You Now Here »

Sabar Jokowi Sedang Memukul Serangan Di Kedalaman  (Read 63 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sabar Jokowi Sedang Memukul Serangan Di Kedalaman
« on: August 22, 2019, 04:18:09 AM »




B-Over:
Ini sih hanya pembenaran saya kira. Jalannya negara ini yamg katanya memiliki ideologi dan hukum, tidak bisa disesuaikan dengan gaya Jokowi sebagai seorang presiden.

Apapun itu Jokowi adalah tetap sebagai presiden saat ini dan akan dilantik kembali untuk periode keduannya. Jadi lucu jika bicara penegakkan hukum selalu bernarasi menunggu Jokowi dilantik kembali.

Kenapa harus menunggu dilantik kembali? Memang saat ini Jokowi bukan seorang presiden?

Bersih bersih:
Menurut saya Mbak Nina sudah benar, mungkin justru terlalu sungkan sehingga kesannya panjang lebar. Semua tindakan Jokowi sangat jelas terukur dan beradab, makanya beliau sukses dengan gebrakan2 besarnya. Periode pertama ini beliau memulai dg 'musuh bersama' yaitu segelintir koruptor besar yg mengangkangi sebagian besar harta bumi, air dan udara Indonesia - Petral contohnya, salahnya mereka terlalu serakah tidak bagi2 dg merata jadi bisa diratakan oleh Jokowi. Dalam kerangka ini HTI jg berhasil dijadikan 'musuh bersama' sehingga reaksi2 yg ditunjukkan para pemain politik waktu pembubaran HTI ya mmg sdg 'main' saja. Saya yakin instruksi utama beliau kpd semua menteri adalah membersihkan semua lapisan atas kementrian dari para pencoleng, track record beliau adalah tdk pernah mempermasalahkan masa lalu, tetapi saat beliau sdh bilang 'jangan lagi' ya jangan lagi - resiko tanggung sendiri - contoh paling jelas Kadishub DKI yg msh coba2. Sayangnya tdk semua menteri gelombang pertama bisa atau tegasnya mau mengikuti instruksi beliau ini shg otomatis dicukupkan oleh beliau - dan situasi ini cukup merepotkan keseluruhan strategi jangka panjang yg ingin dijalankan - menyangkut Revolusi Mental.
Saya sependapat dg Mbak Nina bahwa bukan saja strategi tetapi action plan periode kedua sdh matang, tinggal tunggu pelaksanaan setelah pelantikan Presiden dan Wapres karena semua keputusan akan langsung menyasar ke kedalaman, shg sesuai adab beliau yg saat ini menginstruksikan tidak ada keputusan/pergeseran vital di setiap kementerian, ya beliau sendiri jg menahan diri. Marilah kita jg menahan diri menanti gebrakan lebih besar di periode kedua ini, sambil mendoakan beliau berhasil memilih orang2 yg bisa dan mau menjalankan instruksi beliau demi Indonesia Maju, apapun latar belakang mereka (parpol / profesional).

B-Over:
Sorry, disaat kita semua disini hanya beropini, berteori dan hanya bisa analisa, anda berani mengatakan artikel diatas sudah benar?

Menurut saya, untuk dikatakan sebagai sebuah analisa, artikel.diatas juga masih kurang.

Bersih bersih:
Saya membacanya benar bahwa:
1. Jokowi tidak sedang berdiam diri, bahkan tidak pernah berdiam diri.
2. Ada buanyak (bukan typo) pihak dan situasi luar yg harus dipertimbangkan dalam memutuskan setiap langkah strategis, termasuk penegakan hukum universal komprehensif.
3. Jokowi sudah mempunyai action plan jelas di periode kedua ini. (yg saya yakin sudah beliau persiapkan bahkan sejak periode pertama, hanya karena keterbatasan sumber daya dan skala prioritas belum dapat dimulai di periode pertama).
4. Sabarlah, pasti akan ada gebrakan TSM di bidang penegakan hukum jg di periode kedua nanti

Budi Hastanto:
Soal tulisan sih itu opini a masing masing. Ada tulisa n yg menyemangati, da yg saran, ada yg cm info, ada yg nasehat. Poko a posotif lah.
Ketimbang cm ini...itu... !!
" cara berpikir seseorang terlihat dr setiap kalimat a tg di tulis. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Harry:
Psst...jgn keras2...penulis kan pakar cocokologi aliran jokower hardcore. Beda cara berpikirnya... ????

Condet Analytica:
Dia sudah di Kupang NTT tadi. Mendekat ke Papua karena menuju ke sana. Dia tidak tidur memikirkan Papua. Pemilihnya banyak di Papua. Kelar itu bentar.
Kalau masalah ormas radikal mah dia tdk ambil pusing. Mau jungkir balik pun terserah mereka.

yebi tambarta:
panjang lebar menjelaskan tapi sangat salahhhhhh....
salahhh semua...
tahuu bahwa kalau ada ketegasan dari jokowi maka wong cilik akan dibantai.
tahu khan partai penfusung Jokowi, partai wong cilik.
sedangkan musuh itu bukannya orang bodoh, sudah berani unjuk gigi artinya sdh menggitung kekuatan lawan.
wong cilik apa bisa menang lawan instansi bersenjata ???
salah kaprahnya akan ada intervensi PBB / dunia.
sebenarnya g usang mikir strategi pysing menghadapi hal dan kenyataan seperti itu.
tapiiii... masalahnya tidak adanya ahli strategi yang mumpuni di pihak wong cilik.
atau... adapun dan banyak, tetapi tidak terpilih atau menjadi bagian dari penasihat politik.

rudi sasongko:
ya ya ya... aku ngerti maksud kamu brooo.... tenang aja... gmn mo nambah sebotol lagi?

FAUZi:
ini orang komen apa sih..

nggak jelas maksud dan tujuannya...

Luky Thea:
Sama gw juga puyeng. Mirip rocky gerung

DW_15:
Intinya nunggu dilantik dulu dan kabinet baru tersusun baru bisa lari

Luky Thea:
Tahun ini mata uang yg lagi kuat Japan Yen, Franc Swiss sama Gold.. Karena ekonomi AS diprediksi resesi, isu pemotongan suku bunga dan perang dagang.

Di luar itu negara2 dunia lagi pada borong emas/gold, harganya lg naik tinggi.

Artinya apa? Permintaan terhadap aset safe haven meningkat, resesi ekonomi dunia makin dekat.

Kl terlalu banyak diam, tidak segera membereskan masalah2 macam somad ya wassalam, tiba2 kl rupiah 20rb jgn kaget.

Strategi boleh, berlindung dibalik teori konspirasi boleh. Tp jgn lupa ini ancaman sudah di depan mata, jgn sampai maksud tanpa beban adalah cuek2 aja..

wilson sirait:
Sabar itu 1 tahun, ini sdh mau periode kedua, dia sama sekali tdk berani menghadapi para pelanggar hukum. dia hanya berusaha melanggengkan kekuasaannya.



Memang sih harus diakui dari segi pemerataan pembangunan dan kejujuran maupun kepedulian, Jokowi TOPnya. Tapi dari segi penegakan Hukum, kayaknya dia yg paling jelek.

rudi sasongko:
ga juga broo... cari orang yg siap dan bisa menjalankan perintah nya dengan baik jg ga mudah ga gampang.. klo asal dar der dor mah mudah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sabar Jokowi Sedang Memukul Serangan Di Kedalaman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sabar-jokowi-sedang-memukul-serangan-di-kedalaman-lN8eQ24sB0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: