You Now Here »

Penolakan Pin Emas Dprd Dki Tandatanda Bentrok Generasi  (Read 42 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penolakan Pin Emas Dprd Dki Tandatanda Bentrok Generasi
« on: August 21, 2019, 01:07:45 PM »




NightRouge:
1,3 miliar hanya untuk kebutuhan sepele seperti itu? Ayolah wakil rakyat, jangan bercanda dan mengada-ada.. tinggal pesan aja dari bahan tembaga atau apalah yg lebih murah, toh fungsinya juga sama kan? "Ah gak mau, kurang pas dong, kan kita wakil rakyat yg status dan Drajatnya tinggi". Oh.. Jika anda mencalonkan diri sebagai wakil rakyat hanya untuk memanfaatkan dan mengeruk uang rakyat, lebih baik anda mundur sekarang. Masih banyak pemuda dan orang diluar sana yang jauh lebih kompeten untuk mengemban tugas sebagai wakil dan "pelayan" rakyat & negara.

Anggaran 1,3 miliar sudah cukup untuk membangun puluhan taman baca di daerah pinggiran ibukota. Rakyat harus dicerdaskan demi kemajuan bangsa, bukan malah diperalat untuk membuncitkan perut kalian..

Sableng:
Ayo, Nies. Sikat terus APBD nya selama masih ada kesempatan. Jangan dikasi longgar.

Wele Wele:
Idenya emas banget.. emas freeport.. lho kok nyambung ke situ? Hehe

yuviandi purbodewanto:
Memang harus terpotong satu generasi.

xenakis2:
ide PIN EMAS dari wan A_BUTT ini nge BASED ON dari IDEnya untuk membuatkan KAOS JERSEY /BAJU seragam JAKMANIA untuk para PNS
- itu juga sama" UNFAEDAH.....
- tetap aja mencari cara untuk menghambur"kan dana APBD untuk hal" yang kagak penting [ingaa....ingaaa waring item, patung getah-getih mesum....]
- jadi kalo ini sukses diperbolehkan nanti ada ide" lain yang akan diluncurkan dari congor bacot jamban wan A_BUTT


 
(click to show)




awokwokwokwok

Kampret212:
mari kita lihat partai-partai itu punya komitmen atau tidak. Saya pikir akan banyak dari orang lama yang "sumringah" pengen banget punya pin emas...

Budi P.:
Dari totalnya saja perlu dipertanyakan. Anggota yg dilantik 106 orang. Beli Pin nya 132 biji. Sisanya mau dipakai apa dilebur kembali jadi uang.....?

Kay Kayleigh:
Semangat trus PSI. Asal jangan awal awal saja menolaknya, tp tar setelah menjabat 2 tahun malah terbawa generasi tua. Tetap pada prinsip dan tidak ada kader korupsi, niscaya 2024 jadi partai menengah atau tidak tertutup kemungkinan jd partai besar..

Opa patompo:
Di-koordinasi, balikin pin tuh jgn per-orang, tp per-partai, check ulang emas apa kuningan, catet penerima, tanda tangan di atas materai. Jgn lupa laporan kalo sdh dibalikin.
Lumayan cuyyy, 10 pin, berarti 90-jt...

Yaelah bp gembong, janjimu mana saat kampanye?

BritneyYang:
bener2 gubernur GABENER, senengnya hamburkan UANG RAKYAT
gunanya apa pakai emas? ??? ????? mending kerjanya kinclong kayak mas
cuma tukang stempel aja  dihargai emas.
JKT58 memang bener2 bodoh milih gubernur tukang hamburkan uang

Opa patompo:
Itu namanya penyerapan APBD...
Rencana 1, gelontorkan dana buat pin ...
Trus buat rencana 2, pin ilang disaat ceremonial gitu... Trus action bla2x2x2... "Harus begini karena simbol, harus ini karena begitu, harus begono karena begini"
Rencana 3, gelontorkan dana buat pengganti pin...

1 orang 2 pin
Pengganti 2 pin.
Kira2 brp tuh harganya?

GustiMbotenSare:
Busyet dah, u acara resmi dan biasa harus dibedain pin nya ga sekalian dibikin 7 untuk setiap hari berbeda, atau 31 sekalian untuk setiap tanggal berbeda.....ini yang mengajukan anggaran luar biasa maruknya. Sungguh terlalu wan abud dalam menghamburkan anggaran agar bisa terserap tanpa harus bekerja. KADAL GURUN BENEEERRR !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penolakan Pin Emas Dprd Dki Tandatanda Bentrok Generasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penolakan-pin-emas-dprd-dki-tandatanda-bentrok-generasi-rhGFQPp3UM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: