You Now Here »

Pelapor Somad Dilaporkan Balik Mungkinkah Demo Bersilit Belabelaan Muncul Lagi  (Read 47 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yebi tambarta:
Pemerintah, Polri dan TNI mesti tegas.
Indonesia NKRI berdasar Pancasila atau Khilafah ?
kalau Pancasila ya harus di berantas radikal.
jangan status nya hiasan saja Pancasila sementara pelaksanaannya khilafah.
sampai TNI lebih baik nahan Enzo yg jelas HTI, ituu padahal yang ketahuan, yang g ketahuan sdh dr kapan tahuu deh.
adalagi Aceh hadeehh.
kalau pemerintah tegas ya silahkan aja mau dibentuk kayak aceh atau apa negara ini,
kalau memang sudah yakin di khilafahkan. dan bahwa Pancasila itu cuma simbol aja karena pejuang dan pendiri bangsa yang mengkonsepkan dan memilihnya.
maka kaum minoritas tahuu lah harus bagaimana.
wkwkwk...
kaum radikal sebangsa al qaedah atau isis sekalipun g sebanding dengan banyak negara negara yang bukan khilafah kok.
jadi jelas kalau mau adu kuat atau adu strategi.
lah gimana ngak, pemerintah kalah kuat dan kalah strategi.
TNI , Intel,  Polri sekolah strateginya ntah dimana atauuu.... justru sdh terpapar radikal di dalamnya yang levih daribseparuh bagian.

Juan:
apa-apaan, ini mah membeo langkah pembela Zakir Naik di Malaysia. mereka malah menuntut balik yg melaporkan Zakir Naik. emang udah tabiat segembong ya?

Opa patompo:
Silit mah berbelah...
Ga heran, saat demo, ada yg jd prof-katrok, ada panasbung...
Biarin aja, mereka yg kepoo, mereka yg klarifikasi, mereka yg rempong, mereka yg capek sendiri...

DC:
Sudahlah cukup saja, AS yang sudah menempuh S3 ini bukankah sudah sebetulnya pandai dalam membaca situasi dan kondisi. Kalau memang sudah tidak menginginkan Indonesia bersatu, bagaimana lagi?

Lanina:
Ya gpp mau ngapain jg, tetap terlihat koplak. Malah bisa liat jg gmn reaksi aparat pemerintah (polisi, hukum) menangani nya, terpapar khilafah atau tdk.

GustiMbotenSare:
Namanya aja somad, ga ada baik2 nya dari sisi manapun....muka nyinyir mah dari lahir sdh tercemar

Pelepòn Laladóttir:
Sudan jelas ketauan menghina, eh bukannya minta maaf, malah ngegas. Dasar semprul.

Ali Al-Mujtaba:
Yang merasa selalu benar itu pasti selalu salah

Panjul:
Melaporkan pelapor??

anjing bener

Fsasosi:
Berarti wanjirrrr.....

No Fear:
Para penyembah UAS percaya bahwa UAS selalu benar , Maha benar, tidak mungkin Salah.

Alex Rustandjaja:
Kita tunggu tindakan polisi apakah akan menindak lanjuti laporan penistaan agama tersebut atau dipetieskan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelapor Somad Dilaporkan Balik Mungkinkah Demo Bersilit Belabelaan Muncul Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pelapor-somad-dilaporkan-balik-mungkinkah-demo-bersilit-belabelaan-muncul-lagi-BB9UgzLaRr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: