You Now Here »

Mahasiswa Ugm Kirim Video Seksnya Ke Ortu Pacar  (Read 58 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahasiswa Ugm Kirim Video Seksnya Ke Ortu Pacar
« on: August 20, 2019, 01:02:30 PM »




Tigapilar Konstruksi:
Weeww...beneran kah adik kita Jibril ini seperti itu? saya ingat sekali saat menyaksikan di ILC wkt itu, dalam hati saya hanya bergumam, betapa bodohnya dia sebagai seorang intelektual kampus bisa mendapatkan pembodohan yg TSM ????..ternyata terbukti benar benar bodoh..

Lanina:
Emang anak yg berbakti... kpd setan

Daniel Toba:
Bukankah Ayahnya Adalah Salah Satu Dekan di UGM ??
Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya..

Paijo:
bapak anak di UGM semua. mantap

Paw-ON:
Maksudmu apa Bung? Kau mau bilang UGM itu biadab semua? Hati-hati kalo nulis di medsos. Kalo ga tau apa2, kau ga usah ngebacot soal UGM.

Kampret212:
Saya gak melihat ada kata-kata yang mengeneralisir "semua di UGM bejad". Kok jadi ada kesimpulan begitu ya?
Padahal komennya cuma bilang Ayahnya salah satu dekan di UGM, bukan semua di UGM bejad. Kesalahannya cuma membawa-bawa ayah jibril yang rasanya gak ada sangkut pautnya.

John Lie Kwee:
Over generalization itu memang salah.. Jokowi juga lulusan UGM koq..

mikael endro:
khilaf itu sekali  , kalau 2x  khilaf ah....kalau berkali-kali   khilaf aaahh...ahhh..ahhh....aaaaahhhhh

sansevieria:
Ya ampun, ini beneran? ??? Benar2 gak nyangka kalo mhs UGM yg dimaksud adl si jibril yg ntu. Di satu sisi dia sukses nyakitin pacarnya beserta keluarga, tp disisi lain dia menghancurkan masa depannya sendiri. Ada gitu calon mertua yg mau punya mantu kaya si jibril? Lagian dr mukanya gak nyangka bgt ni anak ada yg mau, eh maap jd nyerempet fisik...

John Lie Kwee:
Kalah dong Ariel en Luna...

Barkah Adi:
Dulu banget waktu belajar di sd, diajarin sama guru bahwa paham yang menghalalkan segala cara untuk mencapai satu tujuan tertentu disebut komunisme.

d10n:
LayakDO..

violet lavender:
nah kalau ini yg ditangkap harusnya, pembuat video dan penyebarnya.

jangan kayak kasus  ariel ya.... wkwkwkwkwkwk....

iam hêylêl:
“Ya biasa mahasiswa takut di DO, DPR takut di PAW, dosen takut dipecat gitu kan? Presiden takut diganti. ..&
^ cowok takut di tolak ortu si cewek? Kan gitu hal yang lumrah ^,

oi jibril alias gabriel, nama lu rusak di ugm nih, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahasiswa Ugm Kirim Video Seksnya Ke Ortu Pacar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mahasiswa-ugm-kirim-video-seksnya-ke-ortu-pacar-vXohDp1oA9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: