You Now Here »

Standart Ganda Lagi Mui Panggil Abdul Somad Untuk Klarifikasi  (Read 51 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Standart Ganda Lagi Mui Panggil Abdul Somad Untuk Klarifikasi
« on: August 21, 2019, 10:10:43 PM »




xenakis2:

(click to show)


 
(click to show)


wilson sirait:
itu di mesir,



Kita kan di Indonesia

Luky Thea:
Betul. Mesir kan pancasila, kita khilafah

Parto Suparto:
Pemerintah kita lagi masa pertumbuhan, lagi lucu-lucunya. Ngemasin pokoknya, bikin kangen

Luky Thea:
Jadi inget yg lagi main pahlawan2an terus teriak2, saya tanpa beban, mau Indonesia heboh sy ga pikirin kan tanpa beban.

Harry:
Ada kasus penistaan agama islam, mui sebagai representatif umat yg memberi penilaian dan fatwa. Giliran penistaan agama lain...eh MUI lagi yg menilai... ???? nasib...nasib...sebagai dhimmi.

Martabak Sweet:
Mana nih suaranya NU?

Malah seputar kasus ini, Muhamadiya lah yang patut diapresiasi karena mengakui secara tidak langsung kalau yang dilakukan uas itu tidak patut.

ICMI? Dari dulu 11 12 dengan mui dan HTI.

afarinah:
Kesalahan uas? Seharusnya klarifikasi ke PGI dan KWI bukannya ke mui lebih tepatnya.

Martabak Sweet:

(click to show)
Jelas disini blunder, standar ganda, dan kejahatan dari mui dan maruf amien ya.

Martabak Sweet:
Summary dari penulis atas keanehan dan kejanggalan logika yang dipakai untuk ngeles oleh mui dan uas, pas dan tepat banget!

Ex-Aid TV:
Ya udah somad kalo kagak merasa bersalah.kagak usah minta maaf.tapi Jangan salahin umat kristen yang menuntut keadilan.karena kalo maling ngaku penjarah bakal penuh.nggak salah donk korban ngadu ke polisi ?

Heri:
Ya Allah, Tuhanku, aku memohon perlindungan-Mu dari ini:
bahwa aku tampil sebagai baik di mata manusia sementara batinku jelek di hadapan-Mu, dan bahwa aku menjaga diriku dari dosa hanya untuk pamer di hadapan manusia padahal Engkau tahu segalanya tentang aku.
Dengan demikian aku akan tampil di hadapan manusia dalam bentuk yang baik walaupun perbuatan burukku akan ditempatkan di hadapan-Mu.
Ini akan berarti mencapai kedekatan kepada manusia tetapi kejauhan dari keridaan-Mu.

Love NKRI:
Gede Congor tok, nyalinya Cemen. Itu baru diminta pertanggungjawaban di dunia, gmn di akhirat.??

Masa jaga mulut (tutur kata) aja gk becus, katanya Ulama. ???

Ulama model gini yg bikin Islam TDK lg menjadi Rahmatan Lil Alamiin.

Luky Thea:
Padahal tinggal jawab. Jangan pegang salibnya, kalau menggigil tinggal berdoa biar Allah tenangkan hati ibu..

Ini pake bawa2 haleluya sampai ambulance.. kan offside

Agus Winarto:
Selama si Tungku msh bercokol di MUI ,....MUI tetap amburadul.

Joni Agus Suparta:
entah mengapa tengzul alias ayah nain yang aslinya fenyanyi bintang radio ini bisa bercokol di MUI, sebuah pertanyaan yang sama....,semoga MUI bisa dibersihkan dari kadal kadal gurun yang merasa faling beriman dan merasa aqiiiiiiiiiin masyuk syurgaaaahhh

Luky Thea:
Yakin si tinggu yg buat kacrut? Atau ada "Enzo" dalam tubuh MUI??

Martabak Sweet:
Ada din shamsudin, maruf amien dll

Luky Thea:
Iya heran jokowi sng bgt sm yg gtuan.. JK juga aslinya sealiran dgn UAS lho

Martabak Sweet:
JK dari ayahnya sudah jadi rahasia umum sebagai mafia. Dan prilakunya sudah jelas kalau dia terindikasi radikalisme. Ada yang komen kalau dia juga adalah mafia listrik.

yebi tambarta:
bukan hanya standard.
ibarat nya kalau motor punya standar, nah ini malah motor nya yang ganda.
harusnya khan kunci motor nya yamg dibuat ganda biar g mudah dicuri.
MUI ngurus si somad ya urusannya, yang heran ngapain MUI ngurus Ahok waktu itu ?
yang ngurus Ahok khan harusnya Majelis Gereja.
tapi kenapa hebatnya MUI bisa memenjarakan si somad.
kalau aja Majelis Geteja juga bisa seperti itu, ituu baru namanya Pancasila dasar NKRI.
lain lagi klo cuma hiasan aja Pancasila tsb

Parto Suparto:
Islam yg terzolimi, bukan negara atau pemerintah yg menzolimi seperti yg dituduhkan kaum onta. Sudah jelas di Al-Qur'an tidak boleh menjelekkan Tuhan agama lain, kog masih bersilat lidah menyalahkan yg lain. Yg menzolimi Al-Qur'an/Islam siapa dong

Ahmad Kadir:
sekarang jadi makin terlihat beda kualitas antara Ahok & AS dalam menghadapi kasus hukum

Love NKRI:
Mmng beda manusia yg berTuhan dg manusia yg jd Tuhan

Oen:
Mayority can do no wrong , ini sudah hukum alam dan terjadi dimana mana

yebi tambarta:
memang Pancasila ada dimana mana ? dipakai oleh negara lain juga ???
bandingin kok ngak masuk akal, mbok ya sedikittt aja pakai logika nya, ligika anak SD aja deh... ngak usah tinggi tinggi, ntar ubanan dan pecah kepala

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Standart Ganda Lagi Mui Panggil Abdul Somad Untuk Klarifikasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/standart-ganda-lagi-mui-panggil-abdul-somad-untuk-klarifikasi-FHcdB5GHce

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: