You Now Here »

Komentar Teduh Ahok Mempermalukan Mui Somad Dan Umat 212 Sekaligus  (Read 98 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Terimakasih BTP atas pembelajaran bahwa semua agama itu baik bilamana ajarannya dijalankan dan tidak melakukan larangannya, anda tidak pernah mengaku ulama apalagi di ulamakan. Benar kata ustad saya walau ustad kampung bahwa seorang ulama itu bisa digugu dan ditiru bilamana ucapan dan perbuatan sejalan (sinkron), welas asih, teposeliro,memanusiakan manusia, adil dan bijaksana seperti Mbah Moen (Alm), Gus Mus, Habib Lutfi, Buya Syafi'i dll.
Jadi saudara sebangsa dan setanah air harap maklum yang komentar dari MUI itu belum level ulama, masih jauh dari sifat seorang ulama, level cari makan (tapi makannya rakus) atas nama agama (jualan ayat) seperti rombongan Amin Rasis, Din Syamsudin juga semua ulama pe'a termasuk aa, ee, tomat, kwitiau

Sita W:
Miris ya, sudah bisa diprediksi pasti ada yang koar-koar bahwa ini kriminalisasi ulama...dan yang koar-koar....itu lagi itu lagi!! Memang ada 2 anugerah terindah dari Allah yang mereka abaikan...'Berpikir dan Cinta Kasih'....

wansen tsie:
Nambah'in dikit.....
Tuhan untuk ke sekian kali-nya membuka borok standar ganda penerapan uu penistaan agama oleh sekelompok ormas lewat ahok dan somad.
Tinggal kita-nya mau belajar memperbaiki atau malah mengeraskan hati...?

Udy Ngudianta:
mana din samzudin

bams:
sedang merokok 234

Wele Wele:
Ahok / btp sebagai umat kristen yg baik telah berhasil menjalankan hukum agamanya soal pengampunan yg gue akui sangat sulit utk dijalankan (standarnya tinggi sekali) kecuali soal perceraian itu gue gak mau hakimi, gue bukan tuhan maha tahu soal cerainya dia. menurut kristen dosa tapi di agama lain sih gak disebut dosa ya.

beno:
Ngk seru klo ngk perang salib neh!!! Ayo kita perang aje biar tambah seru tonk!!!

muhamad tok:
Beda ahok beda uas...

Love NKRI:
Ada yg tau bedanya Kriminalisasi Ulama dg Ulama Kriminal.??

Kampret212:
Saya tidak ingin menilai soal isi kata-kata somad, karena sebenarnya gak penting untuk ditanggapi, toh itu memang bukan iman dia. Pada prinsipnya kemuliaan Tuhan tidak akan berkurang hanya karena dijadikan guyonan oleh manusia. Yang mau saya perhatikan justru apakah sedemikian penting kata-kata somad itu bagi iman umat islam? Saya tidak melihat ada nilai esensialnya dalam menguatkan iman umat islam dengan cara mengolok-olok iman umat lain. Itu pun berlaku bagi agam-agama lain. Mengolok iman orang lain adalah cara yang tidak masuk akal klu itu dimaksudkan untuk menambah iman. Saya tidak tahu apakah pendengar somad sedemikian bodoh sehingga mau dibodohi dengan cara-cara tak masuk akal begitu.

John Lie Kwee:
Bagi kaum kampret omongan si ahok mah ngga ngaruh.... Tetep aja mrk merasa masuk sorga dengan menista agama lain (walaupun Tuhannya sama..) Atau mungkin mereka merasa bahwa semua agama non-Islam Tuhannya berbeda kali yah???

Yulius Aldo:
Wapres baru yg mantan ketua MUI itu mendukung hal2 yg di sampaikan MUI ta?
Atau karena sudah terpilih jd ga peduli lg?

Wapres nya ini harusnya bisa punya efek lah di MUI. Masak intoleran begini di biarin. Wondering wapres baru itu bisa apa?

iam hêylêl:
Saran saya lebih baik ada dialog,
minta Mr Prabowo atau ibu sinta nuriah fasilitasi.
ahok datang sbg perwakilan "mantan penista" bertemu si somad perwakilan  "penista newbie"
lalu somad curhat deh disitu, maaf maafan, makan makan, pulang dah

Yang sadar akan pulang dengan pertobatan dia, ahaha

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Sama seperti orang gila, memang semua omongannya tidak masuk akal, jadi maklumi saja lah omongan somad ini.

Zeffanya N Zeevanka:
Maulate godang Lae utk tulisannya, menyejukkan ...
Kamsya juga Btp menjadi penyejuk memang itulah sesungguhnya makna salib.
Damailah Indonesiaku!

Opa patompo:
Apa karena rumput tetangga lebih ijo, trus sewot sehingga mau memilikinya? Minimal dirusak kalo ga bisa memiliki?
Tuh ormas tukang stempel "halxx" harus bubar...

Daniel Toba:
Jadikanlah Hukum Menjadi Panglima Yang Wajib Dipatuhi Dalam Menyelesaikan Masalah..
Langit Boleh Runtuh, Hukum Tetap Tegakkan..
Dimana ?
Karena Saat Ini Abdul Somad Berada di SUDAN, Ya MAHKAMAH INTERNASIONAL..
Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Dia Kembali..
Caranya :
Lewat Penunjukan Tim Pengacara Terhebat di SUDAN..

harriz salim:
bukannya masih ada didlm negeri , bukannya khotbah diMedan dg disambut pak edi.....

Lanina:
Hanya ingin konfirmasi saja, hukum itu ada atau tdk, jika keadaan nya spt kejadian ini. Bukan soal agama.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Winfried Nainggolan:
Kami mengucap syukur dan berterima ksh kpd Ustaz AS atas penghinaan simbol Kristiani kami serta mengolok-olok Tuhan kami, krn justru melalui peristiwa ini  kesetiaan serta ketundukan km atas perintah Tuhan km Yesus Kristus  sedang diuji apakah kita mampu mengikuti perintahNya sbgm yg tertulis dlm Injil Lukas 6:27-28 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu , berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; 28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. GBU all

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Teduh Ahok Mempermalukan Mui Somad Dan Umat 212 Sekaligus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-teduh-ahok-mempermalukan-mui-somad-dan-umat-212-sekaligus-uT2tCxN9TG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: