You Now Here »

Sok Jago Bela Abdul Somad Netizen Kampret Ancam Jihad  (Read 86 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sok Jago Bela Abdul Somad Netizen Kampret Ancam Jihad
« on: August 20, 2019, 10:09:39 PM »




YouSuf Mohammed:
Indonesia adalah negara gertak. kalo memang salah ditangkap diproses jangan digertak..
pola gini sdh diketahui ama oknum2 yg ingin negara tidak aman, makanya mereka berani mengacak2 indonesia, karena mereka paham ga bakalan diproses apalagi ditangkap.

eko haryanto:
tadz umat muslim yang mana...jangan asal bunyi kau...saya muslim tapi kami menolak jihad yang kau gaungkan...jalani aja sendiri bersama kroni dan golonganmu...

Oen:
Hallo pak Eko kaga takut difentung , diferkusi , membela jin kapirrrrr ????

No Fear:
Singa¬≤ Gurun Pasir..., Jagoan di medsos, begitu ditangkep mewek gulangguling ngaku tulangpunggung keluarga...  S.O.P khilafah

Martabak Sweet:
"Komentar penulis : sebelumnya penulis mau tanya, siapa pemimpin yang mereka maksud? Jika Maaruf Amin yang memberikan fatwa saat kasus Ahok, maka penulis cuma mau bilang jika sekarang Kiai Maaruf sudah berada di pihak Jokowi yang siap menghajar mereka para kaum monaslimin fans khilafah yang lebih mencintai bendera hitam daripada merah putih."

mui baru saja bercuap cuap kalau dakwah dengan menghina Agama lain itu tidak salah.

Oma Acel:
Saya muslim,  tapi kok ya ngapain kita jihad bela UAS,  apa gak mubazir tiada guna. Jihad melawan kebodohan, kemiskinan jelas jauh lebih maslahat. Jihad bela bandit2 provokator buat apa ? Apa ada dalam Al Quran ?
Jangan terlalu mudah tersulut oleh ajakan dg jargon agama. Jihad !!  Takbir !! Jihad utk siapa.... Takbir utk apa....

Santun:
Kalu mau jihad (arti kalimat tsb berkelahi atau membunuh) mendingan satu lawan satu, jangan maen kroyokan, itu lebih dihargai @kyr4

Parto Suparto:
Pemerintah tahu kog siapa-siapa saja dalam struktur dan yang dibelakang layar. Jangankan negara, Banser saja tahu kog siapa-siapa di PNS, BUMN, BUMD. Guru dan pegawai swasta yg terpapar dan motornya. Kenapa dibiarkan ?
Tanya Om Alif deh.......yg punya seworld

Oey Yung:
Selama para pemegang kunci sorga dibiarkan begitu aja dan cm disuruh sabar2 mk akan sy ktkan lg 5 taon yg lalu kalimat yg pernah sy ucapkan...akan terjadi suriah jilid 2 di neg la la land

Parto Suparto:
Setuju dengan sobat tapi saya berharap jangan sampai terjadi

Oey Yung:
Ya smg aje cm khayalan..tp makin lama makin ngeri jg

Zero:
siapa pemimpin yang mereka maksud? Itu rajanya iblis, gk mngkn mrk berani sebut ??? ??? ??? ???

Oen:
Kampret ya tetap kampret itulah kampret hehehe

Lanina:
Yg berkoar jihad, mulut nya di jahit saja

Zeffanya N Zeevanka:
KNP mrk yg mau jihad yaa... ????

Fsasosi:
Sok jago ! Krn blm di cyduk.... coba kalo udh di cyduk paling mewek... oh maaf, saya khilaf,krn terbakar emosi....

Panjul:
Busyet itu video di indonesia? gw kira di arab soalnya gak ada indonesia indonesianya sama sekali

B-Over:
Ibarat anjing pengecut yang menyalak lebih keras dari anjing lainnya.
Tepat sekali analogi penulis. Sama seperti anjing2 kecil di dog park kelapa gading yang ramai menggonggong dari balik pagar. Begitu 2 ekor anjing saya masuk, anjing2 kecil.ini akhirnya lari ke dekat owner2nya sambil tetap menggonggong.

Begitulah memang kelakuan para kampret. Sok garang, sok bernyali, sok pejuang tulen, nyatanya hanya berisik dibalik akun medsos atau sedang bergerombol.

yebi tambarta:
g gitu juga broo..
nih saya simulasikan ya.
JIHAD misal kata oemimpin mrk misal itjiwa ulama lah.
densus 88 handle ??
emm.. g juga bs lah yaww...
sdh verifikasi siapa aja anggota densus tsb ??
netral sebagai aparat NKRI 100% ?
TNI.. sama pertanyaannya dengan di atas.
ya terjadilah yang namanya pengejaran dan perburuan kaum minoritas.
(cek sensor gerakan gerakan kecil seperti yang sudah sudah aja)
Finally..
campur tangan Internasional masalah ras di Indonesia.

sampai saat ini begitu hasil simulasinya.

kecuali ntah kapan ntah terjadi atau ngak, pemerintah buktikan kesaktian Pancasila yang ber bhinneka tinggal Ika.
pupusin semua perbedaan yang mengarah agama sebagai politik.
mentusupkan pegawai yang sealiran radikal itu sudah masuk ranah politik.
jadi harus di benahi.
Anies dan Novel ditindak karena banyak bukti dukungan HTI.
dari yang situ situ dan hal yang masih banyak ttg gerakan radikal dibenahi.
baru simulasinya bisa akan berbeda.
banyaj lah,PKS radikal kok bs jadi partai dan menyysypkan org org nya sbg oemimpin radikal di daerah daerah, dibiarkan...hadeeuuhhh..
Enzo di berhentikan diysut dipenjarakan sampai ibu dan tempat pendidikan sekolah sebelumnta di cek dan di tahan.
lah setahu saya, bahasa nya g lucu bngt... itu khan ibu nya.
wkwkwk... lah Abri itu mau kakek pamannya yg PKI aja ngak bakal keterima. ini kok malahh....bener ngak ituuu ??

Luky Thea:
Malah bingung baca komen ente. Ente ini lagi bahas bagian artikel yang mana??

Lanina:
Sama, puyeng...

Opa patompo:
Hahaha... Efek daging kemarin masih  bersisa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sok Jago Bela Abdul Somad Netizen Kampret Ancam Jihad yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sok-jago-bela-abdul-somad-netizen-kampret-ancam-jihad-a5v7fAc0Wk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: