You Now Here »

Setelah Surabaya Dan Malang Sekarang Makasar Balas Dendamkah Fpi Karena Pernah Ditolak Papua  (Read 55 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Wijaya:
Papua adalah saudara kita, papua adalah saudara kita , is that true? Jika,memang benar mereka saudara kita, apakah kita rela saudara kita di fitnah, dimaki maki dan agamanya juga dihina?

John Lie Kwee:
Kalo buat kaum kampret antek asing, Papua, ente dan ane bukan saudara mereka, dan mereka juga bukan saudara kita..

Padu Delima:
Tambah satu kasus fpi,catet.

Edwin Hendra Kusuma:
Catet doang?

John Lie Kwee:
Untuk dijadikan bahan penolakan perpanjangan status di Kemendagri sob...

Edwin Hendra Kusuma:
Penolakan itu udah disiratkan sebelumnya. Yang diperlukan bukan penolakan perpanjangan tapi pembubabran dan perntaan bahwa FPI ormas terlarang.

Mike©-®BEYER:
Pak Mendagri Bpk Tjahjo Kumolo mana tindakanmu terhadap ormas2 bermasalah ini . ayo rapatkan barisan dan bersinegi dgn aparatur lainnya utk masalah ormas ini . mumpung masih ada 40 hari jelang pengukuhan presiden , torehkan tinta emas utk masa depan Indonesia yg lebih ''BERADAB''

Bernard Djoman:
Mudah2an jadi alasan untuk tidak memperpanjang izin FPI ......

Mri Rizal:
Tergantung mendagri apakah peka

Wele Wele:
Di seluruh dunia, kalau ada dalang yg bikin kasus kek begini di negaranya, bakalan dihabisi sama mata2 ala james bond.. ham? Peduli setan hamburger nenekmu

Andy Wijaya:
Benar sob, disini .... Ha ha ha

C Jon:
Pengurus dan anggota FPI di Surabaya dan Makassar harus segera ditangkap dan diproses hukum sampai pengadilan. Ijin FPI secara nasional juga harus dicabut, dibubarkan dan dinyatakan sebagai organisasi terlarang, sama spt PKI.
Dengan tindakan tegas, anggota dan simpatisan FPI akan merasa bahwa mereka bukan orang2 super yg berada di atas hukum.

iam hêylêl:
FPI bubar atau papua ... ahaha

Zeffanya N Zeevanka:
Bukannya ijin mrk sdh habis?

yebi tambarta:
betul itu.
tapi pasti kelihatan banget bahwa NKRI berdasar Pancasila cuma istilah.
artinya ??

Andy Wijaya:
Artinya simpan dihati masing masing cerita selanjutnya wkwkwk

Kampret212:
ini nti akan berlalu begitu saja dan gak ada kelanjutannya, tidak akan diusut. pemerintah kita kan dari dulu begitu terus untuk semua kekacauan yang dibuat oleh ormas-ormas preman itu.

John Lie Kwee:
Kalo merembet ke kota kota lain artinya ada rencana yang terstruktur, sistematis, masif dan disengaja untuk memecah belah NKRI. Kali FPI lagi yg main, jelas ini bukti FPI jadi antek asing yg ingin memecah belah NKRI.

Pelepòn Laladóttir:
Udah, bubarin aja fpi secepatnya. Bikin rusuh runyam urusan bangsa aja sukanya. Tukang adu domba, berfaedah juga nggak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Surabaya Dan Malang Sekarang Makasar Balas Dendamkah Fpi Karena Pernah Ditolak Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-surabaya-dan-malang-sekarang-makasar-balas-dendamkah-fpi-karena-pernah-ditolak-papua-MktBmsJiQX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: