You Now Here »

Breaking News Malaysia Akan Penjarakan Zakir Naik Terkait Isu Sara  (Read 364 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yebi tambarta:
seruu banget euuyy..
bentar lagi ada demo berjilid jilid lagi..
horeee... proyek lagi..
buat elite radikal menumpuk harta..
sedangkan cecunguk cukup nasi bungkus dan uang 50 ribu.
demo ke kedutaan Malaysia untuk membela si naik tsb.
dan demo kepada pemerintah NKRI agar menampung dan menjadikan naik sebagai pejuang islam.

Mike©-®BEYER:
Karena dia org india nasbungnya pake kuah kare dong . Bosan kuah opor melulu

Wele Wele:
Hore demo masak ayam kareee

nihayatur rohmah:
Pasukan 212 segera demo k serawak

Wele Wele:
Lumayanlah usulnya.. malaysia kan belum pernah ngerasain dahsyatnya 7 juta monaslimin pea212... kali ini mereka harus kompak kencing sembarangan di malaysia haha ide licikku akhirnya keluar juga..

Wele Wele:
Lagi2 kita lebih lambat daripada malaysia soal menangkap pemecah belah pakai sara setelah terlambat mengembangkan pariwisata dan mempatenkan reog.. oh malaysia kenapa km cepat2 ??.. oh salah ya.. oh kenapa kita lamban2 ??

Ivan Budiutama:
Tanya ke Jusuf Kala yg ngundang dia buat jatohin Ahok

Wele Wele:
Gak usah tanya krn gue udah tahu ternyata peng+peng

Alex Rustandjaja:
Kalau si Somad masuk penjara baru breaking news!

nihayatur rohmah:
Nanti judulnya Great News!!!

Wele Wele:
Miracle news !

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

ian christian:
Knp org2 spt si naik,si somat,kok ga mau stay di tmpt nya di timteng sana ya? Byk negara di timteng yg segolongan dgn mereka,..

Mungkin krn klo disana mereka hy jd sebatas kutu..mending di negara2 dimana mereka bs merasa jd gajah ?

nihayatur rohmah:
Betul

Mike©-®BEYER:
Negara kita kudunya juga bisa mengklaim ketegasan hukum negara serumpun Malaysia kan seblmnya mereka yg sering mengklaim sepihak dari Indonesua...ayo ...tanpa bebannya jgn cm lipsinc....

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Soekojono Goen:
Alhamdullilah hirobbil alamin, semoga saudara-saudarku di Malaysia mendapat hidayah karena akan memenjarakan manusia rasis seperti dia.


Saran saya, kelak setelah keluar dari penjara, segera dideportasi dia ke India karena pemerintah India sangat merindukan untuk memenjarakannya juga.

nihayatur rohmah:
Ammiiin
Penjara lalu deportasi!

Wele Wele:
Lalu penjara lagi di india.. double jail

nihayatur rohmah:
Terakhir tembak mati di tempat

Wele Wele:
Wah malah keenakan nanti dia dapat 72 bidadari syuurr

nihayatur rohmah:
Bidadari bencong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Breaking News Malaysia Akan Penjarakan Zakir Naik Terkait Isu Sara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/breaking-news-malaysia-akan-penjarakan-zakir-naik-terkait-isu-sara-BYCRFsa8BQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: