mengungkapkan apa yg terjadi saat itu, terlepas dr dogma maupun ajaran agama nya.

Seluruh gereja di masa perkembangan Islam dihancurkan tanpa bekas, kecuali ada satu gereja kecil. Ini pernah dituliskan oleh seseorang. Dan hasil penelitian antropologi menyatakan usia batuan di gereja kecil itu berada pada masa perkembangan Islam.

Saya tidak perlu menulis lebih lanjut. Bagi kita yg cukup cerdas, akan memahami mengapa seluruh gereja saat perkembangan Islam dihancurkan. Termasuk akan menemukan posisi Kabah di dalam budaya Arab sebelum Islam. Lalu jika dipelajari lebih jauh akan masuk ke dalam inti ajarannya dan akan memahami dengan gamblang apa2 yg selama ini dibungkus di dalam dogma ajaran agama, tidak bisa diperdebatkan dan jika dibuka diskusi terbuka maka kita akan masuk ke dalam penistaan agama.

Semua agama memiliki "ruang menghindar" dr pertanyaan kritis, yaitu : dogma. Jika umatnya berani mempertanyakan dogma itu maka akan dianggap murtad. Selesai cerita.

d10n:
Berarti tipis dong imannya.. Lha selama ini menjslankan ritual agamanya bkn krn iman?

mikael endro:
maaf om...sepertinya tokoh film tenggelamnya van der wijck  itu zainuddin dan HAYATI ,  jadi mungkin yang diobrolkan UAS itu bukan ayat tapi Hayati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisis Kenapa Abdul Somad Sangat Membenci Salib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/analisis-kenapa-abdul-somad-sangat-membenci-salib-RzgxmSnebN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: