You Now Here »

Kebohongan Besar Abdul Somad Perdaya Prabowo  (Read 78 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kebohongan Besar Abdul Somad Perdaya Prabowo
« on: August 22, 2019, 09:22:36 AM »




Uyut Aga:
Abdul Somad lebih mirip burung Beo.


Seekor burung beo dengan hanya bermodal Telinga saja akan mampu mengucapkan Assallamualaikum, jika terus diperdengarkan kalimat tersebut.


Yang nantinya jika ditanya " apakah artinya/maknanya kata Assallamualaikum ???, maka jawaban si burung beo adalah Assallamualaikum.


Dul Somad sama saja, dia rajin melihat (membaca kitab kitab), rajin mendengar (ceramah,kata kata orang lain mengenai agama),akhirnya hafal diluar kepala, selanjutnya ngoceh ceramah seakan akan dia serba tahu tentang agama Islam, padahal .......................... ??? tak ubahnya dengan burung beo BISA BICARA NAMUN TIDAK MENGERTI APA YANG DIBICARAKANNYA.


Misalkan ketika ditanya " Harus bagaimanakah sikap seorang muslim jika bertemu seorang kafir ??? " maka si adul somsom ini akan menjawab dengan mengambil jawaban yang tertulis dalam Al Quran "  maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka "  Si adul somsom tidak salah karena dia mengutip (QS 8:12), tetapi salah besar jika kata katanya sampai terdengar oleh yang non muslim. Ini yang dinamakan tahu tapi tidak mengerti, tahu sebuah ayat namun tidak mengerti boleh atau tidaknya dikatakan dimuka umum yang berkemungkinan didengar oleh non muslim. Bagi Saya abdul somad bukanlah seorang ustadz, wassalam.

Mamat Servis:
tolong dong surat apa dan ayat berapa ya yg menjelaskan tentang kayu dan patung salib....    Biar saya tau.  Ya....

Mamat Servis:
gak ada yg jawab???

Love NKRI:
Seorg Ulama (katanya) yg sdh berani menghina fisik manusia lainnya (hidung pesek) yg jelas2 ciptaan Tuhan, bkn lg Ulama.!!
Ciptaan Tuhan sdh di hinanya, pdhal dirinya Gak Mampu membuat sebuah hidung pesek sxpun.!!

Tenar n Ilmu sdh membuatnya Riya' n Sombong.

Gusti Allah ora sare

supri yadi:
Lek sare duduk Gusti Allah

Edwin Hendra Kusuma:
Namun, satu hal yang sangat kita sayangkan dari para UAS
tersebut adalah, mereka cenderung menjadi pengagum gelap.



Tepatnya, "pengagum mata gelap".

Love NKRI:
Mata n Hati gelap utk kebenaran n keadilan

Arif Soetanto:
Namanya mengendorse
Bahasa iklan & majas superlatif keluar semua
Yg penting : wani piro?
Btw : nangis blm tentu terharu, bisa jadi sedih krn bayarnya mahal

No Fear:
Angka cocok, siap teteskan airmata(buaya)
Tears4money

Fsasosi:
Buta nuntun buta... keduanya jatuh kedalam lubang...

Mikel Mik:
Papua tanah tumpa darah ku bersatu menjadi anak bangsa dalam satu bingkaian bhineka tunggal ika.

harto 911:
Ini hanya opini penulis yg sifatnya profokatif. Penulis memanfaatkan suasana untuk kepentingan pribadi. Bukannya menyejukkan suasana tapi malah memperkeruh suasana. Kenapa masih membahas Pilpres (yg penuh kepalsuan) yg menimbulkan kebencian pada masingĀ² kubu ?
Semoga umat muslim (khususnya) tidak terprovokasi oleh opini penulis tsb diatas.

Note : cermati foto profil penulis yg gak berani mencantumkan foto aslinya.
Kenapa gak sekalian diganti gambar badut?

widodo darpaki:
Pembual memang mengasyikkan bualannya.

Gede Yasa:
Kalo bisa cari chat/video Yg Mirip "Asmara kebun pisang"nya firza hot. Mungkin ada video "Asmara kebun tomat" sekelas "Vina garut positive HIV" ???? . Siapa tau ada? Mending cari celah ngejatuhin tomat. Sy yakin org ini ga Suci. Pasti bnyk celah utk Menjatuhkan doi. Intelligent, hacker, anonymous mainkan itu ??? ??? ??? ???

Riza Patria:
Woi..ini yg koment miring sma uas disini
orang islam bukan..klo islam..tolong perdalam ilmu agamamu..jngan cuma ktp...

Oma Acel:
Seorang muslim itu harusnya adalah cermin agama Islam yang mengasihi sesama, baik muslim maupun non muslim.
Seorang ulama Islam itu harusnya cermin Rasulullah yang rahmatan lil alamin. Rasulullah itu tidak pernah menghina agama lain seperti UAS.
Jadi yg islam ktp siapa ya. ...

8knots:
Akun kayak begini sebenarnya gak perlu ditanggapi. Rata2 emang pada baru dibuat dan komennya juga baru sebiji ataupun dua biji.

At Heist:
Bisa jadi maksudnya supaya Prabowo setelah "diceramahi" kembali menjadi mualaf sejati dan soleh,bukan menjadi mualaf dengan target tertentu. Asalkan timbul niat yang tulus untuk insyaf dan kembali ke jalan islami, bisa memperbaiki aura positifnya untuk memenangkan pilpres. who knows?

No Fear:
Uztz Ahli tafsir mimpi dapet amplop angpao berapa yah ??

Jessica:
Anda itu gagal paham apa yg di ucapin UAS, makanya jangan jd hatters tidk obyektif untuk menilai sesuatu. UAS bilang di mimpi dan tidak menyebut Prabowo gue pikir inj cukup jelas ya. Trus kemudian dlm ceramah UAS yg ktnya dr Aceh sampe sorong org angkat 2 jari realitanya emng sperti itu mknya lu hadir lht sendiri jgn cm bacot, dan UAS tdk blng prabowo akan menang pilpres

Ex-Aid TV:
Setiap natalan prabowo sama keluarga besar nya pasti merayakan sambil berjoget joget di gereja yang ada patung salibnya.terbayangkah  anda bagaimana perasaan prabowo setelah mendengar pernyataan somad mengenai ada jin kafir di salib Yesus ?.jadi selama ini prabowo joget di depan jin kafir gitu kan intinya ?.kagak di sambit hp sama prabowo tuh somad udah sukur. ????
Saya rasa setelah ini kagak bakal ada lagi yang namanya ijtima ijtimaan.

harriz salim:
ga di hatters  sis....Pak Prabowo udah kalah...sepertinya  ga asal ember doang yg komen...hati2 sis masuk seword banyak jin nya ga tahan iman nutul huruf jd gemetar dan banyak salah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebohongan Besar Abdul Somad Perdaya Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebohongan-besar-abdul-somad-perdaya-prabowo-anm4dhLQWn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: