You Now Here »

Penjarakan Somad Atau Penghinaan Agama Terus Berulang  (Read 46 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penjarakan Somad Atau Penghinaan Agama Terus Berulang
« on: August 20, 2019, 11:00:19 PM »




Brian:
1. Setuju, tidak boleh lagi ada sikap mengalah dan membiarkan. Makhluk2 jahat memang harus diberantas agar tidak merusak keseluruhan masyarakat.

2. Apapun "alasan" dibaliknya (semacam provokasi disengaja supaya rusuh dll dsb), tetap saja yang namanya penghinaan dan mindset sektarian itu tidak menjadi dimaklumi. Tidak boleh ada standar ganda.

3. Bagi yang sibuk menyarankan "biarkan saja" karena di hati kecilnya dikuasai rasa takut, sudahi lah sikap takutnya. Sampai kapan mau terus tunduk dan menerima perlakuan standar ganda?

4. Kalau memang ada kaitan antara video abdul somad mengatakan "dalam salib ada jin kafir" dengan kerusuhan di papua, justru malah memperkuat alasan untuk memberangus para provokator jahat beserta ideologi jahat sektarian yang dibawanya. Udah jelas kan penyebab ribut2 selama ini dominan oleh apa.

DC:
1. Bukan membiarkan, bukan pula melupakan. Tidak mengajukan ranah hukum kriminal bukan karena rasa takut, namun untuk tidak memupuk perpecahan.

2. Hormatilah keputusan umat Nasrani untuk menghadapi AS.
3. Dari 1000 cara penyelesaian, saya pikir cara mengajak UAS dialog di keuskupan / sekolah alkitab agar mengerti mengapa salib menjadi lambang nasrani adalah cara yang lebih baik. Agar hal ini bisa menjadi preseden hukum agar tidak ada lagi ahok - ahok di kemudian hari.
4. Apa kabar dengan kasus Lisa vs Ni Luh?

Brian:
Ya monggo om dilaksanakan solusinya, ajak lembaga yg berkompeten seperti LAI atau sekolah teologi untuk membuka pintu dialog dengan makhluk bernama abdul somad ini.

Yang penting mindset sektarian dan standar ganda seperti ditunjukkan abdul somad dan makhluk lain yg sepemahaman harus dihentikan dengan TINDAKAN NYATA, tidak hanya dengan berdoa pasrah dan berdiam diri.

Monggo.

Nawadi Zheng:
Dan selalu dibawa demi perdamaian bangsa dan negara ini. Dan kejadian ini selalu berulang terus. Kapan bisa selesai dan tidak terjadi lagi ?? Lebaran kudakah ??

Brian:
Betul om, selama tidak ada tindakan nyata dan sikap tegas dari kelompok masyarakat dan pemerintahan, maka hal ini akan terus berulang. Pelakunya akan terus petantang petenteng kesana-sini karena merasa dibenarkan.

Paling tidak, kita yang rakyat jelata ini harus tetap bisa mempertahankan jati diri tanpa mau tunduk dengan makhluk jahat seperti mereka.

Nawadi Zheng:
Ya sangat betul dan setuju banget dengan pendapat Anda ????

Opa patompo:
Gw setuju...
Lgpl, pasti bisa mengejar siapa yg menyebarkan.... Mo video UAS, atawa provokator...
Lebih cepat, lebih baik...
Kalo ada kawanan, langsung gulung sekalian...

Nawadi Zheng:
Saya sangat setuju dengan opini Anda Bung ??? ??? ??? ???

Oma Acel:
"... tapi juga membuat ummat muslim malu memiliki pemuka agama sebiadab itu. "
Betul,  setuju banget tuh...

Lanina:
Ane se7 banget

Kun:
Sama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penjarakan Somad Atau Penghinaan Agama Terus Berulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penjarakan-somad-atau-penghinaan-agama-terus-berulang-4Qh648KiDQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: