You Now Here »

The Rite Matt Baglio Vs Ustad Abdul Somad  (Read 64 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,417
  • Poin: 19.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
The Rite Matt Baglio Vs Ustad Abdul Somad
« on: August 19, 2019, 08:02:10 PM »




Heri:
Sering ketidaktahuan orang berilmu meruntuhkannya sedang pengetahuan yang dipunyainya tidak menolongnya.

Wele Wele:
Oh jadi sesama setan gak saling serang ya.. (ngangguk2)
Ah yg bener itu setan lebih suka tinggal dalam manusia yg bergerak memenuhi hasrat nafsu kesetanannya daripada masuk dalam benda tak bergerak yg gak bisa dibisikin agar jalan, bicara, bohong, serang, dll
Betul gak?

Opa patompo:
Sesama angkot kan ga boleh mendahului...
Masa setan me-nyetan2-kan sesama, kalah moral sm angkot

Ecce Bryan:
Hahahaa
mirip dengan bangsa Indonesia. Bagaimana mungkin Suku Batak mengusir Suku Jawa ? Apakah tidak runtuh? hehehe

ian christian:
bagaimana mungkin salib digunakan mengusir setan, yang mana salib itu sendiri mengandung jin?

Somat : ya jelas bisa,krn jin / setan dlm salib lbih kuat,jd setan diluar salib akan tunduk dan nurut drpda benjol.

Bagi mereka,beberapa (atau umum?) jin memang py agama,dan agamanya ya cm itu..selain agama itu ya jin kafir,persis spt manusia,selain agama itu ya manusia kafir.

JSebastian:
Kita liat aja ending nya.... Pasti seru nih

John Lie Kwee:
Siapa yg merasa diri paling benar, paling suci, waspadalah karena dialah sasaran utama iblis. Jgn lupa, iblis tidak akan menyesatkan orang orang yang sudah sesat....

Oey Yung:
Kl kt mongol stress tny dl jinnye agamanye apa..lalu br deh disesuaikan cr mengusirnye dgn agama yg jin2 tsb anut....lama2 para jin itu bs protes sm mns atas tuntutan penistaan nama jin dan pencemaran nama baik jin deh

2019PresidenLagi:
Ah, kalau saja salib bisa mengusir setan-setan dalam hati orang-orang.. .

Arif Soetanto:
Yg pasti cuma sesama jin yg bisa liat jin lain. Kayak uas bisa langsung tau itu jin kafir, berarti ada.....   
Saya sih manusia biasa. Ga bisa liat jin

iam hêylêl:
apapun agama dan bahasanya usir dalam nama si JC bukan isa,
"aku tahu JC. tapi siapa isa? ahaha

mikael endro:
JC julius Caesar? wkwk

iam hêylêl:
Malas gue sebut nama ntr ada yg blg..ada yg nyebut nama gue? Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel The Rite Matt Baglio Vs Ustad Abdul Somad yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/the-rite-matt-baglio-vs-ustad-abdul-somad-1SYd6iMSna

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: