You Now Here »

Bintang Video b0k3p Pernah Jadi Pembicara Ilc Malumaluin  (Read 47 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bintang Video b0k3p Pernah Jadi Pembicara Ilc Malumaluin
« on: August 20, 2019, 08:00:52 PM »




DW_15:
Kok ngeri kalo golongan sebelah berkuasa

rudi sasongko:
makanya brooo kita mesti galang persatuan utk Indonesia menjadi lebih maju dan ber-adab. NKRI harga mati.

DW_15:
Tapi toh kita sama" tau kalo manusia dibagi jadi dua baik dan buruk, dan akan selalu begitu sampai akhir zaman, kl sampai ketipu dan salah pilih kan ngeri

2019PresidenLagi:
Belom lulus udah bejad, apalagi kalo udah lulus, udah jadi senior???

firman proindo:
Semoga kasusnya diangkat ke ilc. Biar seru

bams:
selamat me4nikmati hotel prodeo selama 12 tahun,saya percaya kalau di penjarapun dia akan bermain blue film sesama napi

Zero:
Namanya mentereng bgt tuhh klo di cantumkan di BFnya..., dikira artis timteng ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Umur 26th status mahasiswa
Tingkat brp nih?

Lanina:
Kebanyakan bikin film b0k3p, ga sempat kuliah

Yuda:
belom setahun udah kena karma, belum mati aja udah ditunjukan tuhan, dibukakan aibnya gimana nanti matinya ??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Seharusnya Karni Ilyas sekalian aja ngundang si Hartono, gembong PSK tingkat atas..... atau mungkin si Daeng Aziz, sekalian promo...

eddy eddy man:
sob and sis , cepet hub sis rheta putri , ini ada bintang b0k3p yg siap di garap ...! bisa segera produksi film b0k3p ....

GustiMbotenSare:
Anak didik roger, mewakili gerung yang tak bisa gerung.....oh yes oh nonya pakai gerung2, begitulah gerung-gerung

rudi sasongko:
otaknya ternyata segede biji pellor...

iam hêylêl:
belum puas masuk TV lewat ILC, makanya skrg masuk TV lg lewat IPC (indonesia p0rn0 Club) ahaha

rudi sasongko:
IPC aku kira indonesia prono club

John Lie Kwee:
p0rn0 club kalee... tapi dimengerti sih..

iam hêylêl:
pas tuh sob, ane ganti, thx

Lanina:
Ortu bijaksana, feeling ga beres x, jd ga setuju. Mungkin kalo jd istri, ntar istri nya di lelang.

Glent Lim:
Dia termasuk sapi atau tahi kampus ga? Kalau iy gw mau ketawa lebih keras

Fsasosi:
Santai aja..... yg nge chat s3x aja tetep jd penceramah dan imam besar pea 212 koq...

Zeffanya N Zeevanka:
Astagaaaa... ???? APA yg sedang terjadi...ooo..astaga... ??? ?????

Wele Wele:
Hukum kebiri aja dia hehe

rudi sasongko:
yg dikebiri "PENGGAL" pala atas atau pala bawah?

2019PresidenLagi:
Eksekusinya sambil divideokan, BEN KAPOK!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bintang Video b0k3p Pernah Jadi Pembicara Ilc Malumaluin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bintang-video-b0k3p-pernah-jadi-pembicara-ilc-malumaluin-tctNQfDMoN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: