You Now Here »

Yesus Diolok Saat Disalib Ditambah Uas Tak Membuat Dirinya Kehilangan Kemuliaan  (Read 75 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Luaw:
maaf sebelumnya, saya juga nasrani, tapi menurut saya apa yang di katakan UAS itu bukan bentuk penistaan, itu kaya semacam obrolan di pos ronda contohnya ada orang lagi ronda tiba2 merasa bulu tengkuk berdiri  dan tiba2 merasa menggigil trus nanya temannya kemudian temannya menjawab itu pertanda ada jin di sekitar sini, jadi kurang lebih begitu pengertiannya menurut saya. justru ada hal lain yang lebih hebat dari sekedar masalah penistaan adalah jika ibu2 yg bertanya itu yang tidak mengenal salib merasa menggigil begitu melihat salib berarti memang benar bahwa salib itu bukan sekedar simbol, tapi memang ada apa2nya artinya memang ada roh Yesus ada pd salib itu, dan roh Yesus itu yang membuat si ibu td tiba2 mengigil ketika melihat salib. ketika si ibu itu tanya ke UAS mungkin si UAS cuma asal jawab atau juga meskipun tahu jawabannya tapi tidak mau jawab yang sebenarnya, karna kalo si UAS jawab yang sebenarnya bahwa itu ada Roh Yesus (Nabi Isa) bisa2 si UAS bukannya berdakwah tapi malah menyebar agama kristen dgn membenarkan bahwa Roh Yesus itu ada.

mikael endro:
interesting point of view brother....ha ha haaa

firman proindo:
bukan hanya itu saja penghinaan yang diterima Yesus
Tv national geografi atau historis dulu pernah membahas ttg Maria Magdalena yg katanya mengandung anaknya Yesus hanya karena ada patung maria Magdalena yg perutnya buncit yg lagi menyembah yesus.

menurut gw yg paling lucu adalah  versi arab bahwa :
-nabi isa tidak lahir dikandang domba melainkan dibawah pohon kurma
(Anak kurma allah) ????

Budi Arifin:
Sering sebagian netizen, informasi yg didapat/ditemukan selalu cerita ditengah2, dan percaya penuh bahwa yg didapat 'tengah'nya saja sudah benar 100%.. akibatnya, analisanya ditengah2 juga, tanpa mau repot cari tau awalnya dimana (?) Bagaimana (adakah editan) dll.(?),....dan inilah satu peluang bagi MEREKA2 YG MUNAFIK (aliran agama.apapun) kesempatan mengadu domba agar terjadi nuansa saling benci yg ujungnya utk menghancurkan NKRI.. Dan ....
Yang tidak merasa rugi ad/ orang2 yg TIDAK PUNYA ANAK CUCU KETURUNAN... Sedangkan yang BIJAK menyatakan pendapat dengan ke-hati2an demi ANAK CUCUnya dimasa depan, karena para OT bijak (agama.apapun) yg bakalan meninggalkan dunia/ MATI...tidak ego-'emosi dgn beranalisa positif. Yg saya tau, di ajaran ISLAM, kalo nabi ISA yg diakuinya lalu dihina, akan marah dan dibela (ada s3jarah perjanjian Muhammad dgn para pendeta Nasr). Tapi kalo nabi Muhammad dihina, tidak diakui oleh kelompok lain,..tidak ada pembelaan, tidak mau tau...
Di forum inilah, sebagian netizen "tanpa sadar" mengungkap "dirinya sendiri" mana yg masih "sehat" dan masih "bijak", dan mana yg 'sakit' dan tidak bijak lagi
Palestina ..kelompok di Indonesia mana/ siapa yg membelanya ? Padahal penduduknya berkeyakinan Nasrani, Islam, Yahudi. Motif pembelaan bukan berdasar keAGAMAan lagi, tapi keMANUSIAan... Hanya Tuhan Yang Maha Tahu dan Maha Bijak.

Heri:
Yang paling mampu memaafkan ialah orang yang paling berkuasa untuk menghukum.

Kampret212:
mau laporannya dilanjutkan silakan, mau dicabut juga gpp... Tp supaya si tomat gak berulah macam-macam lagi, termasuk ustad2 gak jelas lainnya itu, lanjutkan saja, dan lihat seberapa jauh polisi mengimplentasikan hukum kepada kelompok pemilik surga yang mayoritas ini.

C Jon:
Ini bukan soal memaafkan, memuliakan, merendahkan dan sebagainya yg diajarkan nabi Isa A.S. kepada pengikutnya.
Ini soal kewajiban warga negara utk menegakkan hukum agar lembaga penegakan hukum menjalankan fungsinya sehingga potensi adu domba dan perpecahan di negeri ini bisa dikendalikan.
Juga menjadi pelajaran bagi pemimpin agama apapun utk tidak memakai mimbar di tempat ibadah menjadi pelampiasan syahwat kekuasaan.

Kang Daniel:
ya, itukan tugas aparat kepolisian... kita sebagai umat Kristen tidak perlu marah-marah mas. kalau memang itu dianggap sebagai penistaan agama, biar pihak kepolisian yang menyelesaikannya.

Bukan begitu kura-kura?

C Jon:
Bukan marah2, mas, tapi kalo penista agama kayak UAS dibiarkan dan ngga diproses hukum, bukankah umat Nasrani turut bertanggung jawab atas akibat dari pembiaran?

mikael endro:
penistaan agama sepertinya delik umum dan bukan delik aduan (cmiiw) , jadi tanpa aduan dari umat Kristen pun seharusnya yang berwajib bisa melakukan penindakan hukum ...

fransiska indah:
Setuju dengan penulis. Buat apa kita membela Tuhan? Tuhan tidak butuh dibela karena Tuhan lebih kuat dr manusia. Buka saja pintu maaf agar UAS dpt pencerahan dr Tuhan

Nawadi Zheng:
Kalo firaun ??

iam hêylêl:
cuma satu cara UAS masuk surga, meniru  apa yg dilakukan si penjahat seblah kiri, ahaha

Wele Wele:
Gue prediksi barangkali massa zaman itu lebih memilih bebaskan barnabas daripada yesus karena di zaman itu pun  ahli2 agama pada jual agama juga dan massa terpengaruh (kejadian ini gue pahami setelah melihat aksi 212)

Kampret212:
Krn Barnabas secara sosial-politik tidak lebih berbahaya daripada Yesus.

TMP2:
Kalo memang Tuhan berkehendak tehdp UAS, apapun bentuk/peristiwanya...yakinlah, pasti terjadi tanpa perlu penjelasan panjang lebar.

Oey Yung:
Weits sorry..sy mah tdk pernah marah sm iblis yg derajatnye lbh rendah dr anjing sy....dan sorry dlm agama apapun tdk dibenarkan mns berteman sm iblis..ya jd buat apa emosi sm iblis...derajat mrk aje sgt rendah

Eustachius Widianto:
Sangat cocok dengan penulis. GBU

FAUZi:
Apresiasi penulis, menyampaikan opininya di sub forum yang sesuai, spritual ...................

Sam Alzafan:
Mendingan cabut laporannya selesai sudah,jangan sampai kita org percaya di hardikNYA sama saat muridNYA memotong telinga prajurit yg hendak menangkap diriNYA untuk di salibkan.jangan sampai kita sendiri yang menyangkal dan menjadi batu sandungan nubuatanNYA bahwa menjadi pengikutNYA akan di hina dan oleh antikristus,

Andrian Valdano:
Manusia butuh pembelaan. Tuhan, TIDAK! Sebab Ia Maha Kuasa & Maha Perkasa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yesus Diolok Saat Disalib Ditambah Uas Tak Membuat Dirinya Kehilangan Kemuliaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/yesus-diolok-saat-disalib-ditambah-uas-tak-membuat-dirinya-kehilangan-kemuliaan-s03PJwjnMe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: