You Now Here »

Fix Yah Mui Dan Somad Ajaran Islam Di Salib Ada Jin Kafir Alleluya Itu Panggilan Jin  (Read 82 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sansevieria:
Klarifikasi gak nyambung ini malah melemahkan posisi somad. Yg tadinya cukup berlindung dg alasan "ceramah internal", skr malah jd melebar.

Tau apa somat tentang org yg sakaratul maut di "aleluya" sm jin kapir. Emang bisa liat jin gitu? Ramalan tentang wowo menang pemilu aja salah kok!

Segitu alerginya sm palang, suatu saat kalo butuh ambulans ingat ya yg ada bulan sabitnya, gak boleh yg pake palang. Jgn sampe lupa!

Bossi Thian:
Dan lucunya lagi tuh, yang disebut "jin kafir" itu mengajarkan pengikutnya untuk memaafkan, mengasihi sesama manusia, dan pernah bersabda yanf kira2 begini bunyinya bagaimana engkau bisa mengasihi Tuhan Allah mu yang tidak keliahatan, sedangkan saudaramu sesama aja yang  keliatan tidak kamu kasihi?
Apakah ajaran "jin kafir" yang disebut bang somad ini, bukanlah hal yang baik?

Jack Seno:
standar baik/kebaikan versi bang somad lain om. hanya bang somad dan kaumnya yg paham.. hehe
GBU

Bossi Thian:
Betul

Ganong:
keputusan sudah diambil, go to Sudan...
negara bergolak yg masih dilanda konflik
keamanan yg rawan rapuh seperti kerupuk
kapan saja peluru bisa datang tanpa permisi
tahu-tahu dor! nyasar kena dada tembus mata
harga selembar nyawa murah sekali di sana
maka marilah kita semua sama-sama berharap
semoga beliau yg katanya lagi studi di sana
senantiasa dijaga dan dilindungi oleh tuhannya
dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan
sampai pada waktunya nanti beliau kembali pulang
tanpa peluru nyasar bersarang di batok kepala
semoga...

✋? ??? ????

Andy Gunawan:
Islam saat ini persepsinya makin buruk dan terpuruk: kasar, intoleran, bodoh, malas, menang sendiri, egois, munafik, dst. Mirip seperti kaum Farisi di masa Nabi Isa, kaum yg mengaku2 paling alim dan menjadi ulama2 Yahudi namun sejatinya memanfaatkan agama utk kepentingannya dan super munafik.

rudi sasongko:
klo aku sekarang bertanya ya Tuahan... ya Allah... engkau kemana... dimana engkau kenapa orang-orang macam gini tdk engkau cerahkan baik hati dan pikirannya utk kebaikan semua manusia.... dimana keberadaan engkau ya Tuhan yg maha Esa... aku meragukanmu... trus aku bisa disebut PKI...?

Jack Seno:
Tuhan punya rencana sendiri om. kalo saya sih berharap bang somad di "Saulus" kan.. ????

iam hêylêl:
Gue dr awal mknya nanya, ayatnya yg mana sih yg menulis di salib ada jin. Kl gk ada brt hoax. Dan hoax hrs diklarifikasi agar tidak trs dipercaya kebenarannya

wilson sirait:
MUI dan somad itu nggak usah dipikirin, nggak ada guna buat kita umat kristen.  Malah bisa menambah-nambah dosa. Mari Kita ampunilah mereka karena mereka tidak mengerti apa yg mereka katakan dan perbuat dengan demikian Yesus akan bangga memiliki pengikut seperti kita.


Salam

rudi sasongko:
Betul sob... spt yesus aku cuman nonton film nya doang... di caci maki di hujat bahkah sampai dibunuh saja masih memberikan maaf pada orang yg melakukannya.... mau di bilang apalagi kata hebat dan suci kacak cukup utk menjelaskannya...

Oey Yung:
Mmgnye ada ye di ayat mn yg blg jin kafir ada di salib?kl ada ayatnye sebutkan dgn jelas dan tepat kt2nye spt itu..kl tdk ada berarti dia telang mengarang ttg isi kitabnye sndr...gt aje kok repot..dan utk sy sih ini bkn mslh agama ye tp soal kesetaraan...bayangkan kl agama minoritas lainnye dihina spt itu?mrk mngkn tdk akan bersuara selantang umat kristiani...kt bcr soal keadilan dan kesetaraan utk siapapun agar congor dan jari itu diberi adab..bkn cm otak aje yg diasup makanan gizi tp yg sy liat percuma jg..lah otaknye sehampa ruang hampa magu

theoderic:
Sesuatu yang suci dan mulia tidak akan bisa dihina dan dinistakan. Kelihatan dari dulu bagaimana sabar dan bijaknya umat kristen dan katolik menghadapi orang-orang seperti somat. Apa dia sudah tidak tahu malu? Apa dia pikir orang indonesia bodoh? Orang seperti itu harus dihentikan. Kalau tidak, bisa-bisa indonesia bubar.

Andy Gunawan:
Islam itu persepsinya makin buruk dan terpuruk: kasar, intoleran, bodoh, malas, kembali ke jaman kegelapan. Ibaratnya jaman Nabi Isa dulu ada namanya kaum Farisi, merekalah identik dengan kaum yg super munafik itu dan suka menggunakan agama utk kepentingannya, mirip kan.

TMP2:
UAS punya nyali ga utk bicara yg sama ttg keyakinannya tsb kalo berada di Roma ??.
Kalo ga, berarti keyakinannya berhitung lokasi dan jumlah pengikutnya dulu dong.

Merasa benar dan superior membela keyakinan, bukan karena YAKIN, tapi karena MAYORITAS/DOMINAN jumlahnya !!

Sanggalaru:
Ngaku paling beraqidah tapi gak beretika, Munafik. menyampaikan dan menjlankan aqidah tpi dgn cara yg tdk beretika, Dzalim. Menyampaikan apa yg diyakini benar pun harus dgn etika, apalagi menyangkut dgn aqidah. Saat Aqidah dibiarkan berjlan sendiri tanpa didampingi Etika maka jadilah Aqidah yg salah kaprah. Mengapa seorang Muslim tdk menyapa temannya yg Nonmuslim dgn panggilan Kafir, atau mengapa seorang Kristiani tdk menyapa temannya yg Nonkristiani dgn panggilan Domba Sesat, padahal sebutan itu tertulis dalam kitab suci masing2.?? Karena ETIKA. Sangat memalukan bila orang yg tdk percaya adanya Tuhan lebih beretika drpda org yg percaya adanya Tuhan.

Agama tanpa Akal, bom bunuh diri.
Agama tanpa Etika, Sombong, arogansi dan merasa paling benar.

Imam aja:
gimana klo ada MUI tandingan

Condet Analytica:
Cukup di-register aja. Tidak perlu melakukan aksi macem-macem. Seperti pesan John F Kennedy: Forgive your enemies, but never forget their names.

Oen:
Betul sekali beliau bicara  dimimbar dalam ruangan tertutup tidak dilapangan  ,kalau misalnya dihubungkan dengan speaker toa agar umat yang meluber kehalaman bisa dengar tausiah beliau gimana, jadinya terbuka dong ???

Ex-Aid TV:
Tapi setelah di pikir pikir.penjarahin somad paling lama juga 4 tahun.setelah keluar malah makin radikal.karena biasanya di rutan dianggap orang suci sama napi lain dan menularkan faham nya ke napi lain supaya ikut membenci rezim yang menurut versinya mengkriminalisasi ulama. ????.kadang kadang bingung sama yang beginian.enaknya diapain ?.jalan satu satunya menghilangkan manusia rasis begini dari muka bumi dan memutus mata rantai faham radikal nya cuma membiarkan diri nya berjihad menurut versinya dengan cara meledakan dirinya sendiri pakai bom.berarti harus dibiarkan supaya makin radikal.masalahnya berani kagak si somad jihad sendirian untuk membuktikan dirinya benar benar bisa dijadikan panutan oleh pengikutnya? ????

Jack Seno:
level dia bukan "pengantin" tp brainwasher nya

Ex-Aid TV:
Serem amat ya sob calon mempelai ngajak pengantinnya bunuh diri.kayak lagu alda risma - menanti kekasihku...ayo mati bunuh diri biar kita jumpa lagi... ????

Jack Seno:
???? lagu itu? penuh kenangan.. hehe..

calon mempelai ngajak bunuh diri tp ternyata cm di php. yg satu gk jadi nyusul bunuh diri. pdhl sdh terlanjur meledak.
harusnya tuh yg nyuci otak sm pengantinnya meletus bareng2, jd gk php. lagiyan klo meletus barengan kan ada unsur tragis dan romantisnya sob.. ????

rudi sasongko:
JIHAD mana berani uas ke timur tengah... dah nikmat dunia... cmn koar koar doang...

Ex-Aid TV:
Hahaha...sudan ku duga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fix Yah Mui Dan Somad Ajaran Islam Di Salib Ada Jin Kafir Alleluya Itu Panggilan Jin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fix-yah-mui-dan-somad-ajaran-islam-di-salib-ada-jin-kafir-alleluya-itu-panggilan-jin-P268zAcZUi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: