You Now Here »

Ayo Bang Karni Bahas Jibril Di Ilc Katanya Diprediksi Jadi Politisi Hebat Loh  (Read 54 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yebi tambarta:
mulut Karnil dan pantat onta itu setali tiga uang.
berlomba mengeluarkan aroma busuk...
eeiitt nanti dulu .
rupanya aroma busuk tsb jadi rebutan bbrp pejabat, anies, novel, fadli dzon sampai sampai kemaluan onta pun mereka perebutkan untuk di kulum

ronin_indo:
Ini komentar paling menohok soal ILC dan mulut Bang Karni, sadis dan menohoks

Harismandingo:
Bang Karni lagi sial saja,ternyata dia menampilkan kelinci indah pemakan bangkai...

ronin_indo:
Bener juga kelinci, sesuai jurusannya peternakan tp pikirannya cabul, wkwk

Wele Wele:
Kelinci playboy slebor

BritneyYang:
Sayang bung Ronindo keinginan anda rasanya ga bakal Di respon Karni
Bisa jeblok ratingnya Karena MALU

ronin_indo:
Gpp, biar org terus ingat Karni dan Jibril, dua tokoh penuh syahwat politik

Wele Wele:
Penuh syahwat politik tapi pamer film penuh syahwat seks.. keknya auto tewas deh karir politiknya utk selama lamanya amin.. semoga dia jomblo ngenes utk selama lamanya amin juga..
Jgn mau pacaran sama org khilafah. Nanti digituin kek jibril lugu2 bejat gak waras

nia pin:
Hahaha najis

Nogomuliono:
Sebetulnya itu stasiun Televisi ato Teler Visi..?

Opa patompo:
Bintang mesum? Yaelah, nahan nafsu aja gagalll
Eh, hukuman orang berzinah itu apa ya?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Agus Winarto:
ILC sdh tdk bermutu, kenapa?....krn diisi oleh genk2 KI ( zonk, r garing, fuchri, situa RS ). Terlalu nyinyir, kritis negatif, bahkan mengarah ke provokatif negatif. Apalagi klu liat gestur mereka....ibarat melihat setan. Cenderung membodohi & menipu pemirsa/rakyat dgn diksi2 membuat bingung masyarakat (cuci otak)... terutama si rocki garong & zonk.
Yg bisa menghadapi genks tsb adalah Adrian N, Irma C, Ngabalin.

Ari:
Judulnya "ILC di pusaran Jibril yang di gadang-gadang politisi hebat ternyata ..." yang diundang jadi pembicara karni terus yang nayangin stasiun TV lain berani ga tuh...

Wele Wele:
ILC gak ada malu ya?

Ari:
Ya...namanya acara yang hanya sekedar cari rating ya begitulah isinya kosong

Wele Wele:
Binatang aja kalau bikin adegan b0k3p malah sembunyi2... malu dilihat.. kecuali ada kru film dokumenter binatang sih..
Lha... ini pamer b0k3p apa dia ini lebih binatang dari binatang keknya? What a shame^2

Lanina:
Wajah lugu, otak kriminil

Wele Wele:
Lugu tapi yg artinya lucu dan dungu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ayo Bang Karni Bahas Jibril Di Ilc Katanya Diprediksi Jadi Politisi Hebat Loh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ayo-bang-karni-bahas-jibril-di-ilc-katanya-diprediksi-jadi-politisi-hebat-loh-B445gcqag5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: