You Now Here »

Ketika Media Nasional Vivacoid Terbukti Menyebarkan Hoax  (Read 50 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Media Nasional Vivacoid Terbukti Menyebarkan Hoax
« on: August 20, 2019, 11:02:08 AM »




Odank Sagala:
mana walikota? lagi nyanyi di lampu merah? urusin tuh ada warga ga bisa sekolah...

Glent Lim:
Kok yg nyebarin lagi2 berhuhungan ama Padang/ minangkabau ya? Daerah ini bersama bogor harus diawasi kayanya, banyak (bukan semua yah) pengkhianatnya

Rosita:
Waduhh masuk radar!! Terima kasih UmNafys, jadi terbuka tuh tvone dkk masih menyesatkan.  Satu lagi namanya gelora news, tidak jelas redaksnya, banyak berita yang menghasut. Tidak jelas ke mana harus menlaporkan dot kom yang menyesatkan.

FAUZi:
tv itu sih selalu ... tak ada insyafnya sebelum di tutup

Roedy Siswanto:
Terima kasih atas pencerahannya bung Nafys ......semoga Viva mau menanggapi dengan baik ....parah kalau media mainstream seperti itu .

Wele Wele:
Hati2 orang luar negeri memanfaatkan orang2 Indonesia tipe pengkhianat utk beritain hoax agar indonesia bisa dicaplok. Kalau bisa diberi sanksi. Cnn jangan lupa adalah corong mama setrika

C Jon:
Kejadian si Angga di Depok? Pantes aja, wilayah kekuasaan khilafah PKS. Pejabatnya korup dan hidup mewab, dan warganya hanya bisa memulung.

Eustachius Widianto:
Kuliti teus bang. Aku tunggu tulisan berikutnya

Sandy Andreanus:
Viva dan gerombolan nya.. U know who lah..

Nawadi Zheng:
Mereka akan lebih baik jika diam seribu bahasa Bung ??? ?????

Jesse Sihombing:
Bah cemmana nih sekelas VIVA.CO.ID, sebar berita hoax, ayo Dewan Pers cepetan nih anggotanya tukang fitnah. Dan satu lagi ternyata ya tv one, termasuk grupnya.
Trims bung Nafys, kuliti terus pengacau negara ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Media Nasional Vivacoid Terbukti Menyebarkan Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/ketika-media-nasional-vivacoid-terbukti-menyebarkan-hoax-L0WfMwaSBo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: