You Now Here »

Lima Persnyataan Sikap Pgi Terhadap Kasus Uas  (Read 53 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lima Persnyataan Sikap Pgi Terhadap Kasus Uas
« on: August 20, 2019, 04:10:40 PM »




dave:
Saya menghargai sikap PGI yang memaafkan  UAS sesuai dengan semangat ajaran Kristen yang penuh kasih..., tetapi bila dikaji lebih jauh lagi saya kurang sependapat dengan mereka khususnya untuk statement ketiga, ini bukan lagi masalah keimanan yang ternodai, tetapi masalah kehidupan bernegara yang berdasarkan Pancasila yang berlandaskan hukum.... Setiap warganegara mempunyai kewajiban dan hak sebagai warga negara, salah satunya adalah kesamaan status di mata hukum... tidak ada yang istimewa dan tidak pandang bulu.karena hukum itu buta...,

Apa jadinya kalau dalam negara bila non muslim salah bicara sedikit langsung masuk penjara.. dan bila muslim salah bicara bebas2 saja, lalu hukumnya apa dong KUHP, UUD 45, hukum tekanan masa jalanan,  atau apa? sebagai akhir perenungan ijinkan saya untuk sedikit menyuntingkan ayat Alkitab... "Berikan kepada Kaisar yang menjadi hak Kaisar dan berikan kepada Allah apa yang menjadi hak Allah Tuhanmu",

Jadi jelas antara kehidupan bernegara harus dipisahkan dengan kehidupan rohani, jadi ga ada hubungannya dengan FPI atau sejenisnya... ini soal pengujian pedang dewi keadilan yang tertutup matanya apakah benar2 tajam dua mata apa cuma satu mata saja tajamnya .... wkwkwkwk, kalau ternyata memang harus satu mata saja tajamnya lebih baik UUD 45 di amandemen saja...

bill bit:
udah maafkan saja, jgn memaksakan hal yg akan menyerang balik kita. misalnya uas dipenjara, tentu pemuka agama kristen, buddha, hindu pasti akan dicari kesalahannya.
ini zaman teknologi informasi maka setiap orang pasti akan didapat kesalahan di masa lalunya. akan banyak pendeta, biksu, dan pemuka agama lain yg akan kena dampaknya.

tolong dipikir kedepan, lebih baik uas diperingati aja daripada kita yg berlebihan.

Lanina:
Betul. Apa hukum cuma berlaku utk minoritas?

Mas B:
Setuju, sob .

wilson sirait:
Pernyataan sikap PGI memang LUAR BIASA. terutama yg ini :


PGI juga menganggap agama Kristen tak sedikitpun ternodai dengan pidato itu

Sableng:
Sejujurnya klo masalah iman saya tidak terganggu. Tapi secara hukum saya merasa terganggu karena maaf, hukum ternyata tebang pilih di Indonesia.

Luky Thea:
Kalau no. 4 di dengar pemerintah, maka polemik bisa selesai krn dsitu masalahnya.

Lalu kasih remisi yg banyak meliana dan saifudin ibrahim, putihkan status ahok karena ketiganya masuk penjara buah dr pasal tersebut.

bill bit:
trima kasih sekali mas ayyas! ????

Alamakkk:
Indonesia bukan negara agama tetapi negara hukum, jadi segala sesuatu harus diukur dari kacamata hukum. Presiden Jokowi pun dalam bernegara mencontohkan bahwa beliau taat kepada hukum, biar bagaimanapun parahnya hukum itu.

Martabak Sweet:
"Dari pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh PGI, saya kira persoalan UAS selesai dan tidak perlu dipersoalkan lagi. Ini demi NKRI agar tidak terus bergejolak."

Manusia manusia seperti penulis ini yang sebenarnya secara langsung, tidak langsung, sengaja, tidak sengaja memupuk radikalisme, premanisme, dan kecenderungan bertindak kriminal.

Karena melindungi tindak radikalisme dan kriminalitas dengan menutupi nya dengan menutup mata, menutup telinga.

Pelaku kejahatan tidak akan pernah takut melakukan hal yang sama berulang kali.

Zeffanya N Zeevanka:
Mengasihi....mengasihi...lebih sungguh... ????
Mengampuni...mengampuni...lebih sungguh... ????
Tuhan lebih duu mengasihi kepadaku... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lima Persnyataan Sikap Pgi Terhadap Kasus Uas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lima-persnyataan-sikap-pgi-terhadap-kasus-uas-Hq6M9e2Kyn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: