You Now Here »

Mui Itu Dari Dulu Sudah Suka Sering Sekali Standar Ganda  (Read 49 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mui Itu Dari Dulu Sudah Suka Sering Sekali Standar Ganda
« on: August 21, 2019, 06:00:51 AM »




Martabak Sweet:
"Sudah tahu bahwa malaysia itu ada organisasi yang memberi label haram. Masih saja MUI minta jatah label haram halal. lagi. Walau sudah ada label halal dari Malaysia."

Mendukung sepenuhnya sertifikasi halal dari pemerintah, bukan dari mui.

Garuda Di Dada ku:
ujung-ujungnya DUIT ...Dasar Mata Duitan

Bayu Aji Nugroho:
‚Ā£Sebenarnya ini ujian untuk pemuka-pemuka agama yang mendengungkan paham kilafah. Mengapa? Seandainya mereka mengikuti paham kilafah yang dibawa oleh Rasullulah dan para sahabat, terlebih jaman Kalifah Umar bin Khattab kejadian seperti kasus UAS sudah pasti hukumannya adalah MATI. Jadi menurut saya, ini adalah kesempatan untuk membuktikan paham kilafah seperti apa yang mereka inginkan. Kilafah seperti jaman Rasullulah dan para sahabat yang melindungi kaum minoritas ataukah kilafah menurut pemikiran mereka sendiri yang dikuasai ambisi akan kekuasaan untuk menindas kaum minoritas? Kalau memang paham kilafah yang mereka gaungkan sesuai yang dicontohkan Rasul dan para sahabat tentu perbuatan UAS tidak dibenarkan, dan ada sanksi yang diberikan atas perbuatannya tersebut. Tapi kalau paham kilafah sesuai pemikiran mereka sendiri, sepertinya UAS akan dibela mati2an. Mari berpikir bijaksana..

firman proindo:
Sepeninggal nabi Muhammad justru keturunan nabi saling berperang saling bunuh bahkan ali bin abi thalib berperang melawan aisha istri nabi Muhammad.
itulah mengapa sistem khilafah gagal karena tidak ada keadilan dan kemanusiaan yg beradab

DW_15:
Itu karena salah paham, gegara kematian kalifah utsman, ali kalifah penggatinya yg menyelidiki kasus pembunuhan utsman, tapi aisyah tidak puas dengan kinerja penyelidikannya yg terkesan lamban, plus ada konflik antara ali dan aisyah.
Btw kilafah era sahabat nabi (khulafur rasyidin) dicabut oleh allah, gegara 3 dari 5 khilafah (hasan diitung) mati dibunuh, plus ada khawarij yg mengrongrong kekuasaan di era ali dan hasan

Martabak Sweet:
"Jangan mau dibodohi dengan ayat.

Bahkan lebih lagi daripada itu. Orang - orang dengan gelar ulama membodohi bahkan tanpa ayat.

Maukah bangsa Indonesia bertambah bodoh dan serakah?

Pilihan di tangan warga Indonesia."

Sudah saatnya mui dibubarkan.
Urusan cap halal harus ditangani oleh pemerintah, bukan ormas yang jelas ngawur dan kotor.

Saya nyoblos Jokowi, tapi tidak akan pernah mengakui maruf amien, si bajingan kemanusiaan dan kriminal sara, sebagai wakil presiden.

Lanina:
Tinggal selangkah lg utk jd sultan khilafah. Semoga Tuhan menjaga & melindungi Presiden Jokowi.

DC:
Excuse me, MUI itu diperlukan. Namun cap halal tetap harus dipegang pemerintah.

Martabak Sweet:
Diperlukan untuk memecah belah Bangsa dan Negara? Serta untuk menjadi contoh betapa jeleknya islam?

DC:
Diperlukan sebagai saringan radikal dan plesetan agamis seperti ISIS. Hanya saja, memang sekarang ini harus dipertanyakan mengapa tidak mengambil sikap dan mengeluarkan fatwa mengenai kasus UAS hingga sekarang ini.

Martabak Sweet:
Mengambil sikap apaan?
mui-nya sendiri radikalis dan merestui dakwah sara dan dakwah yang menghina pihak lain.

DC:
Makanya diperlukan profile check anggota dan pergantian anggota badan MUI yang terpapar ideologi HTI dan radikal secepatnya.  Kita lihat saja apakah anggota NU dan Muhamadiyah yang menjadi anggota MUI masih akan bijak dalam hal hukum negara, berkebangsaan dan berkeadilan. Hal inilah yang saat ini sedang dipertanyakan, apakah ingin menjadi komplisit radikalisme atau menjadi bijak menjadi representatif toleransi dengan mengambil sikap bahwa NKRI adalah milik bersama. Saya harap MUI mengingat mengenai Iran dan Suriah yang sudah jatuh ke dalam jebakan yang sama.  Semua ini adalah legitimasi perang negara2 asing antara yang satu untuk membela demokrasi dan yang satu lagi membela radikalisme. Saya harap tidak terjebak ke dalam jebakan ini. Diperlukan timbal balik keadilan untuk membangun lagi rasa kekeluargaan dan kepercayaan agar tidak terjadi lagi perpecahan di negara ini.

Iman Sukarno:
kita sudah sering berdo'a agar manusia-2 munafik itu insyaf... namun semakin menjadi dan sudah mengganggu Ukhuwah dan ketertiban masyarakat.

Winardi Pantjoro:
Mantul!!!

Iman Sukarno:
Memang aneh sih MUI masih dihuni oleh manusia berjiwa iblis seperti si dzul, mulutnya perlu disumpal oleh pembalut bekas... sebab konten yg ia sembur selevel dengan itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mui Itu Dari Dulu Sudah Suka Sering Sekali Standar Ganda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-itu-dari-dulu-sudah-suka-sering-sekali-standar-ganda-iJU4houQUR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: