You Now Here »

Umat Kristen Yogyakarta Maafkan Abdul Somad Harusnya Gerombolan Penjual Agama Malu  (Read 70 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
S.O.P khilafah ----> Nyinyir, fitnah , provokasi , .. kaboooorrr
Ganti Oknum ---> Nyinyir, fitnah , provokasi , kaboooorrr...

Teruuss , terruuuss  teruuusss.....

wilson sirait:
Dalam tulisan :


"Kalau dia ada pelanggaran hukum, ya kita lawan. Tapi sebagai sesama umat ya kita maafkan, kita beri penjelasan. Tapi harus diberi pelajaran, tidak bisa orang seperti itu ngomong seenaknya sendiri. Ndak boleh," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Intelegensia KristenIndonesia (PIKI) DIY.


Jika memaafkan namun masih mengharapkan org yg dimaafkan dihukum, maka MAAF tersebut hanya kepura-puraan.



Bagaimana jika Tuhan memaafkan Umat Kristen Yogyakarta, namun masih ingin menghukum? masih kah ada gunanya Iman mu?


Sebagai umat kristen, seharusnya jangan menggunakan kata "MEMAAFKAN", tapi 'MENGAMPUNI" sebagaimana doa yg diajarkan oleh Yesus :


ampunilah kami sebagaimana kami mengampuni orang yg bersalah kepada kami

Benny Hutabarat:
"Karena pemerintah adalah hamba Allah untuk kebaikanmu. Tetapi jika engkau berbuat jahat, takutlah akan dia, karena tidak percuma pemerintah menyandang pedang. Pemerintah adalah hamba Allah untuk membalaskan murka Allah atas mereka yang berbuat jahat. Sebab itu perlu kita menaklukkan diri, bukan saja oleh karena kemurkaan Allah, tetapi juga oleh karena suara hati kita. Itulah juga sebabnya maka kamu membayar pajak. Karena mereka yang mengurus hal itu adalah pelayan-pelayan Allah."

Roma 13 : 4-6

wilson sirait:
Kira-kira arahnya kemana ini? saya nggak bisa nangkap.

Tapi kemanapun arahnya yg jelas, jangan bermain kata-kata.
Jika ingin memaafkan, jangan lagi memberi hukuman. Memaafkan dlm konteks kekristenan adalah mengampuni artinya hapus kesalahannya dan hilangkan hukumannya.

salam

Benny Hutabarat:
Tdk ada yg bermain kata2. Firman Tuhan tegas mengatakan: Tugas pemerintah utk menindak mereka yg berbuat jahat. Jd, tdk ada yg salah jika AS dilaporkan ke polisi (sbg salah satu aparat pemerintah), krn memang sdh tugas pemerintah utk menindak mereka yg jahat.

wilson sirait:
Saya mau nanaya nih
apa arti dan makna yg hakiki dari  memaafkan?

Benny Hutabarat:
Anda yg bermain kata2 skrg... Kalau tdk melaporkan, artinya baru itu mengampuni? Lbh banyak orang Kristen yg tdk melaporkan AS, lantas apa bisa dipastikan mereka semua mengampuni AS?  Pengampunan hakiki atau tdk, siapa yg bisa tahu selain Tuhan? Jd biarkan itu mjd urusan pribadi masing2 orang dgn Tuhan.

wilson sirait:
saya mau tanya aja. Apa arti meafkan menurutmu?
Jika misalanya, disuatu ketika  kaki saya diinjak olehmu, lalu anda minta maaf. Kemudian saya bilang ok anda saya maafkan, tapi saya harus membalas dengan menginjak kakimu. apakah itu memaafkan?

Opa patompo:
Beda banget... Memang tiada maluuu mereka mah

BritneyYang:
Kubu sonoh mana Ada yg punya malu.
Mereka Kan paling bener sendiri, cuman Gubernur nya yg GABENER.
/ Ah ga nyambung

DC:
Memaafkan harus, namun tetap harus diproses polisi dengan catatan hukumannya berdialog dengan keuskupan agung atau sekolah alkitab, agar UAS mengerti mengenai kesucian Salib. Special request dari umat Nasrani kepada polisi agar mata UAS terbuka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Umat Kristen Yogyakarta Maafkan Abdul Somad Harusnya Gerombolan Penjual Agama Malu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/umat-kristen-yogyakarta-maafkan-abdul-somad-harusnya-gerombolan-penjual-agama-malu-aR8YApC1aj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: