You Now Here »

Berusaha Bela Diri Anies Malah Mempermalukan Diri Sendiri Saat Jawab Sindiran Jokowi  (Read 82 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Soal tanah abang mah duit receh. Tapi, soal reklamasi, soal balapan mobil horang kayah bukan receh, itu modal buat 2024. Mangkanya, pasang badan buat 2 hal itu. Duit coooy...

Andy Gunawan:
Pemimpin ataupun orang "panutan" seperti si anies manies ini mesti disikat habis dari bumi Indonesia, kalau dibiarkan Indonesia tdk akan pernah bisa maju atau maksimal selalu ketinggalan dari negara2 lainnya (maju itu sangat relatif, kalau kalah majunya/akselerasinya juga dari yg lain sama juga mundur).

Garuda Di Dada ku:
Makanya negara Timur Tengah Beantakan, orangnya pada begitu

Wele Wele:
Dari zaman persia sudah dna nya kacau... perang kek zaman jahiliah gak kasian sama wanita dan anak dijadikan tameng hidup saat perang atau budak belian budak sek..

Mr.BIG:
OTAK SUDAH TERLABIK......Ehhhh (maaf).....TERBALIK. GIMANA bisa benar hitungnya.
Suruh sekolah ulang TK-SD lgi dah.
MEMALUKAN!!!!!!!!!!

Wele Wele:
Sekolah ulang juga memalukan lho... tua gitu masih masuk tk sd hahah

2019PresidenLagi:
Bahaya, bisa ada pelecehan s3x di sekolah. Tuh contohnya si jibril.

Alex Rustandjaja:
Ini yang ditunggu-tunggu sama dia. Urusan debat kusir mah dia paling jagoan, tapi kalo disuruh kerja ntar dulu.

Parto Suparto:
Pantesan DKI jadi berantakan, emang ngibulnurnya level translator bukan pemimpin.

Wele Wele:
Anggaran sebesar itu bisa dipakai utk subsidi rumah dp 0 tapi malah dia mau hamburgerkan di formula e-dan cuma nonton balap tapi selesai nonton abis itu tetap bikin warga  muter2 cari rumah murah. #DitungguNgelesnyaAnies

Edwin Hendra Kusuma:
Si onta Yaman ini sebenarnya cuma mau konfirmasi kalo dia bisanya ya memang cuma ngomong alias ndhobos... ??? ??? ??? ???

BigPapa:
mending 1.3 t buat bangun rusunawa ala pak ahok, tapi ... ya sudah lah

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Zero:
Hadeeuhhh... gara2 gk boleh muntah bacanya,. malah jd mules plus puyeng ??? ??? ??? ???

2019PresidenLagi:
ngurusin yg ecek2 aja masih belum becus, udah mau ngerjakan proyek 1.3 Trilyun??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berusaha Bela Diri Anies Malah Mempermalukan Diri Sendiri Saat Jawab Sindiran Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berusaha-bela-diri-anies-malah-mempermalukan-diri-sendiri-saat-jawab-sindiran-jokowi-NM5ECxYA9D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: