You Now Here »

Betapa Bodohnya Kebanyakan Kita  (Read 62 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Betapa Bodohnya Kebanyakan Kita
« on: August 19, 2019, 03:04:37 PM »




.:M:.:
Setuju dengan sudut pandang Bung Kajitow, pun tulisan ini humble dan mencerahkan, semoga banyak yang terbuka lebih luas cakrawala berpikirnya, adem hatinya..agar benih kebijaksanaan tumbuh dan berkembang.
(click to show)


Kebenaran absolut hanya milik Tuhan Sang Pencipta, yang sunatullah-Nya Maha Karya penuh keragaman, wajar lahirnya perbedaan.

Diluar kebenaran individu ada kebenaran kolektif, lalu kebenaran universal, hanya kebijaksanaan yang mampu menjembatani aneka perbedaan kebenaran itu.

Semoga negri ini selalu dalam perlindungan dan bimbingan-Nya, mampu melewati ujian-Nya sebagai Bangsa besar, negri serpihan surga.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


xenakis2:
dengan adanya kasus ini [walaupun sudah berlalu lama - 3 tahun silam],

ini semakin memperlihatkan kondisi ulama" karbitan entertainment or yang mengaku ustadz/ulama, kelakuan" mereka itu seperti apa...
dakwah di ruang tertutup/majelis taklim/khotbah jum'at/subuh,......selalu diselubungi dengan hinaan/cercaan terhadap kaum yang tiidak sepaham apalagi ajaran gama lain
...
jika menjadi viral masuk ke ranah hukum selalu

- mengganggap itu gak perlu di perpanjang
- menganggap itu untuk kalangan sendiri/tidak untuk umat ajaran lain

- menganggap apa yang diucapkan sudah benar, gak penting setelah itu ada yang tersinggung


padahal dengan mengaku sebagai ulama, seharusnya mereka paham dengan pengertian ayat ini
 
(click to show)


Sunu Sansaka:
Perspektif cermat

Wilner Singarimbun:
Cerdas ini tulisannya

C Jon:
Ngga keliatan apa benang merahnya dgn orang Papua. Teori konspirasi apa lagi mengenai kekuatan hitam ini?
Yg pasti, adagium umat Monaslimin 212 harus diberlakukan juga kpd si Somad. Dimaafkan, tapi proses hukum jalan terus.

Sandy Andreanus:
Ini juga seperti yang saya pikirkan, ada yang menggerakan emosi masa supaya terus bergesekan.. Di indonesia paling gampang ya isu agama, plus dikompor2in supaya buat laporan ini itu.. Dan happ, terpancing..
Coba tengok malaysia, disana isu rasial lebih seksy dan ada yg mencoba memainkan isu rasial tapi langsung disikat sama petinggi2 negara ga pake lama ga pake rusuh dulu.. Mereka lebih solid sebagai negara..

rohimin ruyat:
saya percaya indonesia akan selamat sampai kiamat.. amiin... merdeka!!

Oey Yung:
Sbnrnye 5 taon terakhir inilah para iblis mulai bermunculan sec terang2an...dan dr 5 taon lalu sbnrnye udh ketakutan sih bakalan tjd suriah jilid 2 dsni..entahlah...smg cm ketakutan sy aja

Review Suplemen Asli:
Makanya tegas proses somad kalau ga mau dimanfaatkan oknum pemecah belah. Saat ahok menista agama apa ada yang mengaitkannya dengan konspirasi2??

Apakah ini akan berakhir? Ya ga mungkin pasti selalu ada gesekan di negara yang multi etnis dan multi agama ini, tapi setidaknya jika pemerintah tegas yang mau aneh-aneh akan mikir dan tingkahnya ga dimanfaatkan kekuatan hitam yang di maksud di artikel ini.

Givern Miricle:
seberapa bodoh kita dibanding para pemrotes di hongkong ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Betapa Bodohnya Kebanyakan Kita yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/betapa-bodohnya-kebanyakan-kita-9Rh0IB2cYU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: