You Now Here »

Tidak Tahu Berterima Kasih Dua Pengungsi Rohingya Ini Malah Tertangkap Basah Membeli Narkoba  (Read 43 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,933
  • Poin: 20.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sableng:
Maaf, rasa kemanusiaan atau karena melihat agamanya? Karena Sebagian besar pengungsi Rohingya itu pembuat masalah. Klo mereka terusir krn pemerintahnya diktator lain cerita, tp mereka itu pembuat masalah di negara asal dan diterima di Indo.

Cinta:
Negara bangladesh yg mrpk asal dr nenek moyang suku rohingya aja kagak mau nerima. Pdhl juga seiman, relasi sedarah. Kenapa Indonesia harus menerima mrk?. Penduduk Indonesia udah overload, knp musti ditmbhi dg biang kerok?

Oey Yung:
Kt sbg mns bijak jgn mudah bgt memberikan rasa empati dan kasian kt sm makhluk2 yg tdk pantas..tlng deh..rs kasian kt hrs diberikan sm semua makhluk hdp yg tepat
(click to show)

(click to show)


Yaris Djami:
Cerita refuge ini sama aja yang ke Amerika, ke Australia dan ke Eropa, udah dikasihani malah bikin masalah …

Paijo:
Maunya diistimewakan, diberi fasilitas macam2 di negara penampung. Udh dikasih macam2, bikin ulah.

2019PresidenLagi:
Bertindak adil saja, proses sesuai hukum setempat. Udah kere koq masih kepikiran madat, dasar pea.

firman proindo:
Kirain mereka menderita jadi pengungsi, nyatanya mereka punya cukup uang untuk beli narkoba buat seneng seneng. Buat pemerintah mereka gak usah diberi uang saku, mending alokasi dana buat orang miskin di Indonesia

Panjul:
Masih percaya rohingnya?? wkwkw mampus lu

enzo:
Ada kelompok yg menganggap dengan menampung pengungsi rohingya adalah salah satu clue untuk masuk surga.

Lanina:
Siapa suruh trima rohingya? Emang ga tau diri. Beranak pinak di negara org, trus mau nya ambil alih?

Luky Thea:
Rohingya.. ras yang dulunya saat penjajahan myanmar berada di kubu penjajah.. sama dgn minoritas india yang berkhianat bersama mongol membentuk dinasty mughal.

Dah itu aja..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Tahu Berterima Kasih Dua Pengungsi Rohingya Ini Malah Tertangkap Basah Membeli Narkoba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-tahu-berterima-kasih-dua-pengungsi-rohingya-ini-malah-tertangkap-basah-membeli-narkoba-ZDYwHio7Hg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: