You Now Here »

Uas Dan Zakir Naik Sama Kasus Beda Nasib  (Read 42 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uas Dan Zakir Naik Sama Kasus Beda Nasib
« on: August 22, 2019, 12:08:53 AM »




Martabak Sweet:
Semua penulis seword seharusnya membaca tulisan Bang Allen ini. Esensi kasus somad sebenarnya ada di sini, terutama di paragraf terakhir.

Katarina:
Pemerintah malaysia berani thdp zakir karena warganya belum terpapar paham radikal. Beda dg di indonesia, dimana paham radikal sudah menyebar kemana-mana. Kalau kebijakan seperti di malaysia diberlakukan di indonesia maka akan ada demo berjilid-jilid

Opa patompo:
Semoga dipidanakan... Kalo kaum radikal bisa dibabat, babat sekalian...
Toh apa gunanya ngomongin bidang lain yg tdk dipahami...

Oen:
Klo kaga salah sudah coba ditawarin , negara mana yang mau silahkan kaga bayar denda atau kompensasi free.

Sam Alzafan:
Ngeri kultus satu ini,yg lain kagak ada yg nyuruh membenci, dsb dst,tp sah sih menurut doi, tinggal akal sehat dan nurani aja untuk mengetahui kultus ini dr mn datangnya.krn doi ga boleh bertanya dan mempertanyakan yg tertulis sekalipun bertolak belakang dng kemanusiaan moral dan kebenaran,beda dng kultus yg satu lg,ujilah setiap roh itu dengan akal budimu krn tidak smua roh berasal dariNYA.keren kan

paijo andong:
siapa yang bisa menghancurkan norma-norma agama selain pengikutnya sendiri.... Jadi selama agama dipakai untuk menjelekan umat lain maka daya rusaknya jauh lebih besar dari sekedar suku atau golongan... selama penceramah idol selalu menjelekan kepercayaan lain maka bisa dipastikan akan timbul resistansi terhadap agama tersebut ditempat lain...jadi jangan salahkan myanmar  atau tiongkok kalau mereka menekan umat muslim sedemikian rupa, karena mungkin mereka belajar dari tempat asal agama tersebut bahwa lebih banyak hal-hal dari sisi negatif  bila muslim berkembang dalam upaya menegakkan stabilitas negara tersebut... dan untuk mereka yang boros takbir, sadarilah bahwa saudara seiman anda ada juga yang menjadi minoritas di negara lain...jadi apa bedanya dengan anda yang menekan minoritas dinegara ini dengan mereka yang membatasi minoritas di negaranya???

Martabak Sweet:
Harus diralat. Tiongkok dan myanmar tidak menekan. Itu yang digoreng disini untuk menjadi bahan dan justifikasi politik dan penekanan Agama lain.

Martabak Sweet:
"Setelah itu , kasusnya pelan-pelan akan meredup dan dilupakan, sampai muncul kasus agama yang lain dengan aktor yang berbeda."

Ini yang sedang diperjuangkan supaya tidak terjadi lagi. Minimal makin jarang dan pelakunya dihukum sampai benar benar, tidak terjadi yang sama lagi.

Jessica:
Bangun pak jgn ngigau, tulisan Anda bnr2 ampas

firman proindo:
Ciee ada penggemar somad kafir

Riza Patria:
Namanya sih firman..mulut nya ngafir2 in orang pdhl uas jelas pasti lebih baik dr si firman..istigfar lu man..

Wele Wele:
Tulisan gak ampas karena yg nanti dibikin ampas dan sampah adalah sikap intoleran

Katarina:
Pengagum UAS ya, tapi kok namanya pake nama katolik ya? Nama "jesica" itu nama baptis neng

Wele Wele:
Barangkali penggemar minuman sianida tuh

xenakis2:

(click to show)


 
(click to show)


Review Suplemen Asli:
Artikel ini bahaya, karena berpotensi membuat zakir ke Indonesia disambut JK

Wele Wele:
Gue yakin intel udah tahu sebelum artikel ini muncul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uas Dan Zakir Naik Sama Kasus Beda Nasib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-dan-zakir-naik-sama-kasus-beda-nasib-X3dnXMp0pE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: