You Now Here »

Terungkap Alasan Ahok Nyatakan Dirinya Start Up Presiden  (Read 43 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terungkap Alasan Ahok Nyatakan Dirinya Start Up Presiden
« on: August 21, 2019, 07:02:10 PM »




Peduli Bangsa:
untuk memperebutkan kembali DKI 1, rasa-rasanya saya sangat tidak setuju.. biarlah DKI dipimpin ama pemimpin yg mereka pilih sendiri..

pengalaman sampai dipenjara demi perjuangan untuk memajukan DKI sungguh sangat berharga.. jadi sebaiknya tidak usah diulang lagi di daerah yg sama, sebaiknya didaerah yg memang betul-betul membutuhkan BTP..

Oey Yung:
Sy sbnrnya agak kurang setuju kl pak ahok balik ke politik...udh ckp sy melihat dia diganyang oleh sekelompok makhluk yg sok suci itu..tp itu pilihannya..smg tdk terjadi apa yg sy tktkan

Wele Wele:
Ya itu urusannya sih. Kalau kuat jalanin (apalagi udah beristri muda gak alergi politik malah unyu2 kinyis2 pasti semangat 45 ahoknya)

Oey Yung:
Ya mngkn aja

yuviandi purbodewanto:
Pliiss .. setuju dongg .. pliisss

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
[terjemahan emoticon]
Apa maksudnya ya? (berpikir) .. owhh ternyata ituu! (terkejut ketika tahu) .. hmm aku tahu maksudmu (senyum penuh makna) .. hihihi (tertawa geli) .. hmm, hmm (.. senyum yg ini saya nggak tahu ..)

nihayatur rohmah:
Ammiiin

Opa patompo:
Gw mau jd presiden... Trus ta liat garis tangan... Ta pikir ulang... Mayat2 mana yg gw jual?... Ayat2 apa yg gw jual?... Mohon pencerahan...

Bravo BTP, minimal jebolan dari langkah BTP bisa jd pejabat berkualitas...

At Heist:
Jangan diikuti sarannya BTP opa, yang benar itu baca garis telapak kaki kalau untuk melihat keberhasilan dari suatu per"jalan"an. hehehehe.

Kalau hanya membaca garis tangan kan semudah membalik telapak tangan, coba kalau membalik telapak kaki ? wkkkwkwkwk

Kalau dari cerita silat jadul, mesti ada jejak tujuh bintang ditelapak kakinya tuh.. :)

Opa patompo:
Di daerah tumit agak pecah2, ga da hubungan sm petasan Kan?

At Heist:
wkwkwk, yang di telapak opa, yg selama ini bersembunyi terus.

nihayatur rohmah:
Sip? ??? ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Mau berpartisipasi membangun  indonesia : baca buku Ahok
Sudah Jadi pejabat, : Baca Buku Ahok
Yang tidak jadi Pejabat : Baca Buku Ahok
ahaha

Wele Wele:
Minimal dukung keuangan kampanye ahok lewat beli buku gitu hehe..
Daripada toko sebelah caranya boros2in anggaran apbd, cara ahok jual buku SANGAT HALAL. sory gue buka mui tapi opini doang bilang halal jual buku

yuviandi purbodewanto:
Artikel ini menginspirasi, memotivasi, magic!

Fsasosi:
Ada yg mulai panas jenggot page....

Wele Wele:
Keknya kelompok sana bisa cari cara misalnya menuduh buku ahok/btp isinya komunis lalu bikin acara sweeping buku di toko kek di makasar hahah

Ragagasblas™:
Ayo Pak BTP, tak dukung sampeyan jadi Presiden ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Alasan Ahok Nyatakan Dirinya Start Up Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-alasan-ahok-nyatakan-dirinya-start-up-presiden-a5tULHqSBW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: