You Now Here »

Novel Bamukmin Jangan Sok Pintar Komentari Kerusuhan Papua Kalau Tak Tahu Masalahnya  (Read 64 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jack Seno:
"Bagaimana kalau kita balik, Novel yang mendapat perlakuan seperti itu?".. hahahaha...
gak bakalan bang. dia gak bakalan mampu mikir ke arah situ. sistem kerja otaknya gak ada yg nyambung ke arah sana.
yg sy yakini dr dia cm 1 hal. klo dia kentut pasti mikir gimana biar gk kedengaran dan ketahuan. jd lebih terhormat pan**"nya drpd mulutnya... ????

No Fear:
Eks. Janitor Fitzahats sok Pinter...,

Anggota g'rombolan KhilafahYamanNao, agen Fundamentalist TimurTengah, Salesman grosiran ayatmayat !!

Parto Suparto:
Yang penting kan eksis, masalah kapasitas otak mah tidak diragukan lagi...........TOlol

Algifari 2409:
Sepertinya ada andil juga ni bung novel sama ibuĀ² yg udah minta maaf..  Ko ini kaya kasus nek Ratna cuma yg ngegoreng nya papan tengah ke bawah

Heri:
perkataannya memperingatkan kita bahwa dia termasuk manusia yg tidak menyukai Persatuan Indonesia.

Sanggalaru:
Ini adalah masalah besar yg hasus segera diselesaikan oleh aparat penegak hukum dibawah komando Presiden. Sangat berbahaya jika dibiarkan berlarut-larut tanpa menyasar pada dasar/pemicu permasalahannya. Perlu diingat bahwa isu Papua masih sangat sensitif, walaupun pemerintah sudah memeberikan perhatian khusus dlm berbagai aspek tapi tetap saja tidak mampu memadamkan api dalam sekam yg masih membara di tanah Papua, terbukti dgn aksi separatis di Papua yg malah semakin beringas. Hanya perlu percikan kecil utk memicu kerusuhan yg lebih luas.

Saya pribadi tdk berharap Papua meneriakkan Referendum, tapi jika dalang kerusuhan tdk segera diungkap dan dihukum seberat-beratnya dan maslalah ini tdk segera ditangani dgn transparan, maka jgn kaget bila terikan Referendum dijadikan lagu lagu wajib bagi rakyat Papua. Saatnya negara berlaku tegas terhadap biang kerok pengacau negara.

vango 77:
Lupa ingatan

Zero:
Bicara Nopel terkesan waras... Padahal... ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
Seharusnya dimaklumkan darurat militer terhadap kelompok Pe'A 212 yg bertujuan mengganti dasar negara...

Fsasosi:
Fitza hets dkroni2 nya khan memang pakarnya memancing kericuhan dan kekisruhan jd ya tidak ada salah nya lah sang ahli memberikan pendapatnya....

Sam Dear:
sob, kita hanya berharap agar pejabat yang berwenang jangan terlalu banyak ber-analisa tanpa bertindak, jika terlambat bubarlah Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin Jangan Sok Pintar Komentari Kerusuhan Papua Kalau Tak Tahu Masalahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-bamukmin-jangan-sok-pintar-komentari-kerusuhan-papua-kalau-tak-tahu-masalahnya-2cYSQ7XeK3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: