You Now Here »

Apa Benar Uas Menghina Kristen  (Read 68 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,519
  • Poin: 19.595
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Benar Uas Menghina Kristen
« on: August 19, 2019, 01:12:08 PM »




John Lie Kwee:
Kalo seluruh warga NKRI mau yg Muslim keq, Kristen keq, Buddha keq, Hindu keq, atau apapun deh.... punya pikiran seperti Jeng Himma, maka betapa damai dan indah NKRI kita...

Parto Suparto:
Terusin dong kalimatnya, maukah menikah denganku ?
Xixi..........peace ya

John Lie Kwee:
Kalo yang itu mah Japri atuh sob....

Hima Bintu Madani:
Betul itu, apalagi nomernya udah tertera dengan jelas ??? ?????

John Lie Kwee:
Koq hati ane berdebar debar yah... hari ini salah tingkah melulu...

Andreas Aja:
Baru nongol.... ??? ?????

Hima Bintu Madani:
Waduuuh, kok jadi gini ya?? ??? ?????

iam hêylêl:
somad harus memberikan dasar ayat pada quran yang menyebutkan di salib ada jin.
jika tidak ada di quran brt somad HOAX alias tolol,
muslim yang menerima HOAX  brt tolol
dan muslim yang tidak memperbaiki HOAX juga tolol

kasus somad memang menguji apakah kristen mampu mengampuni
tapi juga menguji  apakah muslim tidak tolol ketika dikasih HOAX oleh seorang ustad

ahaha

Oen:
Kenapa takut dilaporin polisi , polisi pasti akan gelar perkara dasar saksi ahli pemuka agama , klo tidak salah ya SP 3 , selesai kan semua harus sesuai proses hukum, hak hukum WNI baik pelapor dan terlapor harus diakui dan dihormati.Inilah hukum....

nihayatur rohmah:
UAS kini menuai apa yg ia tanam alias apa yg ia ucapkan

Givern Miricle:
yang pasti adalah dia sudah menghina dirinya sendiri dan melecehkan IQ para pendengarnya

Hima Bintu Madani:
Betuull..

Ali Al-Mujtaba:
Tentu manusia yang penuh kebencian ini memang sebenarnya dia pembenci Tuhan-Nya. Lihatlah Tuhan itu pengasih, tidak mungkin manusia yang penuh kebencian mencintai yang MAHA PENGASIH.

Hima Bintu Madani:
Bener juga tuh..

Andy Kam:
UAS otak isinya cuma KEBENCIAN dan NAPSU

Heri:
Berapa banyak obyek pelajaran tetapi betapa sedikit yang mengambil pelajaran.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Saya lebih suka denger ceramahnya gus Muwaffiq, lebih adem dan lembut ditelinga dan kalbu. UAS buat saya macam pelawak yg tidak lucu.

Barkah Adi:
Sangat setuju. Mari sama² menilai sesama lewat perilakunya aja, apa pun imannya.

Erwin Tubun:
berarti benar yah perbuatan UAS. kalau gitu ngajarin kebencian benar yah. gak bisa pidana?

Hima Bintu Madani:
Embuh wees...

BritneyYang:
Mau terbuka mau tertutup jawaban so mad atas pertanyaan jamaah jelas menghina Salib, apalagi kalo jawab soal minoritas ( conyohnya ke ahok ) malah menurut saya cenderung rasis.

Hima Bintu Madani:
Iya, semakin dia ngeles semakin janggal jadinya..

violet lavender:
iya ya... kenapa Ariel dihukum...
(bedafokus)

Hima Bintu Madani:
Waaah... ayo yg fokus dong.. wkkwkw

Luky Thea:
Untaian katanya bagus say.

Tp maaf say inti kalimatnya sdh banyak disampaikan yang lain, jd sebagai org yg tulus mengagumimu, itu saja kritiknya. Hmmm

Hima Bintu Madani:
Baik ko, terima kasih ??? ?????

Mike©-®BEYER:
satu rangkuman kata yg bisa saya simpulkan '' JANGAN KEPO '' dgn pemahaman agama lain . betul ya Mbak ??? Berbahagialah Indonesia kalau banyak yg mempunyai hati sperti sampeyan....

Hima Bintu Madani:
Iya, kan sudah ada tempatnya masing²..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Benar Uas Menghina Kristen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-benar-uas-menghina-kristen-4r3RoONCVO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: