You Now Here »

Tomy Soeharto Aktor Dibalik Gerakan Papua Merdeka  (Read 76 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tomy Soeharto Aktor Dibalik Gerakan Papua Merdeka
« on: August 22, 2019, 03:00:57 PM »




O_i_n_FREE:
Sayapun ikut berharap,
Semoga masyarakat Papua membaca tulisan mBak Niha ini.

Good one.

kaatabelece:
Mantap mba tulisanmu. Kurang ajar sekali keluarga Cendana! Tunggu apa lagi?! Hajar, tangkap biang keladinya sebelum tambah parah.

Mojo pahit:
Namaku Bento rumah real estate,,! Mobil ku banyak harta berlimpah.. Orang memanggilku sob eksekutif.. Asyikkk!

yuviandi purbodewanto:
Tanpa bebannya Jokowi berhadapan dg kekuatan yg menggurita .. mampukah?
Data referensi artikel komplet, toh tetap saja ini ngeri2 sedap .. Bravo Jeng Niha!

C Jon:
Tomy keringat dingin waktu seorang staf PT. Humpuss kena OTT KPK, krn bisa jadi pintu masuk membuka rahasia korupsi korporasi Grup Humpuss.
Sekarang dia menggila mau menciptakan konflik horizontal spt di Ambon dan Poso dulu. Hakim Agung aja berani dia dor sampai tewas seketika. Emang otaknya udah dioperasi berkali-kali, makanya rada “miring”.
Menteri W harus bertindak tegas dong, kan ini anak dulu dapat pengamanan beliau. Atau perlu ditangkap pak Tito lagi?

Parto Suparto:
Hakkul yakin akan terus berlangsung selama pemerintahan Jokowi, jangan sampai keamanan secara nasional stabil lebih dari 1 bulan. Kenyamanan orba dan anteknya akan terganggu. Bisnis daring/online bisa jadi sasaran berikut untuk diadu domba. Bola ada ditangan Pakde, pemerintahan akan terus dibuat mainan oleh mereka atau pemerintahan yang berdaulat dan bermartabat. Bertahan akan jadi mainan, menyerang bisa jadi pemenang. Waktu 5 tahun cukuplah pemerintahan diperlakukan seperti bocah yang berperilaku balita, nggemasin dan ngangenin. Pakde.........jangan sampai era ditangan Bapak balita jadi baseta, bayi sepuluh tahun

Lanina:
Tommy lah gandrung dgn rakyat Papua. Delusi banget! Dia gandrung dgn Freeport nya.

Zero:
Aceh lbh membutuhkan Tommy sptnya...

Sam:
Dalam hal ini Jokowi ......belajarlah pada Duterte.......!!

Andy Wijaya:
Buah jatuh gak jauh dari pokoknya, benar benar JAHAT

John Lie Kwee:
Mungkin Pak Tito bisa memulai mengusut kasus Papua ini dengan memeriksa si natalius pigai deh...

DW_15:
Kayaknya harus dibangkrutkan, ada yg berani ndak ya ??? ?????

Mas B:
Fix, The Sandalwood turut bermain dalam setiap kerusuhan !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tomy Soeharto Aktor Dibalik Gerakan Papua Merdeka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tomy-soeharto-aktor-dibalik-gerakan-papua-merdeka-ReVpid4rE4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: