You Now Here »

Diviralkan Seword Korlap Demo Asrama Papua Minta Maaf Ketakutan Dan Ciut Nyali  (Read 53 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




wilson sirait:
bagaimana kalau dia dibawa ke papua untuk minta maaf. Ada nyalinya nggak Ya

yebi tambarta:
minta maaf sih diterima hukum tetap jalan..
mau menyangkal komentar saya ??
lah itu Ahok dulu ??
emm..
kalau saya sih kasih hukuman agar dia bersama Fadli Dzon dan Anies... berlomba ngulum kemaluan onta sampai setahun setiap hari

Andy Wijaya:
Harus itu

Bersih bersih:
Follow the money... periksa aliran dana masuk ke rekening ybs dan keluarga, kalau ada yg mencurigakan langsung penyelidikan mendalam, setiap jawaban ditelusuri bukti2nya atas sumber pemasukan itu. Polisi harus mulai paling tidak shock therapy untuk para aktor lapangan, kalaupun tidak sampai masuk pengadilan, biar lain kali mikir2 dan para bandar harus mencari kaki tangan baru lagi.

Kevin Marchelli:
Equality before the law hanyalah mitos di Indonesia. Setidaknya untuk sang mayoritas dan si minoritas. Si kaya dan si miskin...

Arif Soetanto:
Anggota Gerindra kan?
Makanya saya ga percaya prabowo nasionalis

Nawadi Zheng:
Ucap maaf tok ?!! ??? ??? ??? ??? ????

DW_15:
Berasa kaya nonton sinetron, pemain yg harusnya ketangkep polisi, berhasil kabur karena kelicikannya, trus bikin onar lagi, akhirnya mati ketabrak.
Tolong lah ganti pemain, masa pemainnya itu" aja, udah geregetan ini penonton, btw udah berapa season ini, sampe hafal alur ceritanya, pasti gak jauh" unsur sara, konflik, ampe demo, mungkin mau dibuat kayak poso atau sampit kah ??? ??? ??? ???

Zero:
Korlap.. Duit... Gerinda... Istri pejabat TNI (klo pn benar)... Enzo...HTI... FUI.. Nasbung.. FPI... anggota DPR super nyinyir... Free Port...
Wahhh..,!!! panglima TNI, Ka Bin & Ka BIA kudu turun tangan jg nihhh, kasihan Kapolri klo move sendiri...

Pelepòn Laladóttir:
Selalu ada dia yg micu rusuh ya? Jelek2in org sby aja

Bambang Wisanggeni:
Tolong di perhatikan.. muka model Mak Susi & Ratna Sarumpaet adalah muka2 dengan aura judes penuh kebencian.. liat aja muka mereka mirip.. kalau di kampung anda ada emak2 yg sekiranya punya model muka Mak Susi, biasanya ya kayak gitu deh orangnya..

Lanina:
Kata maaf skrg di obral murah & tdk ada arti nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diviralkan Seword Korlap Demo Asrama Papua Minta Maaf Ketakutan Dan Ciut Nyali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diviralkan-seword-korlap-demo-asrama-papua-minta-maaf-ketakutan-dan-ciut-nyali-ucrKPTsQdu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: