You Now Here »

Terbongkar Skenario Asing Menyulut Kerusuhan Papua Jelang Sidang Pbb  (Read 118 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,456
  • Poin: 20.532
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Review Suplemen Asli:
Just info, emas dalam 1 tahun terakhir naik sangat tajam. Dari $1270/lot, sekarang sudah harga $1500/lot.. Cuma gold yang bisa megalahkan Dollar, jadi semua negara berbondong2 membeli emas.

Freeport papua tambang emas sekarang 51% sudah dikuasi Indonesia, tentu ada pihak2 yang tidak senang akan hal itu?

Siapakah mereka, belum sempet saya telusuri, tp kl ditelusuri akan ketemu jawabannya.

firman proindo:
Freeport menguntungkan as dan keluarga Cendana.

Wele Wele:
Siap2 deh..
Anies dibandingkan lagi sama bu khofifah yg gentle... haha

DW_15:
Akhirnya ada hari di seword yg nyaris gak ada berita tentang anis

MasErik Bhe:
#bubarkanFPIpengkhianatBangsa !!!

yuviandi purbodewanto:
Akhirnya. Fokus Jeng Niha mendapatkan benang merahnya. Salut! Ini menjawab kenapa video somad yg 3 thn lalu itu baru dirilis sekarang: krn kegiatan susulannya harus siap dulu! Analisa Jeng Niha bisa lengkap lagi kalo ada info dari ring 1 intelejen .. tapi pastilah ini sangat sensi krn menyangkut pendanaan yg sangat besar n org2 besar pula. Kandungan kekayaan bumi Papua yg nggak hanya emas n tembaga berasa msh misteri .. mungkin agak berlebihan, tapi bau2 konspirasi besar terasa.

nihayatur rohmah:
Terima kasih... kasus UAS cum dijadiin pemantik isu SARA... tujuan utamanya ya... menguasai sda kita

yuviandi purbodewanto:
Tepat. Di sana ujungnya. Bahkan sda emas, tembaga di tanah Papua pun masih kek misteri, padahal puluhan tahun sudah dikuras .. ada material lain yg luarbiasa: uranium .. nggak hanya di tanah Papua, tp jg di titik2 lain wilayah NKRI.
Spt jg BTP yg dulu mati2an menjaga apbd DKI agar nggak bocor, utk kesejahteraan masy DKI.
Ini kekayaan bumi Nusantara yg dijaga mati2an Jokowi n timnya, utk kesejahteraan rakyat Ind, Bu Susi paham ini dlm menjaga ikan di laut Indonesia, pencuri: TENGGELAMKAN!
Lanjut Jeng Niha ????

nihayatur rohmah:
Okeh siap..... ??? ??? ??? ???

DW_15:
Gimana kl jokowi udah turun tahta, kok ngeri kalo salah pilih nanti

yuviandi purbodewanto:
Pembelajaran dari pilkada dki dan pilpres ini luarbiasa sob, saya percaya masyarakat akan semakin kritis dlm memilih nanti, utk menghindari konsekuensi ngeri bila salah pilih. Pilkada dki kemarin jadi contoh bagus .. yg ngeri.

DW_15:
Dan ingat penyakitnya orang indo, mudah lupa

Donny Rahardian:
Jangan lupa Kivlan, knp dia msh ditahan ? siapa dia sebenarnya ?

Alex Rustandjaja:
Kekejaman aparat dijaman Orba terhadap masyarakat setempat sama halnya seperti yang terjadi di Aceh dijaman tersebut membuat dendam masyarakat lokal seperti api didalam sekam. Juga ada versi yang mengatakan Pepera tahun 1969 yang secara de jure mengesahkan Irian Barat (waktu itu) sebagai bagian sah dari NKRI dilakukan dengan penuh manipulasi. Belum lagi fakta kekayaan alam dikeruk dengan meninggalkan kerusakan lingkungan yang parah sementara masyarakat lokal tetap miskin dan terkebelakang. Ditambah lagi banyaknya pendatang yang berbeda agama membuat penduduk asli merasa terancam. Bahwa pihak asing ikut bermain tidak bisa dipungkiri, tapi kalau tidak ada bibit rasa dendam dari penduduk asli tentu tidak mudah untuk terprovokasi. Jokowi telah berusaha merangkul dan merajut kembali semangat persatuan tapi perlu usaha terus menerus untuk membuat masyarakat Papua merasa mereka diperlakukan sederajat dengan suku-suku lainnya.

Idey:
Quotes: Semoga seluruh rakyat Indonesia khususnya Papua tak terpancing skenario adu domba pihak asing dan ormas terlarang. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Skenario Asing Menyulut Kerusuhan Papua Jelang Sidang Pbb yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-skenario-asing-menyulut-kerusuhan-papua-jelang-sidang-pbb-k2JNWEtpV8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: