You Now Here »

Persetan Dengan Lakum Dinukum Wa Liya Diinmu Itu Muisomad  (Read 59 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Persetan Dengan Lakum Dinukum Wa Liya Diinmu Itu Muisomad
« on: August 22, 2019, 12:04:15 PM »




chandra NN:
"ONE OF OUR GREATEST TESTS IS TO SEE IF WE'RE ABLE TO BLESS SOMEONE ELSE WHILE WE'RE GOING THROUGH OUR OWN STORM"

iam hêylêl:
ayat jin di salib itu ada?,
si somad ini hoax,
hoax harus diklarifikasi,
jika tidak maka umat islam akan percaya di ambulan ada jin salib,
karena menyelamatkan muslim dari hoax ustadnya sendiri adalah penting

Odank Sagala:
ayat nya ga ada, yang ada hadits riwayat dari baginda al mukarramah al ustadz abdul somat

Sam Alzafan:
Lebih dalam lagi penghulu kultus satu ini kenapa koq membenci teramat sangat kepada org yahudi dan nasrani,salah doi2 apa?serius nanya#akalsehatCintakasih_garis keras

Wilner Singarimbun:
Sabar om..biarlah Sang "Jin Kafir" yg ia katakan itu yg berkontemplasi langsung dengan dirinya..ini bukan ranah kita lagi..cukup kita memaafkan walau mungkin sulit untuk dilupakan

ian christian:
Has spoken !!
has been said clearly..!!
I am stand' with you in this side !!!!

Kekecewaan trbesar sy bukan krn model2 somat ini..tp negara,UU,ga da fungsinya disini..
Watching jokowi as the main leader..

Mas B:
Sy menuntut agar So Mad dikeluarkan dari profesinya sbg ASN. Tetapi kalo dia masih melanjutkan job side-nya sbg tukang "jual jamu", terserah !!!

Opa patompo:
Betul sob...
Bila hanya sanggup berucap tp tdk bisa menjaga batas ucapannya, stop-lah menggunakan kalimat ntu... Percuma...
Kalo kata idola, "Terlalu"...

Donny Rahardian:
Om Mora, kita semua marah dan emosi dengan Somad, tetapi kita harus jaga emosi, jangan malah kita jauh lbh parah dari dia dan secara tidak langsung malah menyinggung sodara2 kita yg Muslim.

Siapa ya:
Marah ya silahkan, tersingung jg boleh.. tp klo bilang persetan (pake ayat) kyaknya  berlebihan .. tul gak??

Brian:
Awas om, nanti dikatain pemarah loh sama dengan FPI ????

Oen:
Terus dilaporin ikut campur keyakinan orang lain dengan pasal 69 dan 96 penistaan? ???

Bossi Thian:
Kalo gitu buat lucu2an saja atau om mora buat cerita satire. Percuma dongkol, karena memang udah tertulis kok kalo ikut Yesus, yaaaa paling ngak  kenak olok2 ma hina ??? ?????
Nah sekarang malah dituduh sembah jin kapir ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Asem ngak?
Tp sy tap bersyukur, lingkungan sy tinggal, muslimnya benar2 toleran.

Givern Miricle:
dugaan awal saya persetan itu sama artinya dengan watdefak

Mike©-®BEYER:
Lebih bijak dan ingat jgn amarahmu melebihi satu hari bung Mora ....

Fsasosi:
Menurut quran alloh sendiri koq yg mengubah wajah yudas jd yesus dan yesus wajahnya jadi yudas jd yudas yg di salib... alloh membuat rupa nya yudas sungguh mirip yesus sampe2 orang kapir percaya yg di salib itu bener2 yesus... jadi kalo sampe hari ini orang kapir percaya bahwa yg di salib itu beneran yesus... berarti itu yg salah siapa ???
Trus Knp harus menghina dan benci kristen jika mrk jadi sungguh2  percaya yesus sungguh di salib ?
Lha wong itu hasil sulap alloh sendiri koq....

Ex-Aid TV:
Duluan alquran atau alkitab ?.dan darimana alquran bisa berkata bahwa yang di salib itu adalah yudas ?.apakah alquran memiliki saksi hidup yang menyaksikan secara langsung penyaliban isa almasih ?.apakah pernah allah secara langsung berbicara kepada pengikut isa almasih yang berkontribusi dalam surat almaidah bahwa isa almasih benar benar tidak tidak pernah disalibkan ?.sedangkan dalam menurunkan wahyu kepada nabi muhammad pun allah harus menyampaikannya melalui jibril ?.

ian christian:
Ada ayat/pasal/dlm Quran yg menyatakan jelas kpn /dmn si jibril itu memperkenalkan diri sebagai malaikat utusan Tuhan yg brnama jibril??.
Tlg di bantu..sy bner2 ga tau

Setiap utusan slalu memperkenalkan diri dgn amat sangat jelas bahkan sblm mereka bicara menyampaikan pesan dr sob nya.
Dan jika utusan itu dtg brkali kali,maka urusan memperkenalkan diri itu mutlak dilakukan sejak pd kedatangan/pertemuan pertama kalinya .
Setau sy sih. Ga tau klo setau mereka/yg lain

firman proindo:
Namanya jg fiksi sob. Semua nabi2 yahudi (yunus,daniel,yusuf,musa dll) mereka arab-isasi.
Bahkan nabi isa disebut lahir bukan di kandang domba tapi di bawah pohon kurma ??? ?????

ian christian:
Jd motor cina ?? Tp triak py teknology smpai bentuk ciptaan sndiri?
Haduuhhhh

SH:
Kata kunci di Alkitab dan AlQuran sama sebenernya, siapakah yang akan datang kedua kalinya nanti pada saat hari kiamat? Isa Al Masih atau Yesus kan? Itu artinya apa?? DIA masih hidup, kalo dibilang DIA adalah Nabi, artinya manusia kan? Apakah ada sosok manusia yang naik ke surga atau entah skrg di mana, tp nanti diutus untuk datang kembali? Artinya DIA ini masih hidup kan? Apakah ada sosok manusia yg dapat hidup ribuan tahun?? Atau jutaan tahun?? Atau hidup abadi?? Kl tidak ada, lalu sosok apakah Isa Al Masih / Yesus ini? Tuhankah??? Atau ini semua atas kehendak ALLAH semata? Trus kalo memang begitu kenapa Isa yang dipilih? Kenapa bukan Muhammad? Ok lah, anggaplah itu hak prerogatif ALLAH, trus kenapa Isa atau Yesus yg selalu sering diolok2 dan dihujat oleh umat Islam?? Para umat Kristen dan Islam, tolonglah kalo dengar ceramah dari pemuka2 agama kalian, kalian doa dulu, saring dulu semua ceramah2nya, jgn telan mentah2, minta Rohul Kudus dlm Islam dan Roh Kudus dlm Kristen pimpin dalam menemukan kebenaran mengenai Tuhan dan penciptaanNYA

Odank Sagala:
"lakum dinukum wa liyadiin" kalau secara bebas bisa diterjemahkan "jangan usil" ini pengertiannya sama dengan "wazarni walmukadzibin... wahjurhum hajran jamiilaa = biarkanlah para pembohong itu... tinggalkanlah mereka itu dengan cara yang santun" jadi sesungguhnya somadlah yang seharusnya menghapus kedua ayat itu.....gitu aja ah... belum ah.....

firman proindo:
Orang Kristen dah biasa dihina
Contohnya
Film davinci code ( tau sendiri kan )

Acara National geografis yg ngulas maria Magdalena mengandung anaknya Yesus berdasarkan cocoklogi patung Maria Magdalena yg buncit

Agama gak sama jgn bilang semua agama itu sama dan baik.
 
Allah yahudi dgn Allah arab pun beda

Bossi Thian:
Bersabar om mora, orang seperti somad ngak akan minta maaf. Mau ditaruh dimana h16, eh mukaku ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Persetan Dengan Lakum Dinukum Wa Liya Diinmu Itu Muisomad yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/persetan-dengan-lakum-dinukum-wa-liya-diinmu-itu-muisomad-zUhsdX0Rk2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: