You Now Here »

Menyerahlah Jokowi  (Read 48 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menyerahlah Jokowi
« on: August 20, 2019, 05:37:44 AM »




Wele Wele:
Gue indonesia gue pancasila..
Jokowi tidak sendiri..
Ada gue, teman2, hampir seluruh indonesia (kecuali pengkhianat) mendukung jokowi.
Walaupun kata dunia bahwa indonesia tak mungkin bisa, tapi lewat jokowi kami mulai belajar apa itu kerja, apa itu harapan, apa itu bersatu, apa itu cinta kasih.
Jokowi, maju terus demi indonesia. Gue protes artikel ini demi semangat indonesia

Heri:
Orang sabar tak akan luput dari keberhasilan, walaupun mungkin memakan waktu lama.

Kolik2000:
Ini artikelnya sindiran
Penulisnya pasti nggag nyuruh kita menyerah

Buktinya, saya sekarang lagi makan sate

#gag nyambung

Wele Wele:
Oh gitu. Gue bacanya kecepatan dong

Hima Bintu Madani:
Lanjutkeun saudara.. merdekaaa ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Ups jadi malu..
Sorry ye..
Keknya tadi gue meniru gayanya bung tomo

bill bit:
ya tinggal tunggu negara ini pecah trus kita merengek mencari suaka kepada negara lain. udah ketebak bakal negara ini.

 yg masih baca tulisan saya, persiapkan aja passport ganda daripada ribet nanti kalian jadi imigran menunggu suaka negara lain.

Padu Delima:
bersama jokowi kita bisa !!

hoetomo:
Pak Jokowi maklum , Hanya berusaha keras sesuai kemampuan ,hasilnya semua atas ijin Tuhan.

Lanina:
Logis realita nya memang demikian. Jkw di kelilingi ‘brutus-brutus’.

Bersih bersih:
Waktu akan membuktikan: Ada Presiden yg hanya menjabat selama 20 bulan tetapi ke luar negeri 80 kali, "Ini saya lakukan untuk menjaga persatuan Indonesia" - mungkin banyak yg bingung, lha kok bisa keliling dunia justru untuk menjaga persatuan Indonesia - karena beliau seperti kebiasaannya suka nyleneh, hanya menantang: "Anda mau membubarkan Indonesia, mudah kok, siapapun bisa - tapi resiko tanggung sendiri ya.." hasilnya tidak ada satupun negara lain yg bersedia menanggung akibat kalau Indonesia pecah. Urusan dalam negeri Gus Dur juga tahu bahwa kebanyakan pejabat hanya 'businessmen" oportunis, tidak ada yg betul2 siap memerdekakan diri biarpun egonya mau setinggi apapun, persyaratan putra lokal hanya untuk mengamankan jatah buat kalangan sendiri - dan ini akan beliau sapu setelah pihak luar bisa dipastikan 'sadar' akan resiko Indonesia pecah, sayangnya para 'businessmen" bersatu dan Gus Dur runtuh. Megawati setuju status quo saat itu untuk mempersiapkan langkah berikutnya, yg sayangnya terjegal SBY (catatan saya Megawati tidak respek SBY bukan krn menjegal beliau pribadi tetapi krn hilangnya kesempatan 10 thn). SBY benar2 terlena atau dilenakan, pada prinsipnya SBY tidak akan merusak Indonesia hanya beliau kurang jeli - nah kalau mau ditelisik lebih jauh sekarang adalah orang2 sekitar SBY pada masa 10 thn itu yg berbahaya. Jokowi berhasil melanjutkan langkah Gus Dur, situasi luar negri lebih kondusif, negara lain yg secara teori punya keinginan memecah Indonesia malah sudah tidak punya kemampuan menghadapi resiko Indonesia pecah. Yg di dalam negri banyak sudah pembesar ditangani KPK. Masalahnya sekarang adalah pihak2 yg ingin Indonesia pecah tetapi sama sekali tidak memikirkan resikonya - karena globalisasi terorisme yang sebetulnya hanya kepentingan segelintir pimpinan mereka bersamaan dengan kepentingan para biang koruptor masa lalu - dengan memanfaatkan ormas2 lokal yg subur di Indonesia karena ego lokal untuk bagi2 rejeki setempat. Jadi kalau sekali ini Jokowi tidak betul2 memberantas ormas nasional dan lokal yang hanya berfungsi sebagai preman - ya benar kata kawan di atas, menyerahlah.
Bung Wele Wele, ini bukan persoalan pribadi2 bersatu mendukung Jokowi, semua ini adalah konspirasi ekonomi besar berkelanjutan, buat petisi di setiap daerah untuk membubarkan ormas preman lokal, putuskan rantai yg memungkinkan konspirator bermain di level lokal, baru akan membantu Jokowi untuk tidak menyerah.

erwin franciskus:
Love ur comment

Rsjiwa Roso:
TAK PERLU PERANG, UNTUK MENGHANCURKAN INDONESIA, CUKUP 1 MULUT ????maka sadarlah. Kita sedang ingin dijajah sekelompok orang yg mengaku memiliki kavling surga

DW_15:
Artikelnya oke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menyerahlah Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menyerahlah-jokowi-gYZAa08W59

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: