You Now Here »

Fadli Zon Ditolak Mahasiswa Papua Ngapain Sih Mau Jadi Pahlawan Kesiangan  (Read 75 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Si Zonk lagi diutus bohir dari Menteng utk ngecek tagihan dari FPI dan PP, bener ngga segitu gede. Bohir udah paham, pemain2 nasbung di daerah, apalagi Surabaya dan Malang, paling demen mark up.

Heri:
Manusia ada tiga jenis. Yang satu adalah orang berilmu dan rohaniawan. Berikutnya adalah si pencari ilmu yang juga di jalan pembebasan.
Kemudian si busuk yang memburu setiap penyeru dan tunduk kepada setiap arah angin.

si memble:
Bedanya poltisi dan politikus, yg satu langsung minta maaf dan yg lain bak tikus got cari celah untuk cari muka. ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Poli Tikus cari muka haha

Fsasosi:
Harus nya zon di sambut dan disuguhi minuman segar tapi wadah minumannya pakai koteka yg bekas dipakai...

Wele Wele:
Haha bikin ngakak..
Tolong koteka yg sudah dicrot + sianida biar bersih semua isi otaknya dari zonk kozonk

Mr. Subri:
Yang punya web pasti kaum cebong? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Siapa ya:
Biasa angota dewan yg terhormat sedang menjalankan fungsinya, sayang di tolak ya.. dah kecium bau anyirnya mungkin.. ????

Opa patompo:
Datang jauh2, dan hanya ingin "mendengar"...
Ada solusi kalo cuma "mendengar"?...

Wele Wele:
Wah kek nya tebang pilih, pilih pilih kasih nih.. tapi karena yg kena fadli zon.. ya gue senang deh.. gue setuju banget papua krn hebat tolak fadli zon.. udah lama sih gue juga mau tolak dia tapi sayangnya gak kesampaian

Agus Winarto:
Hahaha....ketahuan...si Zonk memanfaatkan situasi, mau cari muka ke adik2 mhsiswa papua. Tepat sikap adik2 mhsiswa menolak. Pdhal tuuh si Tri S adalah anak buah Zonk kader gerindrong & kroni yg mengepung asrama mhsiswa. Pesan buat adik2 mhsiswa...belajarlah yg tekun, setelah lulus amalkan ilmu utk pembangunan di papua dan negara Republik Indonesia yg kita cintai.

John Lie Kwee:
Biang kerok itu berani sok jagoan juga rupanya..

xenakis2:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Ditolak Mahasiswa Papua Ngapain Sih Mau Jadi Pahlawan Kesiangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fadli-zon-ditolak-mahasiswa-papua-ngapain-sih-mau-jadi-pahlawan-kesiangan-r5hs0mmTn7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: