You Now Here »

Sherly Annavita Milennial Bodoh Sok Kritik Jokowi Kencingnya Lurusin Dulu  (Read 103 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Pemerataan pembangunan itu poin utama pemindahan ibu kota. Jakarta sudah mentok karakternya penataannya harus dengan budget tak terhingga sudah tua terlanjur rusak acak adut

ronin_indo:
Soalnya mrk jd pengangguran nanti, gak punya panggung lagi

Yuda:
jangan sampai kaya si kamvret jibril yah, ntar tahun depan kena kasus hamil diluar nikah hahahahahahaha

rudi sasongko:
dia kan jilbanan juga santun masa amil diluar... nanti ape kata ILC

firman proindo:
Sherly sama kyk anies Pembicara yg sok tau, yg penting ngomong dulu masalah bukti data kan bisa bohong, karena dosa kebohongan bisa ditebus dgn amal ibadah ??? ?????
Btw si Jibril kan lg jomblo semenjak kasus b0k3p kayaknya cocok kali sama nih anak, biar bisa menasehati si Jibril agar tidak mesum lg.

ronin_indo:
Yup,  terima kasih Bang Firman untuk firman-nya buat Sherly, saya sepakat 1000 persen. Perlu dijodohkan untuk mengembalikan pamor Jibril yg ternoda prematurrr

Wele Wele:
Nanti hamil prematur sebelum 9 bulan sudah brojol sejak tanggal kawinnya bijimane tuh.. apa kata dunia ?

ronin_indo:
Ah wkwk

Arif Soetanto:
Bentar lagi jadi artis

Wele Wele:
Asal bukan artis b0k3p kek jibril aja

DW_15:
Kok mirip kaya anis, pandai bersilat lidah,
Mbok ya ada acara tandingan bahas utang aburizal bakrie kek

Tri Utami:
Anjing menggonggong kafila berlalu ajaaa...

Wele Wele:
Hahaha.. iya anggap aja dia gitu

nasionalis asli:
Terlalu berat otaknya untuk berfikir soal strategi pemerintah pak Dhe.
Mending bicara soal endorssan sajalah neeeng..
(click to show)


Oen:
Masa mbak Sherly kencingnya harus lurus dulu, kaga mungkin sob klo bang Jibril belajar kencing lurus dulu baru benar wkwkwkwk

Wele Wele:
Harus dibuatkan pipa koteka khusus buat dia biar bisa kencing lurus..

Fredi Budiarto:
Milenal botol bodoh di borong sama tolol ..ngomong nyerocis gak pakai data..miris amat

Love The Truth:
Top dah...maju trus Ronindo

ronin_indo:
Thanks ya :) Salam

Ali Al-Mujtaba:
Pengagum UAS plus UAH

budiman:
btw. yang perlu belajar lurusin kencing itu hanya berlaku buat cowok. :D

Mr. Subri:
Ini yang punya web pasti cebong wkwkwk ????

rudi sasongko:
iya broo... bener cebong semua disini...  kalo kamu CODOT kah?

Garuda Di Dada ku:
https://uploads.disquscdn.com/images/ce4efe4b2c7fac1e0a57e87ca5741d11833b1f6c33491df053946bfd25fe3184.jpg


B-Over:
Begini...
1. Apakah kita tahu sudah semua warga jakarta tau program pemerintah pusat mengatasi banjir?
2. Apakah kita tahu sudah semua warga jakarta tau program pemerintah pusat mengatasi banjir terhalang oleh kebijakan pemprov DKI?
3. Apakah semua warga jakarta tau bahwa pemerintah pusat sudah melakukan kordinasi dengan pemprov DKI?
4. Apakah semua warga jakarta tau bahwa pemerintah pusat dan kementrian terkait sudah menginstruksikan pemprov DKI menjalankan program mengatasi banjir sesuai porsinya?

Setau saya, selama ini hanya sindir2an, tuding2an dan sejenisnya antara pemerintah pusat dan kementrian terkait dengan pemprov DKI.

Budi Hastanto:
Termasuk salah satu warga yg ga tau nih.

B-Over:
Hahahaha.. Masa sih?

Budi Hastanto:
Itu di bwah dah di jelasin.
Kl ada wrg ga tau ... Emang kg mao tau.  Hp cm buat gim doang. Ngapain urus soL politik.
Jd soal sosialisasi.. ???
??? ?????✌✌

B-Over:
Politik itu sangat kuat dengan sosialisasi. Bagaimana caranya ada.seorang tokoh.politik tanpa sosialisasi? Kampanye politik itu apa? Bukan sosialisasi??!

Budi Hastanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???...
Sudah lah sob.. Ga smua warga indo itu peduli ama politik. Soal sisialisasi itu sudah pasti ada. Pemerintah jg tau. Cm warga a ja yg bodo amat.

ronin_indo:
Kalo soal tahu program pusat, di media2 sudah diberitakan media2 mainstream juga. Tp kendati info media sudah terang benderang problemnya gak mau akui.

Soal terhalang oleh Pemprov, di media Staf KemenPUPR dan Menteri PUPR juga sudah ada kordinasi minta dukungan penyediaan lahan dan sediakan anggaran tp nggak direspon. Sudah menyurati Pemprov tapi tetap aja malah Kadis Tata Air diganti.

Sampai Menteri PUPR minta jelaskan konsep naturalisasi sungai, stafnya Anies yg dikirim juga blg nggak paham.

Sampai di depan Presiden si Aniesnya mengakui mau jalankan normalisasi, toh nggak dikerjakan.

 Jejak digitalnya banyak dan saya sudah bolak balik bahas di sini.

B-Over:
Kalau itu semua yang melek internet seperti kita2 pasti tau. Jika masih ada pihak2 yang berani membelokkan kondisi yang sebenarnya terjadi, artinya ada sebagian besar masyarakat yang tidak tau dan itu target mereka.

Dengan demikian sosialisasi resmi dari pihak pemerintah kurang.

ronin_indo:
Harusnya utk katanya millenial influencer spt Mbak Sherly apalagi lulusan Paramadina, mestinya kudu riset dulu dan punya data. Problemnya kayak dulu mjubir millenial 02 spt Faldo Maldini, dr Gamal Albinsaid, apalagi Dahnil, nggak mau tahu. Faldo yg skr mulai waras.

Masalahnya Mbak Sherly ini kyknya deket ama Gerung, susah. Gerung pun dikasih data, mental semua.

rudi sasongko:
Bahasa kere nya ga objective kan...

Wele Wele:
Utk apa sih sherly cari data? Emangnya ngefek? Lah niatnya kan mau bohong jatuhin pemerintah doang, jadi mana ada datanya kalau bohong gitu?

B-Over:
Kalau saya melihatnya begini..
Kita semua yang waras dan melek informasi hanya sebagai kepanjangan tak resmi corong pemerintah. Tugas kita juga menyebarkan informasi yang benar.

Tetapi, pemerintah juga harus tanggap dan responsif dalam melakukan sosialisasi program2nya apalagi jika menyangkut skala besar dalam sisi cakupannya.

Ambil contoh, hampir semua warga jakarta tau jalur trans khusus bus transjakarta. Tapi banyak yang tidak tau pemerintah pusat punya program pemgendalian banjir di jakarta. Banyak warga yang terkena dampak banjir hanya menunggu kapan area jalan di lokasi mereka ditinggikan. Sesederhana itu

GustiMbotenSare:
Ditunggu videonya sherly, biasanya sejenis dengan jibril dan imam besar yang kabur kesandung fisang...sok pinter begini ini isi kepalanya ga jauh dari sela**kangan.

Wele Wele:
Haha ditunggu filmnya firsa hot jilid kedua dgn pemain baru yg lebih unyu2

Radmanto:
Lurusi dulu kencingnya.... ??? ?????

Oen:
Gimana caranya melihat kencing si mbak udah lurus wuahahaaaaaaa

Wele Wele:
Kan ada kamera digital hahaha. Video Selfie dong baru kasih bukti, judulnya "neh udah bisa kencing lurus sob"

rudi sasongko:
nah... klo ini aku setuju.......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sherly Annavita Milennial Bodoh Sok Kritik Jokowi Kencingnya Lurusin Dulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sherly-annavita-milennial-bodoh-sok-kritik-jokowi-kencingnya-lurusin-dulu-sqRBm65SDW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: