You Now Here »

Sekali Lagi Tentang Uas Justice Or Revenge  (Read 41 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sekali Lagi Tentang Uas Justice Or Revenge
« on: August 19, 2019, 03:29:30 AM »




firman proindo:
Karena negara ini adalah negara hukum jadi Biarkan hukum yg menyelesaikannya.

Kurara:
Lapor melapor ini paling bahagia pengacara2. Baik terduga dan pelapor sama2 menggunakan jasa pengacara (masuk berita lg).

Seperti ada yg tertulis di internet, hormatilah semua agama, karena kalian dapat hari libur saat ada perayaan keagamaan besar (meski pada paruh akhir tahun ini tgl merah byk kena hari sbt & mgg).

Oey Yung:
Pertama sy tdk terlalu yakin makhluk tsb akan hati2..lah udh bbrp kali kok melakukan hal yg mirip2

Kedua..ini bkn soal agama aje..tp soal melecehkan minoritas...hr ini umat kristiani..bsk2 bs umat buddha ato hindu ato kong hu chu yg sy yakin bgt mngkn tdk akan seberani umat kristiani utk protes..jd salab bgt kl ada yg msh mengkait2kan dgn agama...apalagi dgn kasus pak btp

Ketiga walau sy tdk th agenda apa dibelakang beredarnye video tsb ttp aje udh beredar dan udh tjd...ibrat paku udh menancap ke dinding lalu dicabut lg..bekasnye pst ada..kec kl anda mau merobohkan dinding tsb dan bikin yg br lg

Keempat ini sbg shocktherapy agar pny congor jgn cm terdiri dr ludah dan bau naga aje..disekolahin kepribadian tuh congor dan jari..sbg peringatan yg lain agar jgn smp berbuat yg sama tdh siapapun...mmg ajaran kristiani selalu blg hrs memaafkan..tp ingat..tdk ada dlm alkitab yg blg org kristiani hrs memaafkan iblis...krn mnt sy jgn pernah mengaku mns kl bertindak..berpikir..berbicara di luar batas kemanusiaan...sy tdk mau disamakan dgn makhluk spt itu

Sekian dan terima ksh

Bayu Aji Nugroho:
Untuk saudaraku, Ustadz Abdul Somad, sebagai sesama umat muslim saya hanya mengingatkan. Para Nabi dan ajaran-ajaran agama di muka bumi ini, Allah SWT yang menciptakan. Jika Allah SWT tidak menghendaki adanya agama selain Islam, maka tidak akan terjadi. Jadi semua orang yang beragama BUKANLAH kafir. Jika ada pemuka agama yang menyatakan, "Selain agamaku adalah kafir.' Sesungguhnya dia menyatakan bahwa, ALLAH MAHA KAFIR.
Jadilah pemuka agama yang cerdas dan bijaksana.

Opa patompo:
Gw, tersinggung sih dikit...
Cuman bingung, aliran ajaran mereka kek gmn sih? Kok ada yg kepo, kok punya standard ganda, kok ya suka nyama2in?

DC:
Tentu saja akan lebih baik jika UAS datang bersilaturahmi ke keuskupan, seminari atau sekolah alkitab sebagai itikad baik.

Heri:
aku kok ngelu soal justice or revenge, soale yg bikin pelm org dlm mesjid tertutup.  jgn2 pelm hasil curian.
 
(click to show)


Agus Anggoro:
Bagus kokoh opininya......
aku suka.

2019PresidenLagi:
Justru kalo uas dikorbankan oleh bohir pemecah belah itu, kita harus beli. Apa jadinya kalo kita diam saja?
Ini adalah kesempatan Indonesia utk menampilkan penegakan hukum yang profesional, adil dan transparan sekaligus memberangus kadal2 macam so mad.

Wele Wele:
Marah tapi janganlah sampai matahari terbenam dan persatuan indonesia terbenam juga.

Soetami Koestomo:
Artikel yang bagus, terimakasih banyak!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekali Lagi Tentang Uas Justice Or Revenge yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sekali-lagi-tentang-uas-justice-or-revenge-THFUEMlcLK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: