You Now Here »

Membongkar Kedok Bintang Ilc Jibril Abdul Aziz Dan Sherly Annavita Rahmi  (Read 74 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019PresidenLagi:
Biarkan ia dipetik oleh kolektor bini ????
Pendukung kuetiaw HTI ini semoga cepat minggat ke suriah.

Nafys:
Anak kemarin sore sok kritis pemerintah, tuh kritisi pemerintahan Aceh kalau berani...

Andy Gunawan:
si sherly itu millenia pekok... otaknya miring bkn krn kurang pintar tapi krn setting politik dan mungkin juga pengaruh ideologi yg bikin dia menjadi "bodoh" dan asal bacot/ngawur dalam analisis.

Nafys:
Maklum aja, bocah kemarin sore yang sok merasa paling hebat...

Serinus:
uwww membara rasanya klo baca tulisan bung nafys ini ??? ??? ??? ???... lebih sadis lagi dong nguliti nya...

DW_15:
Cara mudah terkenal lewat panjat sosial, cukup kritik habis jokowi di ilc atau medsos lalu viralkan, dijamin bsoknya langsung terkenal ke seantero negeri
Emang hebat pak jokowi ini

Nafys:
Hanya perlu "modal" nyinyir kepada Presiden Jokowi maka akan jadi "Ustadz/Ulama" atau intelektual muda wkwkwkkw

Jesse Sihombing:
Mantap nian bung Nafys ini, teruskan bung, kuliti semuanya agar terbuka siapa dia sebenarnya. Jangan hanya bisa nyinyir dan fitnah semuanya mahluk ini.

Nafys:
Modal nyinyir udah dianggap intelektual milenial wkwkw

Ahmad Fadli:
Ada yang mau menjadikan dia bini muda? Cantik loh? ???

xenakis2:
gaspol masbrooo
kalo bisa iris tipis" si karni ilyas dan para nara sumber yang lainnya [raja dungu RG; FZ;FH; MAS; dkk].....siapa tahu ketemu hal" yang tidak terduga dan berbau busuk.........


 
(click to show)


Akbar-NM:
hahaha, mampus, makan tuh gelar remaja millenial cerdas, lanjuuut bung....
setelah ini viral, besok facebook hilang, ga berani tampil lagi di tipi, siap2 dilamar sama wan abud dkk, siapa cepat dia dapat wkwkwkwk

Edwin Hendra Kusuma:
Sama seperti Jibril Abdul Aziz, namanya juga menjadi viral di media setelah sebelumnya dia masuk ILC




Udah ada video b0k3p-nya belum?

kaatabelece:
Wuih greges tenan, masbro. Mantap!
Shirley mungkin pengin jadi penerus Neno Wawa, rasa milenial. Bersama Jibril keduanya taunya karbitan PKS. Bocah banyak tingkah.

Glent Lim:
Si jibril kudunya apply ke vivid interactive atau private, siapa tau ntar jadi aktor xxx pertama asal Indonesia, kan 'hebat' tuh

Amani Hotbaen:
Trims, memang saatnya sekarang berbicara lugas sebelum nasi menjadi bubur. Tiru Malaysia.

Nafys:
Saatnya kita harus bertindak tegas...

Oen:
Kasusnya mirip ya esek esek kaya yang dikebun pisang kandang kambing hahaha

Nafys:
Tapi yg di kebun pisang udah kabur duluan eh udah umrah duluan dan ntah kapan bang Thoyib itu balik wkkwkw

TUgiyo:
Top investigasinya, buka borok semua kaum unta.

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya ??? ??? ??? ???

TUgiyo:
Semua mengarah ke terafiliasi ke sebuah partai dan sebuah organisasi terlarang.

Ali Al-Mujtaba:
Pengikut aliran KEBENCIAN

Nafys:
Benar tapi ngaku intelektual wkwkk

nihayatur rohmah:
Keren

Kolik2000:
Dikuliti sampe keliatan jeroannya

Nafys:
Terima Kasih Mbak Nihayatur Rohmah ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Kedok Bintang Ilc Jibril Abdul Aziz Dan Sherly Annavita Rahmi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-kedok-bintang-ilc-jibril-abdul-aziz-dan-sherly-annavita-rahmi-UiQTxMJ80N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: